VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

Konser Lady Gaga Berakibat Fatal (Sang Monster)

Lady Gaga

Pro Kontra dilarang atau di bolehkannya Konser Lady Gaga di Indonesia menjadi perbincangan yang begitu hangat akhir2 ini dlm dunia hiburan. Setelah melihat acara dlm acara Jakarta Lawyer Club edisi Special yangdisiarkan secara langsung oleh TV One yg membahas tentang Lady Gaga membuat saya tergelitik untuk menuliskan sepenggal urun rembug saja. Kalo saya Setuju2 saja di Larangnya Lady gaga bisa manggung di Istora senayan Jakarta, mau di pentaskan ya monggo2 saja toh bagi saya tidak ada ruginya sama sekali di bolehkan ataupun tidak. Karena Para Ulama telah dgn tegas menolaknya apa lagi saya yang hanya Rakyat biasa.

Yang menjadi Subtansi permasalahannya sebenarnya sangat Komplek sekali kalo kita mau menilik sebab dan akibatnya yang akan terjadi apabila Jadi di bolehkannya Lady Gaga Konser di negara kita. Sebagai orang awam yg masih buta agama dan ingin berjalan di jalan yang benar tentunya saya sangat aspiratif ketika banyak ulama menentang kehadirannya di Indonesia. Kalao para tokoh2 Agama saja menolok kok kita sebagai orang yang Awam tentang Ahlaq dan Moral kok tega2nya menentang seruan para Ulama-ulama tersebut. Terus terang saya juga tdk tau dan menegenal siapa Lady Gaga. Apakah kita telah lupa sebagai orang yang mengaku berketuhanan Yang Maha Esa sesuai dengan keyakinan kita bahwa salah satu yang menyebakan dunia ini masih berputar adalah karena masih adanya Para Ulama, entah itu Ustads, Kiyai, Habib dsb. Coba kita flashback dengan berbagai macam tragedi yang menimpa Negeri ini dari Banjir, Gempa Bumi, Kebakaran, Tabrakan, dan yang belum lama ini Pesawat Sukhoi yang meledak karena menabrak Bukit Salak, Gunung Api meletus dan sebagainya. Itu tidak lain dari masalah Ahlaq dan Moralitas bangsa ini yang sdh kian Bobrok dan Hancur moralitasnya, sehingga Sang Pemilik Alam Semesta Raya ini memberikan musibah dan peringatan kepada seluruh hamba2nya. Karena Musibah didatangkan bukan untuk menghancurkan mereka yang Dholim yang sdh tdk takut lagi pada Tuhannya, tetapi juga bisa menimpa pada orang2 yang Baik Budi Pekertinya. Coba kalo di Dunia ini sdh banyak orang2 yang baik itu meninggal dunia tentunya Kiamat ini makin dekat saja.


Saya jadi terpikirkan oleh Tokoh Inspiratif saya yaitu President Iran yang bernama Ahmad Dinejjad yang tentunya siapa beliau silakan baca di dlm Blog ini. Beliau tdk hnya Presiden yang bisa membawa Rakyat Iran dlm kemajuan Tehnology tetapi juga dlm hal Ahlaq dan moral, Beliaupun sangat pemberani tidak takut kepada Negara sekuat Amerika sekalipun tetapi hanya tunduk dan Patuh kepada para Ulama-Ulamanya.

Inilah yang mengelitik hati saya ketika Acara JLC itu dimana ketika seteatement seorang tokoh Agama yang mengatakan " seribu kali lady Gaga datang ke Indonesia moralitas umat NU tetap terjaga" ini sungguh kata2 yang sangat menyesatkan karena di Indonesia ini tdk hanya orang NU saja masih banyak yang lain2nya seperti Muhammadiyah, LDII dsb. Kalo masih banyak Tokoh2 agama seperti ini maka pantaslah kalo negeri ini sering terjadi Konflik karena perbedaaan Warna. Dia lupa bahwa negara ini adalah Bhineka Tunggal Ika dan di dlm Islampun Islam tdk mengenal dari umat mana diri kamu entah itu Syiah atau apapun kalo tdk beriman sama saja yang utama Islam itu Satu entah itu dari NU, Muhammadiyah, Syiah, LDII karena yang utama adalah Paling beriiman. Walaupun Islam kalo tdk berimam sama saja, lebih utama semisal orang Hindhu tetapi dia benar2 beriman dan bertaqwa.

Apakah dia tdk ingat mengetakan seteteament seperti itu sdh berpa banyak Tokoh2 NU yang terlibat Kasusus Korupsi, berapa banyak wanita2 NU yang terjebak dlm Sex Bebas, Ingat ini tdk hanya menimpa kaum NU saja tetapi umat Islam yang lainnya. Cb kita berfikir secara Jermih sdh berapa Banyak Umat islam yang terlibat maslah Narkoba, Perzinahan bahkan sdh bnayak wanita2 yang berjilbabpun sdh terlibat dlm dunia Perzinahaan bahkan  sdh Jutaan lebih Video2nya yg diunggah dlm dunia Cyber. Sdh berpa juta Umat Islam yang melakukan Oral Sex, yang secara nyata Islam jelas2 melarang hal ini tetapi kenapa masih banyak umat Islam yang melakukannya (silakan baca sendiri dlm Blog ini). Berapa Banyak Remaja2 putri Islam yang terjebak dlm dunia Prostitusi dan berapa banyak Laki2 Islam yang suka memakai Jasa Prostitusi tentu sangat benyak sekali tdk bisa kita hitung dgn Jari. Yang Lebih ngeri lagi Sdh kian banyak Remaja2 Putri SMP yang Hamil di luar Nikah, akan jadi apa negeri ini kalo Regenerasinya saja sdh ngeri seperti ini. Nah kalo yang SMP saja sdh bnyk yg melakukan seperti ini tentu yang lebih atasnya lagi tdk kalah bnyknya.

Para pejabat kita yang suka Korupsi ini juga salah satu bahwa para pejabat kita sdh hilang Rasa Nasionalismenya, sdh lupa akan jasa2 para Pahlawan Bangsanya dsb. Para Penguasa yang suka duit sogokan inipun sma saja mereka sdh di cuci otaknya dengan kemewahan2 yang akan bisa di beli dgn Uang sogokannya itu. Para pejabat yg rela mengorbankan Rakyatnya sbgai Tuan2 Tanah kemudian di bodohi untuk di ambil kekayaan alamnya bahkan di imingi2 untuk dijadikan KULI atau pegawai dari perusahaan yg berinvestasi itu. Hutan yg seharusnya Rakyat sekitar bisa menikmati hasilnya malah dijadikan KULI pd hal Nenek Moyangnylah yg berjuang utk kemerdekaan negerinya dr penjajah, Eee setelah merdeka Orang Asing yg bisa menebangi hutannya sdgkan Rakyat sekitar hnya dijadikan penonton bahkan hnya jadi KULInya saja dan itupun tenaganya dikuras habis. Ini tdk lain hnya karena mereka ingin bisa menikmati kesenangan sesaat agar dgn Uang haram itu mereka bisa Hidup mewah beli ini itu yg serba mewah walaupun harus mengorbankan Rakyatnya sendiri. Mka tak ayal kalo para pejabat2 Indonesia suka mendatangkan Investor2 Asing karena mereka mengharapkan Fie yg jumlahnya tentu sangat Fantastic (Dan mengenai hal ini juga sering saya postingkan dlm blog saya ini).. Begitupun dgn Pentasnya Lady Gaga jg sama akhirnya scra tdk sadar kita telah mengorbankan moralitas2 para Penonton2nya atau para Fansnya.

Kenapa Bangsa ini menjadi Bangsa yang Korup, kenapa bangsa ini menjadi Bangsa Pezina dsb ini tdk lain juga karena masalah budaya yg tdk cocok dengan iklim budaya kita. Bagaimana kita mau meningkatkat Kualitas hidup dan mensejahterakan Rakyat kalo Moralitasnya saja sdh tdk ada sama sekali. Coba kia bercermin pada Rosululloh dimana ketika itu beliau sempat melarang para wanita untuk Ziarah kubur?? inipun sama kenapa Banyak Ulama yang tdk setuju Dilarangnya Konser Lady Gagag di Indonesia. Tdk lain karena Ahlaq dan Moralitas bangsa ini yg sdh luntur, mereka tdk hanya salah Idola tetapi mereka juga terjebak dlm kesenengan sesaat yg oleh Pihak tertentu hanya dijadikan bahan Ekploitasi tdk hanya sekedar Uang tetapi juga Ahlaq dan Moralitasnya juga perlahan2 mereka cuci agar kelak mereka sdh tdk memeikirkan Ahlaq mulia Rosul dan Nabinya tetapi juga para Pahlawan2 Bangsa, tetapi mereka sedikit demi sedikit perilakunya akan meniru Idola2 merka yang baru. Dan Hal ini sdh banyak terbukti dan terjadi apakah akan makin di perparah lagi ya Monggo2 saja. Coba pikirkan Harga Tiketnya saja sungguh Fantastis bahkan bisa meraup keuntungan sampai 200% pasti ada Politik tersembunyi di balik pentas Lady Gaga selain politik bisnis meraup dolar ataupun Rupiah.

Kenapa kita tdk mau mengangkat Budaya2 kita sendiri yg justru budaya kita sdh banyak di akui oleh Badan Dunia PBB sebagai warisan Budaya Dunia, kenapa ini tdk kita kembangkan bagaimana agar Budaya indonesia bisa digelar secara KOLOSAL dan bisa disukai oleh anak muda. Sungguh bangsa yang lucu ketika kita sdh melupakan budaya kita sendiri dan ketika ada Negara Lain mulai mengakuinya kita berteriak2 Lantang dan Marah bahkan memaki2nya. Terlebih Media Electronik yang tdk bisa Obyektif dlm memberikan pencerahan kepada Masyarakatnya, justru malah memberikan kompor. Lihat saja pernahkah TV One menyoroti tentang Para Korban Lumpur Lapindo, Pernakah TV Swasta Lain juga yang mementaskan Budaya Indonesia dlm Pembukaan acara ataupun di Hari Ulangtahunnya dsb.

Sebenarnya masih banyak hal-hal Negatif lain yang bisa dikupas dlm permasalahan ini, tetapi semua itu ada batas2anya. Tidak ada sesuatu itu di dunia ini yang bebas 100 % semua pasti ada keterbatasannya baik itu mengatasnamakan Ekpresi, Seni dsb. Di Amerika saja ada batas2annya dlm menyajikan berita baik melalui media Online, Media Masa ataupun Elektronik apalagi yang mengatsnamakan kebebasan berekpresi. semoga hal ini bisa menjadi pencerahan dan kalo ada salah kata mohon untuk di maafkan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Konser Lady Gaga Berakibat Fatal (Sang Monster) dan anda bisa menemukan judul artikel Konser Lady Gaga Berakibat Fatal (Sang Monster) ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/05/konser-lady-gaga-berakibat-fatal-dan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Konser Lady Gaga Berakibat Fatal (Sang Monster) ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Konser Lady Gaga Berakibat Fatal (Sang Monster) sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: