VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 29 Desember 2012

Video Kejahatan Perang Amerika di Irak Dengan Atom

Sebelum kita sampai pada Subtansi dari judul diatas agar kita bisa sepaham dalam menilai apa yang sesungguhnya terjadi, sedikit uraian ini akan membantu pola pikr kita dalam mensikapi apa yang terjadi atau nyata-nyata telah dilakukan. Perang Irak yang telah usai dilakukan oleh Nato dalam invasinya ke iraq tidak hanya menyisakan penderitaan bagi rakyat iraq semata. Tetapi yang lebih dari itu adalah kebiadaban dan kelicikannya dalam memutarbalikan Fakta dan realita yang terjadi. Amerika tidak saja menggambar-gemborkan Ham dan Teroristme semata kepada dunia internasional bahwa dirinya adalah pahlawan dari gerakan-gerakan sosial di dunia yang menjunjung tinggi HAM dan anti Terorist. Tetapai sesungguhnya merekalah sendiri yang melanggar Ham berat ats sejumlah infasinya kesejumlah negara tidak hanya di Iraq dan Afghanistan semata tetapi juga di Indonesia.

Salah satu contohnya adalah Indonesia ketika terjadi cheos di bekas propinsi di Timor-timur beberapa tahun yang lalu atas para perwira tinggi TNI untuk di adili atas tuduhan HAM. Di propinsi Indonesia yang paling timurpun demikian juga selalu menyalahkan para aparatur negara kita yang melakukan pelanggaran HAM. Kalo mau diceritakan satu-persatu tentulah amat banyak sekali termasuk dalam mempailitkan PT.DI dan melengserkan BJ.Habibie di dalam di Reksi PT.DI dan melengserkannya ketika beliau menjabat President, tentu dari para pembaca sudah lebih tau secara rinci dari saya. Dan Kenapa Pemerintahan Malaysia sekarang begitu bencinya dan sering membuat ulah kepada Indonesia baik secra langsung dan dalam dunia Maya atau Internet.

Tidak lain dan tidak bukan agar Indonesia dan Malaysia ini bisa berperang, kalo terjadi perang tentulah Amerika dan para sekutu-sekutunya bisa menjual senjata kepada kedua negara tersebut. Dan Perang antar negara yang mayoritas Islam ini bisa saling benci dan membunuh antar negara yang sesungguhnya adalah saudara. Inilah Kalo Para pejabat bisa dibeli dengan Uang yang secara nyata akhirnya merugikan kedua negara untuk bisa di adu domba. Padahal duitnya atau uang yang buat Nyuap tadi di dapatkan dari hasil Investasinya di Indonesia dan di Malaysia yang kalo dirinci sesungguhnya kedua negara tersebut rugi. Karena Mayoritas hasil keuntungannya dilarikan ke negara asalnya, kalo di Indonesia Hasil Kekayaan Alamnya jauh lebih menguntungkan ketimbang total untuk membayar Pajak dan Pekerjanya.

Inilah kelicikan dan kebiadaban Amerika dalam memberangus musuh-musuhnya dalam tujuan politik luar negeri mereka. HAM, Terorist, Nuklir adalah senjata ampuhnya untuk mendiskriditkan musuh-musuhnya, tetapi sesungguhnya mereka sendirilah yang melakukan pelanggaran HAM, TERORIST, dan NUKLIR. Mereka seolah-olah adalah malikat penolong bagi kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menuntut hak-haknya atas negara, tetapi sesungguhnya mereka menikam kita dari belakang. Gerakan-gerakan OPM di Papua dan RMS yang masih berjalan sampai hari ini secara sembunyi-sumbunyipun di dukung oleh mereka, baik dana dan persenjataan dsb. Penjara Guantanamo yang mereka dirikanpun sesuguhnya Biadab atas kemanusiaan, tetapi ketika Indonesia menerapkan HUKUMAN MATI mereka nilai melanggar HAM. Saddam Husai mati ditiang gantungan tanpa melalui proses PENGADILAN apakah ini juga sudah manusiawi dan tidak melanggar HAM berat???

Di satu sisi Amerika begitu antusia membantu program2 pemerintahan dalam mensejahterakan dan mencerdaskan bangsa baik sipil dan militer. Tetapi disisi lain ada kepentingan tersembunyi dibalik itu semua yang sebagian telah saya deskripsikan diatas. Kekayaan Bumi Papua yang begitu tak terhingga mereka koyak dan dirusak untuk kesejahteraan rakyat Amerika tetapi Rakyat papua begitu menderita. Atas derita itulah Amerika membuat isu kepada rakyat papua bahwa ini semua adalah kesalahan-kesalahan Pemerintahan Indonesia agar rakyat papua membenci Pemerintahan Indonesia. Kalo ini berhasil tentu suatu ketika Rakyat papupun juga tetap akan ditindas oleh mereka.

Coba lihat Australia sebagai contoh nyata, dimana penduduk aslinya yaitu suku Aborigin begitu terpinggirkan dan hak-haknyapun ditindas. Bangsa Australia yang berkuasa sekarang ini sesungguhnya adalah penjajah, tetapi seolah-olah dialah penduduk Asli yang mendiami Pulau paling timur di Asia. Mereka begitu piawai dalam melakukan tipu muslihat di saentero dunia.

Amerika selalu menyerukan kepada dunia untuk menghapuskan sistem persenjataan Nuklir, tetapi sesungguhnya Amerika selalu menggembangkan senjata-senjata Nuklir yang modern agar menjadi samar ketika dipergunakan dalam peperangan. Semisal Bom Cluster dan Fosfor, bom ini lebih rendah dari Bom Atom yang dijatuhkan dalam perang dunia ke-2. Tetapi efek dari kedua jenis bom Nuklir baru tersebut sesungguhnya juga lebih mengerikan dan mematikan.

Ini semua dilakukan untuk kepentingan-kepentingan Amerika dan sekutu-sekutunya, agar politik penjajahan secara halus yangmereka lakukan tidak bisa ditandingi atau dilawan oleh Negara-negara lain. Korut dalam mengembangkan Nuklir juga ditentang oleh Amerika dan sekkutu-sekutunya, begitu juga dengan Negara Islam Iran. Kenapa Amerika selalu risau dengan kedua negara tersebut yang secara jelas dan real atau nyata kedua negara itu belum pernah mempergunakannya atau menginvasi negara lain. Tetapi Amerika dan sektu-sekutunya jelas sangat terlihat dengan kasat mata kepala kita. Begitu juga dengan Israel yang jelas dan nyata selalu mengusik ketenteramaan Rakyat Palestina, bahkan Bom Kimiapun juga pernah dipergunakan dalam prang Gaza ataupun dalam Perang Lebanon dalam menggempur Hisbulloh.

Inilah salah satu contoh kelicikan dan kebidaban Amerika dalam politik di dalam dunia Internasional. Dan Video ini menggambarkan betapa begitu Ngerinya Bom Kima atau Nuklir yang dipergunakan oleh Amerika dalam perang Irak beberapa tahun yang lalu, yang sesungguhnya Irak tidak mempunyai fasilitas untuk bisa menggembangkan senjata Nuklir. Tetapi sesungguhnya kepentingan Amerika hanyalah akan menguasai Minyak dan percobaan senjata. Agar senjata-senjata militernya bisa laku dipasaran Internasionalsekaligus menguji cobanya kepada negara-negara Islam pada umumnya.

Inilah bukti nyata Video yang dirilis oleh media Amerika yang di unggah dalam situs Youtube ketika Amerika dan sekutunya dalam menginvasi Irak mempergunakan senjata Nuklirnya. Yang tidak saja membunuh tentara tetapi juga masyarakat sipil banyak yang jadi Korban.

Peringatan Konten! Awas jangan berkedip agar anda bisa Objektif dalam menilai kejahatan Perang yang luar biasa yang dilakukan Amerika dan sekutu-sekutunya. Dan cepat-cepat saja anda menonton sebelum video ini di hapus, karena beberapa video kehancuran Kendaraan-kendaraan Militer Amerika di Iraq, Saddam Husain Yang mati di gantung yang videonya tanpa ada sensor setelah di update di blog jogjakartaheart ini kemudian di hapus dalam situs Youtube.


Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Video Kejahatan Perang Amerika di Irak Dengan Atom dan anda bisa menemukan judul artikel Video Kejahatan Perang Amerika di Irak Dengan Atom ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/12/kejahatan-perang-amerika-perang-iraq.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Video Kejahatan Perang Amerika di Irak Dengan Atom ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Video Kejahatan Perang Amerika di Irak Dengan Atom sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: