VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 20 Januari 2011

Rekayasa Kasus Anthasari Agar Masuk Penjara Ada Dibalik Istana

Kasus Mafia Hukum dan Mafia Perpajakan yang tidak juga kunjung reda dan terlihat tidak terliaht titik temunya bahkan cuma muter2 aja sudah bisa jadi bukti banyak pencitraan yang diambil oleh SBY dan apa yang dikoar2kannya selama ini hanyalah sekedar untuk menutupi PUBLIK bahwa Rezim yg selama ini berkuasa benar2 bersih dan berkotmitmen dlm penegakan hukum.


Tetapi pada kenyataanya hanyalah sebagai bentuk Symbolys saja, bisa kita lihat bersama2 kenyataan itu dari kasus Gayus Tambunan yang sudah menyebutkan Banyak Orang atau pejabat yang terlibat didalamnya termasuk dari Dirjen Pajak, Perwira Kepolisian dan Kejaksaan tidak juga segera diambil tindakan, bahkan Satgas Mafia Hukum yg dibentuk Presidenpun sdh tau banyak juga terkesan diam saja malah membikin manufer Politik dengan pihak Kepolisian selalu mengeluarkan hal2 yang aneh dan gaya Orde Baru agar apa yg telah di Ucapkan Gayus menjadi hilang dari ingatan Publik dan Media dengan cara Jalan2 Gayus Keluar Negeri selama di dalam Penjara Mako Brimob. Ini juga adalah hal yang aneh kalo mau kita telusuri secara mendalam tentu Kepergian Gayus bisa keluar masuk penjara dan juga oleh para Napi yg lain tdk mungkin tanpa ada sepengetahuan dan direstui oleh Para Perwira POLISI. Anak buah tidak mungkin akan mau dan berani melepaskan Napinya untuk bisa keluar dari penjara untuk beberapa hari tanpa ada persetujuan dan diketahui oleh Pimpinannya. Yang pada akhirnya Anakbuahnya sendiri yg dikorbankan oleh pimpinannya. Dan Benar2 hal yang aneh kenapa Satgas Mafia Hukum yg terdiri dari2 Orang2 yg mempunyai Integritas yg tinggi bisa terjebak dalam Koridor yg tdk semestinya. Tentu ada tanda tanya besar yg menjadi banahan renungan ada apa kok bisa seperti ini???

Susno Juadji yang telah mengungkapkan dari permasalahan ini semua sehingga MAFIA Perpajakan ini bisa terbongkar kok malah dibenamkan oleh Institusinya sendiri. Dan Susno Juadjilah salah satu Perwira Polisi yg punya Kotmitmen besar untuk bisa membersihkan Institusinya karena selama ini Kepolisian termasuk didalamnya Perwira Polri juga bagian dari Mafia Hukum dan Perpajakan. Tapi pada kenyataannya Presiden Diam saja dan bahkan Satgas Mafia Hukumpun juga terkesan diam saja ini juga adalah Hal yang teramat aneh kenapa Presiden Diam saja, tentu ada yg tdk beres??

Pemberantasan Mafia tidak akan berjalan dengan Baik sebelum ada Reformasi Kepolisian dan Kejaksaan dilakukan karena Kepolisian juga bagian dari Mafia. Tentu sebagai Prsiden dia tau tentang hal ini kenapa dia diam seribu bahasa untuk tidak dgn segera Mereformasi Institusi ini. Seharusnya Kalo dia sebagai Presiden yang benar2 bersih tentu akan Peduli terhadap apa yang saat ini dialami oleh SUSNO Juadji, sebagai Presiden tenti dia bisa Menginstruksikan agar Susno Diberikan Hak agar dia bisa dengan segera Menuntaskan Masalah Mafia Pajak dan Mafia Peradilan atau Hukum. Tetapi pada Kenyataannya Presiden diam dan membiarkan hal ini terjadi.

Sekarang Lihat saja Cirus Sinagapun oleh Kepolisian Bagaikan Orang yang kebal hukum padahal sudah jelas dan terang benderang Publik indonesia ini tau bahwa Cirus Sinaga jelas2 terlibat di dalam Mafia Perpajakan ini, tetapi Pihak Kepolisian menyatakan Cirus Sinaga tdk terlibat karena sudah jelas kalo Cirus Sinaga dijadikan Pesakitan oleh Kepolisian tentu dia akan Bernyanyi bahwa Banyak Perwiara Polisi yg juga terlibat makanya POLRI menyatakan Cirus Sinaga aman. Dan yg terlebih aneh kenapa Presiden tdk ada Instruksi denag Problem ini.

Kalo Masyarakat Indonesia ini benar2 mengharapkan Indonesia benar2 bisa bersih tentunya saat inilah momen yg tepat agar Kehidupan Masyarakat Indonesia makin Maju dan Rakyat Kecil bisa Sejahtera dan benar2 bisa makan tdk hanya makan Nasi Aking ato Gaplek karena apa2 serba mahal. Kesengsaraan Rakyat Indonesia kiannyata Hasil Bumi dikuasai oleh ASing dan Pajaknyapun Banyak ditilep bagaimana Rakyat bisa sejahtera kalo seperti ini. Saat2 inilah yang tepat untuk bisa mengawali Indonesia menjadi lebih bersih, untuk itu diperlukan Kotmitmen yang besar dari kita semua Rakyat Indonesia. Seperti kita ketahui bersama REZIM SBY tdk punya KOTMITMEN untuk itu banyak Kejanggalan dan kelucuan yg telah dilakukan oleh SBY dlm memberantas MAFIA HUKU DAN PERPAJAKAN untuk itu diperlukan REZIM yang baru yang benar2 BERSIH punya Keberanian agar Cita2 yg besar ini bisa segera terwujudkan.

Substansi yg Riel adalah Auliapohan itu jelas2 sdh menampar wajah SBY dan SBY tdk rela kalo Auliapohan dipenjarakan oleh Antasari sbg ketua KPK kala itu. Century klo disidik Antasari jelas2 akan membahayakan sang Presiden karena Demokrat dr situlah sumber dana yg besar untuk bisa membiyayai Partainya sekaligus dana utama dlm Kampanye Pilpres. Yangtdk kalah seru pengadaan TI di KPU akan membongkar habis Mafia Pemilu baik dr sejak awal pengadaan TI itu telah di korpsi secara besar2an oleh para petinggi Demokrat dan adanya Penggelembugan suara sehingga Demokrat menjadi pemenang Pemilu.

Jangan Lupa agar lebih Paham silakan baca di dlm blog ini " DARI AWAL RANI Disembunyikan Sudah ada Indikasi " dan "Nasrudin Dijadikan Umpan Pada Akhirnya di Bunuh".
BERSAMBUNG....

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Rekayasa Kasus Anthasari Agar Masuk Penjara Ada Dibalik Istana dan anda bisa menemukan judul artikel Rekayasa Kasus Anthasari Agar Masuk Penjara Ada Dibalik Istana ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/01/rekayasa-kasus-anthasari-ada-dibalik.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Rekayasa Kasus Anthasari Agar Masuk Penjara Ada Dibalik Istana ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Rekayasa Kasus Anthasari Agar Masuk Penjara Ada Dibalik Istana sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: