VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 25 Juli 2011

RAPAT KORBANKAN SAJA NAZARUDDIN

Seputar Demokrat dan Kejanggalan KPK saat ini

 Mungkin dari Judul tadi bisa tepat kalo kita Flashback ketika Para Petinggi Demokrat yg dulu pernah berangkat ke Singapura dan mengatakan dengan penuh keyakinan dan kejujuran  bahwa Nazarudin benar2 sakit dan berat badannya turun sampai 18 Kg, Publik akan tercengang heran dengan seketika mendengar kalo dlm waktu yang singkat berat badan seseorang bisa turun segitu drastisnya bahkan banyak pula DOKTER yang heran ini Penyakit baru apa karena scra medis blm prnh ada dan baru pertama kali terjadi. Tetapi kenapa semuanya Tiba2 meniriakinya MALING!! Apakah mereka juga bukan bagian dari MALING itu dan bukan juga tukang PEMBOHONG??

Seperti Kita ketahui bersama bahwa RAKORNAS partai demokrat telah usai ditutup bahkan banyak pihak kecewa karena hanya menghasilkan seseuatu yg normatif saja. Yaitu kesolidan jajaran anggota partai demokrat dan menutup buku atas masalah yg sedang terjadi saat ini yaitu masalah Nazaruddin. Hanya sebagai ajang Pencitraan.

Ini suatu lelucon yang luar biasa yang sedang ditunjukan oleh Demokrat kepada Publik, kenapa bisa demikian tidak lain sesuatu yang prnh saya tuliskan sebelumnya diartikel "Nazaruddin Saya Medukungmu" bahwa apa yg dinamakan dgn konsolidasi, Solid dan menutup buku hanyalah agar hanya Nazarudin saja yg jadi korban dari semua sandiwara yg telah dimainkan. Ini tidak lain agar Citra partai tidak menjadi lebih buruk lagi, tetapi justru ini yg akan bisa menghancurkan Demokrat kelak dikemudian hari. Seperti apa yg telah dialami negara ini bahwa Korupsi makin parah saja dinegeri ini.


Bisa jadi Nazarudin hanya dijadikan boneka oleh orang2 Demokrat itu sendiri, termasuk oleh orang2 yang saat ini berada dibalik dirinya, yang seolah-olah ingin memihak dirinya tetapi sebetulnya malah menjerumuskan dirinya. Tetapi saya masih meyakini bahwa apa yg telah dikatakan Nazarudin banyak unsur kebenarannya, ditambah tadi saat salah satu setasiun TV swasta memutar durasi baru. Karena banyak wartawan terutama wartawan TEMPO pernah menginvestigasi tentang kehidupan ANAZ URBANINGRUM dan Sejumlah perusahaan yg dimilikinya. Termasuk kepemilikan Mobil mewah dan Anaspun pernah menjawab bahwa Mobil mewah itu adalah milik Nazarudin.

Sesuatu yang aneh dan tidak lazim orang sekelas Anas bisa meminjaam Mobil mewah milik Anak buahnya dalam waktu yang begitu lama. Apalagi ketika para wartawan mempermasalah masalah ini tiba2 mobil mewah itu sdh dikembalikan kpd yg empunya yaitu Nazarudin. Hehehe...sesuatu jawaban yg tidak bisa masuk diakal dan tdk realitis penuh unsur kebohongan. Apa lagi didalam partainya sendiri banyak yang bilang bahwa Uang saku yg diberikan oleh Anas dlm pemilihan Ketum Demokrat sungguh luar biasa sekali. Ini Uang saku taua Sogokan jelas2 ini adalah suatu Sogokan baik dinilai secara Logika dan etika.

Bahkan di Yogyakarta sendiri ANAS yang Istrinya adalah Cucu salah satu Pemilik Pondok Pesantren ternama yang ada di Yogyakarta secara isunya ANAS adalah sesosok Orang yang pelit untuk mengeluarkan sumbangan buat kemajuan Pondok Pesantren itu.

Percaya atau tidak walaupun suatu ketika Nazarudin itu pulang dan bisa membuktikan kebenaran yang selama ini dikatakan lewat media dia akan tetap menjadi PESAKITAN, walaupun KPK yg memeriksanya.Karena menurut saya dan analisa saya KPK yg sekarang sdh tdk seperti dulu lagi ketika KPK dipimpin oleh ANTHASARI. Dan sayapun juga meyakini bahwa masuknya ANTHASARI kepenjara juga melibatkan orang2 dlm atau teman2 ANTHASARI sendiri.

Di dlm dunia kerja manapun di indonesia dan hal ini sdh bukan menjadi rahasia umum lagi pasti ada teman2 kerja kita yang iri, caper pada atasannya agar dia bisa jadi kepercayaan atasannya, dan saling menjatuhkan agar dirinya bisa menduduki Jabatan yg kita punyai.

Lihat saja KPK sekarang menjadi MANDUL, banyak tebang pilih termasuk dlm Pemilihan Gebenur BI yg sampai saat ini Orang yang melakukan atau sebagai Penyogoknya masih melenggang bebas diluar tetapi yg menerima malah sdh masuk penjara. Apa lagi Kasus CENTURY yg jelas2 merugikan negara tetapi KPK selalu bilang tdk ada bukti yg cukup dan KPK tdk mau menggunakan alat bukti yg dimiliki oleh Team PANJA, sungguh2 aneh luar biasa. Densus 88 pun tdk akan mampu menangkap TEROTIST klo DENSUS hanya mengandalkan data yg dimilikinya tanpa mau mengembangkan data dari orang lain atau pihak lain serta menjeput bola atas Info2 yg masuk segera ditelusuri siapa tau banyak unsur kebenarannya. Alhasil Dnsus 88 menjadi berhasil dan sukses.

Bahkan dlm JAKARTA LAWYER CLUB yg diadakan TV ONE pernah menayangkan Problem NUNUN NURBAITY yg saat ini juga Buron KPK jg tdk pernah menindaklanjuti bahkan Informasi yg bisa dijadikan petunjuk KPK dianggap angin lalu saja. Bahkan sejumlah Politisi juga mensinyalir ada anggota KPK yg tdk bersih karena banyak INFORMASI YANG BOCOR ketika tersangka akan dicekal, begiutu juga dengan Nazaruddin yg Kabur sehari sebelum Surat Pencekalan akanditerbitkan.

Maka tidak heran kala itu ANTHAZARI Ashar pernah mensinyalir dan menginvestigasi anggotanya yang tidak bersih,bisa jadi apa yang dulu menonjol kasus ANGGODO benar adanya dan tdk heran kalo ada anakbuahnya yang ikut medramatisir kasus ANTHASARI, apa lagi dalam kesaksian CHANDRA M. HAMSAH jelas sangat terang benderang merugikan atasannya yaitu ANTHASARI.

Bahkan dalam pemilihan ketua KPK saat inipun ada sejumlah pihak yg mengundurkan diri karena mensinyalir Test yg diadakan hanyalah untuk FORMALITAS saja sedangkan ketua KPK yang sesungguhnya sdh ada pesanan dari sejumlah Ketua Partai Poltik. Hal ini kalo kita cermati termasuk salah satu pelemahan KPK dengan memasukan orang2 yg tdk bersih didalam tubuh KPK sehingga KPK menjadi jelek namanya dan tidak kredibel lagi dan selanjutnya KPK dibubarkan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang RAPAT KORBANKAN SAJA NAZARUDDIN dan anda bisa menemukan judul artikel RAPAT KORBANKAN SAJA NAZARUDDIN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/07/rakornasrapat-korbankan-saja-nazaruddin.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul RAPAT KORBANKAN SAJA NAZARUDDIN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini RAPAT KORBANKAN SAJA NAZARUDDIN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: