VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 13 April 2010

SUSNO DUADJI AKAN BERNASIB SEPERTI ANTHASARI

Drama penangkapan Komjend. Susno D di bandara SUTA makin memperburuk citra POLRI dimata masyarakat banyak serentetan peristiwa yang sangat memilukan hati dan miris. Dari kasus Cicak VS BUaya sampai Pedagang Asongan yang bernama Usep yang dijebak oleh anggota polisi dalam kepemilikan Ganja sampai kasus Mafia Perpajakan.

Betapa kita tidak miris Susno D yang seharusnya bisa dilindungi oleh Kapolri karena mau mengungkapkan kasus Mafia perpajakan malah oleh Kapolrinya di cari - cari kesalahannya. Sedangkan para anggota polisi yang terlibat dalam sekandal Gayus T. malah terkesan di lindungi.

Ada apa dibalik ini semua?? Ini menjadi tanda tanya besar yang perlu dikuak oleh masyarakat indonesia. Kenapa penangkapan Susno D di bandara SUTA begitu terkesan sangat Arogansi banget padahal Susno jelas - jelas Jendral yang berbintang 3 dan penangkapannyapun tidak disertai dengan Surat Perintah padahal Susno bukan sebagai terdakwa ataupun dalam keadaan di cekal. Apapun yang menjadi alasan Polisi dalam penangkapan Susno kemarin jelas suatu tanda tanya besar. Apa lagi para Propam itu pangkatnya lebih rendah dari Susno seharusnya bisa lebih santun lagi kepada atasannya, walaupun Jendreal itu dianggap salah. Ini sudah mengindikasikan para Propam itu sudah di back up oleh Kapolri apapun tindakan keras sekalipun yang mereka lakukan pada Susno Duadji akan dilindungi dan tentu akan ditutup - tutupi.
Untung kemarin ada Wartawan Motro Tv yang bisa meliput penangkapan Susno dan Semoga hal itu Berkat Pertolongan Alloh SWT yang dimediasikan melalui Wartawan Metro TV.

Yang menjadi kejanggalan lagi ketika wartawan Metro TV sedang meliput penangkapan Susno D diusir oleh para Propam dan anggota polisi yang berpakian preman bahkan para anggota yang berpakian preman itu tidak mau di shoot oleh kameramen Metro Tv. Ini makin membuat kejanggalan besar yang perlu di telaah secara mendalam lagi.
Bahkan ketika Susno D disidik oleh petugas Propam di kantor Propam Jaya hanya di cerca 5 buah pertanyaan yang sangat ringan kok bisa sampai memakan waktu 5 jam lebih. Dan ketika Susno D dilepaskan dari penyidikan itu biasanya Susno D sangat Ramah ketika di wawancari oleh para wartawan, tiba - tiba berubah drastis tidak mau sedikitpun memberikan komentnya seputar penagkapannya di bandara SUTA. Bahkan petugas Propamnyapun begitu ketat dalam mengawal Susno D masuk kedalam mobilnya.

Terlebih sehari sebelumnya Susno D pernah mengatakan pada pengacaranya Henri Yoso Diningrat dia selalu di kuntit orang dengan menggunakan Mobil dan Motor.Bahkan di Rumahpun dia selalu diawasi dan terbukti ketika Susno akan hendak bertolak ke Singapura begitu dengan mudahnya petugas itu menemukannya.

Ini jelas - jelas ada indikasi bahwa Susno D benar - benar dalam kondisi diancam oleh atasannya. Jangan sampai dia menyebutkan siapa itu Mr. X yang sebenarnya. Kalo sampai hal itu terjadi jangan harap Susno D bisa selamat, minimal akan bernasib sama seperti yang dialami oleh Anthasari dan jangan sampai Susno D ini kelak bisa menjadi kapolri. kalo sampai hal ini terjadi tentulah sangat akan membahayakan para petinggi - petinggi Polri yang akan diseret Susno dalam keterlibatannya dalam kasus Gayus T.

Banyak masalah yang sebenarnya bisa kita baca setelah melihat rentetan kejanggalan - kejanggalan yang di alami oleh Susno D. Kenapa Susno D malah meminta perlindungan kepada komisi 3 DPR sampai permasalahan yang telah disebutkan dalam Subtansi tersebut diatas.

Kepada Komisi 3 seharusnya bisa membaca apa yang dibeberkan Susno D dalam kesaksiannya di hadapan komisi 3 yang tidak mau menyebutkan inisial yang sebebanayan siapa itu MR.X dan MR. Y. Selama SBY dan komisi 3 tidak berkotmitment yang serius untuk mereformasi institusi Polri khususnya Kapolri dan Jaksa Agung jangan harap apa yang akan dilakukan Susno untuk menguak Takbir Mafia perpajakan dalam hal ini menangkap Kakap Sendikat markus perpajakan yang selalu di sebut - sebut Susno D adalah Mr. X dan Mr. Y yang sebanarnya dan menjadikan Polisi menjadi lebih baik seperti apa yang di harapkan oleh masyarakat dapat tercapai khususnya pemberantasan KORUPSI yang sudah menjadi Mental turun temurun di Negri yang kita cintai ini.

Kepada Pak Susno D kami tau bahwa Nyawa anda benar - benar terancam, minimal akan bernasib seperti Anthasari dan setidak - tidaknya Jabatan anda akan di copot agar anda tidak menjadi Kapolri. Karena ini akan jadi KIAMAT besar bagi mereka yang sekarang masih aman -aman saja dalam jabatannya. Sekali lagi kepada Pak Susno D segenap masyarakat Indonesia akan mendukungmu dan memberikan doa agar bapak selalu dilindungi Oleh Alloh S.W.T dan cita - cita bapak untuk menjadikan POLRI menjadi lebih baik dapat terwujud begitu juga dengan Kasus Mafia PERPAJAKAN KELAS KAKAP ini segera hilang dari negara yang amat kita Cintai ini.......amin.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang SUSNO DUADJI AKAN BERNASIB SEPERTI ANTHASARI dan anda bisa menemukan judul artikel SUSNO DUADJI AKAN BERNASIB SEPERTI ANTHASARI ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/04/siapakah-yang-dimaksud-mrx-dan-mry-yang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul SUSNO DUADJI AKAN BERNASIB SEPERTI ANTHASARI ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini SUSNO DUADJI AKAN BERNASIB SEPERTI ANTHASARI sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: