VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 16 Desember 2010

MEMBONGKAR KEBUSUKAN SBY DAN DEMOKRAT DALAM KENDALI AMERIKA SERIKAT

Sesuai dengan Namanya Demokrat (Dengan MOdal ameriKa serikaT) dan sama dengan nama Partai yang ada Di Amerika serikat sana. Kita lihat saja berdirinya Partai Demokrat di Indonesia begitu lahir langsung bisa menjadipartai yang besar tersebar keseluruh Propinsi di Indonesia, Padahal SBY merupakan Jendral yang mempunyai Aset Dana yang sedikit sekali dibandingkan Jendral-jendral lain yang ada di Jajaran TNI dan SBY belum mempunyai Organisasi. Dari Mana SBY dapat modal yang begitu besar sehingga baru beberapa Bulan saja sudah bisa merambah keseluruh Propinsi Di Indonesia.

Kalau melihat Profil Soerya Paloh tentu sama dengan SBY yang sama2 dari Golkar, bahkan Soerya Paloh lebih unggul dana ketimbang SBY. Sampai detik inipun Soerya Paloh masih berjuang mati2an dan dengan waktu yang lama untuk bisa mendeklarasikan Nasioanal Demokrat, walaupun secara Financial tdk perlu diragukan lagi terlebih Soerya Paloh punya media yang sangat efektif untuk membuatnya jadi besar karena mempunyai media masa dan Electronik yang terkenal. Toh beliau melalui perjuangan yang panjang walaupun sudah didukung dengan senjata yang Canggih. Lain dengan Paratai Demokrat.

sebagai perbandingan yang lain kita bandingkan saja dengan Partai-partai Yang Baru seperti PKS yang lahir secara bergerilya dulu melalui dakwah-dakwah dan organisasi. PAN yang dari mulanya sempalan dari PPP yang secara kelembagaan PAN sudah besar dulu melalui Organisasi-organisasi kelembagaan Islam, begitu juga dgn PKB. Gerinda tidak usah diragukan lagi Kapabilitasnya Karena Prabowo mempunyai Aset atau kekayaan Trilyunan Rupiah dan berdirinya Parta Gerindapun melalu perjuangan yang panjang walaupun Dananya ada, begitu juga Parta Hanura yg dipimpin oleh Jendral Wiranto.

Dalam Pemilihan Presidenpun SBY hanya mempunyai aset sekitar Kurang lebih cuma 4 milyar rupiah walaupun Boediono mempunyai aset yang lebih dibandingkan Calon Presidennya, tentu mereka semua tidak akan mau menggunakan seluruh Aset yang dipunyainya untuk modal maju dalam PILPRES. Yang menjadi tanda tanya Besar dari mana dana Pilpres SBY yang menelan anggaran Trilyunan Rupiah???

Maka benarlah apa yang dikatakan oleh Amin Rais kala itu dan Pihak-pihak lain bahwa Sumber Dana SBY dan Demokrat adalah dari Amerika Serikat. Dan ini sesuai dengan Dokumen yang di bocorkan oleh Wikileaks bahwa SBY adalah Jendral yang Pemikir dan harus dimenangkan. Pemikir yang dimaksud disini adalah bukan seorang yang Jenius atau Pintar tapi dalam pengertian Mudah untuk dijadikan Boneka dan Di Doktrin. Tapi sayang Wikileaks hanya baru memboncorkan 1/4 nya saja dokumennya. Dan kenapa ketika Wikileaks membocorkan Rahasia Kedutaan besarnya di Indonesia SBY terlihat tenang2 saja??

Inilah Politik jitu yang diajarkan oleh Amerikaserikat kepada Demokrat dan SBY agar bisa memenangkan sebuah pertarungan harus menggunkan Cara2 apapun termasuk kelicikan. Salah satu cara jitu adalah dengan memasukan orang-orangnya kedalam lembaga pemilihan umum atau KPU. Dan hal ini bisa kita saksikan bersama banyak orang2 KPU berduyun2 masuk ke Demokrat, tetapi sejatinya mereka sebelumya sudah disusupkan dulu oleh Demokrat untuk bisa menduduki posisi2 tersebut. Persis ketika Amerika Serikat ikut campur dalam pemilihan Presiden di Afghanistan dan di Iraq menggunakan taktik yang sama dengan yang dilakukan oleh Demokrta di Indonesia.

Seperti yang pernah diungkapkan oleh Aktifis Bendera beberapa tahun Lalu, yang menjadi polemik yang samapai sekarangpun Polisi tidak berani memangkap Aktifis2 Bendera karena benar-benar mempunyai data yang Valid. Cuma beritanya saja ditenggelamkan akan tidak muncul kepermukaan kembali seperti halnya kasus-kasus yang lain dibrangus denmgan metode2 sisitim Orde Baru. Begitu ada Masalah dimunculkan kasus yang baru seperti halnya Kasus Century ditutup dengan Kasus Teroris. Begitu Juga Kasus Gayus yang melibatkan Oknum2 dijajaran Jendral2 POLRI dan kembali kasus ini dimentahkan lagi dengan kasus Teroris Abutholud kembali. Teroris selalu dibesar2kan dan dijadikan kambing hitam padahal Penjahat2 berdasilah yang bisa menghancurkan Indonesia dan kesewjahteraan Rakyat Indonesia. Setiap ada Permaslahan Yang tidak bisa dituntaskan oleh Pemerintah SBY selalu ditutupi dengan tertangkapnya Teroris. Ada apa di balik ini semua kenapa selalu Teroris yang dijadikan Isu untuk menutupi maslah??

Hal inipun Sangat Rasioanal sekali dan sangat Sinergi dengan apa yang pernah dikatakan oleh Wikileaks bahwa penangkapan Ustad Abubakar Baasyir penuh dengan muatan poltik Amerika Serikat dan dibawah kendali Amerikaserikat. Begitu juga dengan Beaya Pasukan DENSUS 88 tidak perlu saya tuliskan disini tentu semua masyarakat Indonesia sudah tau semua. Diartikel berikutnya akan saya kupas lebih tuntas dengan Metode Apa Indonesia Ini akan dihancurkan oleh Demokrat seperti halnya Blok Cepu dan Freeport yang diperpanjang Kontraknya oleh SBY.

Tidak jadinya Anggito Abimanyu dilantik oleh SBY, Tertundanya Busro Muqodas dilantik SBY sudah I bln Lebih, Dan Kebijakan2 Ekonomi SBY selalu dapat telepon dari Amerika yang pernah diungkapkan Oleh Pakar Ekonom kita Ichsanudin Nursy bebrapa hari kemarin dan Mengobok2 Keistimewaan Yogyakarta.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang MEMBONGKAR KEBUSUKAN SBY DAN DEMOKRAT DALAM KENDALI AMERIKA SERIKAT dan anda bisa menemukan judul artikel MEMBONGKAR KEBUSUKAN SBY DAN DEMOKRAT DALAM KENDALI AMERIKA SERIKAT ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/12/membongkar-kebusukan-sby-dan-demokrat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul MEMBONGKAR KEBUSUKAN SBY DAN DEMOKRAT DALAM KENDALI AMERIKA SERIKAT ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini MEMBONGKAR KEBUSUKAN SBY DAN DEMOKRAT DALAM KENDALI AMERIKA SERIKAT sebagai sumbernya.

1 komentar:

Teras Info mengatakan...

ha..ha..."dengan modal amerika serikat"...ada2 saja....

Poskan Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: