VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 14 Desember 2010

MASYARAKAT BUGIS SDH BANYAK BERGABUNG KE YOGYAKARTA SBLM YOKYAKARTA BERGABUNG KE NKRI

INILAH LAGU KEBANGSAAN '' NAGARI NGAYOGJOKARTO HADININGRAT'' YANG DINYANYIKAN OLEH RAKYAT INDONESIA PADA HARI SENIN KEMARIN. Lagu yang berlatar belakang Prajurit Kraton Yogyakarta ini adalah Prajurit "BUGIS'' dimana pd Zaman Dahulu Sblm Yogyakarta Bergabung dgn Indonesia Orang2 BUGIS sdh banyak yg bergabung ke NAGARI NGAYOGJOKARTO Dan oleh Sri SUltan diberikan Tanah dan menjadi sebuah perkampungan yg smp skarang masih ada dan terkenal dengan KAMPUNG BUGISAN. Karena sebagian besar penghuni perkampungan ini adalah orang2 Bugis,sebagai ujud tanda terimakasih SriSultan kala itu kepada masyarakat Bugis yang telah mau mengabdikan dirinya untuk menjadi Prajurit Kraton Nagari Ngayogjokarto Hadiningrat.

Toh walaupun jaman sekarang Yogyakarta sudah bergabung dengan Indonesia Srisultan beserta keturunannya tidak meminta kembali dan mengitak-atik Tatanan dan ketentraman Masyarkat Bugis di Yogyakarta. Lha Ini Presiden dan para pejabatnya yang hanya tinggal menikmati Hasil Perjuangan sudah berani melupakan sejarah dan tidak bisa menghargai jasa Para Pahlawannya. Maka tunggulah kelak di akhirat nanti wahai para PEJABAT-PEJABAT YANG BEJAT kami seluruh Rakyat Indonesia akan menyaksikan dan menjadi Saksi atas Kebejatan Kalian terhadap Rakyatmu. REFERENDUM : ISTIMEWA ATAU MERDEKA....!!!

PRAJURIT BUGIS DALAM KLIP LAGU KEBANGSAAN NAGARI NGAYOGJOKARTO HADI NINGRAT

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang MASYARAKAT BUGIS SDH BANYAK BERGABUNG KE YOGYAKARTA SBLM YOKYAKARTA BERGABUNG KE NKRI dan anda bisa menemukan judul artikel MASYARAKAT BUGIS SDH BANYAK BERGABUNG KE YOGYAKARTA SBLM YOKYAKARTA BERGABUNG KE NKRI ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/12/masyarakat-bugis-sdh-banyak-bergabung.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul MASYARAKAT BUGIS SDH BANYAK BERGABUNG KE YOGYAKARTA SBLM YOKYAKARTA BERGABUNG KE NKRI ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini MASYARAKAT BUGIS SDH BANYAK BERGABUNG KE YOGYAKARTA SBLM YOKYAKARTA BERGABUNG KE NKRI sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: