VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 14 Desember 2010

Lagu Kebangsaan Rakyat Yogyakarta Dalam 1 hari Sudah Dilihat 1 Ribu Lebih

Lagu Kebangsaan Yogyakarta ini bisa anda Download disini

Inilah Lagu yang Fenomenal yang diciptakan oleh para seniman musik Jogjakarta untuk mendukung Keistimewaan Yogyakarta. Lagu aliran Rap ini selain musiknya yang enak didengar karena ada campuran musik Rap dan Gamelan dari salah satu Bergodo Prajurit Kraton Yogyakarta sehingga enak di dengarkan dan diresapi.

Lagu Jogjakarta Istimewa ini ada 2 Versi yang asli dan yang didengarkan ketika Rakyat Jogjakarta mengawal Sidang Paripurna DPRD Yogyakarta dalam bersikap Mendukung Penetapan. Ya Mudah2an saja ketika Rakyat Jogjakarta Menyuarakan Orasinya di halaman DPRD Yogyakarta ada orang Pemerintahan Pusat yang merekamnya sehingga mereka bisa Intrpoksi dirinya Bahwa Jabatan Itu adalah amanat yang suatu saat akan dipertanggung jawabkan Kpd Tuhannya. Bukan alat kekuasaan yang sekehendak dirinya bisa berbuat apa saja. Karena kekuasaan tertinggi ditangan Rakyat, sehingga Pemerintah harus menuruti apa kehendak Rakyatnya bukan malah menyakiti dan mengobok2 sesuatu yang sdh baik. INGAT SUATU KELAK NANTI RAKYAT AKAN MENYAKSIKAN KETIKA PARA PEMIMPIN2 NEGERI INI DISIDANG DAN DIMINTAI PERTANGGUNG JAWABAN OLEH TUHANNYA DAN HUKUMAN APA YANG DIBERIKAN OLEH TUHAN KEPADA PARA PEJABAT YANG TIDAK BISA MENGAYOMI RAKYATNYA DN BERBUAT SEWENANG2 KPD RAKYATNYA.

Berkumpulnya Ribuan Masyarakta Jogjakarta yang mewakili Jutaan Masyarakat Jogjakarta yang dilaksanakan pada Hari senin tanggal 14 desember 2010 sebagai bukti ketika para pejabat sudah berani merendahkan dan menyakiti rakyatnya maka Rakyatpun juga berhak untuk lebih bisa menhina dan merendahkan para pejabat yang tidak bisa memegang amanatnya.

Bagi yang mau mendownload lagu Jogja Istimewa ini silakan mendownloadnya via IDM yang program Softwarenya bisa anda download di Blog ini juga kemudian Instal di PC atau Laptop anda kemudian Restart untuk lebih jelasnya silakan anda cari via Search Engine ketik download IDM adabisa memilih versi sesuka anda. Sekian dan terimakasih.
Seluruh Blogger Jogjakarta Siap Referndum Untuk YOGYAKARTA MENJADI NEGARA YANG MERDEKA DAN MAJU DAN SEJAHTERA.

LAGU JOGJA ISTIMEWA DINYAYIKAN OLEH SELURUH RAKYAT INDONESIA YANG MENDUKUNG YOGYA ISTIMEWA



LAGU JOGJA ISTIMEWA

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Lagu Kebangsaan Rakyat Yogyakarta Dalam 1 hari Sudah Dilihat 1 Ribu Lebih dan anda bisa menemukan judul artikel Lagu Kebangsaan Rakyat Yogyakarta Dalam 1 hari Sudah Dilihat 1 Ribu Lebih ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/12/lagu-kebangsaan-rakyat-yogyakarta-dalam.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Lagu Kebangsaan Rakyat Yogyakarta Dalam 1 hari Sudah Dilihat 1 Ribu Lebih ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Lagu Kebangsaan Rakyat Yogyakarta Dalam 1 hari Sudah Dilihat 1 Ribu Lebih sebagai sumbernya.

1 komentar:

Mumun mengatakan...

Dalem warga jogja, mendukung penuh keistimewaan jogjakarta

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: