VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 11 Maret 2012

Hantu Pocong Monas Gentayangan Mencari SBY

Sebagai masyarakat yang baik dan cerdas tentu kita sdh tau semua apa yang terjadi dlm Kasus Wisma Atleat dan Hambalang melalui media yang ada. Perkembangan informasi yang kian jelas dari sejumlah Saksi yang mengaku dan terang perlahan2pun mulai dibuat Abu2 oleh sejumlah Pihak di Partai demokrat halitupun sdh saya postingkan sebelumnya di bagian Pertama.

Dari sekian perkembangan kasus itu ada yang cukup mengelitik kita semua sebagai masyarakat Indonesia yang baik dan sangat Cinta pada tanah airku Indonesia agar bisa menjadi lbh baik lagi bukan malah dibuat makin terpuruk. Beberapa hari yang lalu kita cukup Kaget dengan Seteatement Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum atau biasa diinisialkan ''AU'' oleh para saksi yg terlibat dlm kasusu itu. Secara subtansinya begini (tetapi ini tdk mengurangi akan esensi yg ada) pernyataan Anas Urbaningrum pd sejumlah awak media " Saya bersedia di gantung di Monas kalo saya menerima satu persenpun dari Hambalang, dan oceh2an ngawur itu tdk berdasar dst... ( dari M. Nasaruddin mksdnya). Hahahaa.... Pernyataan AU yg sungguh Lucu dan tdk berdasar sama sekali, mana ada Korupsi Uang Negara tdk berjamaah apa lg M. Nasarudin hanyalah sebagai Bendahara partai tentunya dia tdk berjalan sendiri tentunya Kejahatan Besar seperti itu  dilakukan scr Sisitem matis dan terorganisir dgn Baik. Kecuali kalo M. Nasaruddin itu Korupsi uang Partai tentulah sebagai bendahara dia bisa berjalan sendiri.


 Apa lagi sejumlah daerah telah bersuara via media ada sejumlah Uang $1000 mengalir untuk pemenangan Anas Ubaningrum dlm Kongres, scra Logika saja dapat uang sebanyak itu tdk mungkin orng sekelas anas bisa mempersiapkan dirinya dgn baik klo tdk melakukan Trick Merampok Uang negara dgn berbagai macam caranya. seperti kita ketahui bersama sdh bnyk saksi yang mengatakan hal itu dan jauh haripun telah saya tuliskan sblmnya untuk lbh mennyingkat waktu silakan baca dlm blog ini. Kenapa Anas berani mengatakan hal itu tentunya di Part II atau dibagian kedua sdh saya tuliskan, bhawa Anas yakin tdk akan tersentuh hukum dlm berbagai macam kasus ini karena Lembaga2 hukum yang ada semua bisa di seting sedemikian rupa termasuk di dalamnya KPK. Dari dulupun saya yakin bahwa KPK jilid-2 ada sejumlah Ketua KPK yg bisa di beli dgn Jabatan karena Sogokan itu tdk berupa uang saja tetapi juga jabatan, terlebih Chandra hamsahpun saya sdh yakin dari dulu dia bukan Orang yang bersih dan bisa dikendalikan oleh Demokrat. Saya meneilai Chandra hamsahpun sdh saya tuliskan sejak Kasus Anthasari Ashar, begitupula dgn Busyro Muqodas yang saya nilai diapun juga Gila Jabatan atau Takut kalo dijadikan Anthasari ke-2. kepada KPK jilid-3 inipujn saya hanya percaya sama Abraham samad tetapi kpda rekan2nya yg lain masih bisa dikendalikan oleh Para POLITISI Demokrat terlebih lagi banyak penyidik KPK itu berasal dari Kepolisian dan Kejaksaan, sehingga penyidik itu bisa di meanit olh Para Politisi Demokrat.

Yang jls dan Real mana ada Hukum gantung di negeri ini, tdk akan ada dan pernah dilakukan Hukum gantung itu pada sejumlah Aksi kejahatan berat dinegeri ini makanya Anas urbaningrum berani menyatakan hal semacam itu. Kita sebgai masyrakat jangn pernah bisa di bohongi lagi dgn Pernyataan2 seperti itu. Bagi saya seteatement itu hanyalah ungkapan dari Penjahat Kelas kakap yg sangat berbahaya bagi bngsa dan Negara yg kita cintai ini, karena itu adalah ungkapan yang sangat membodohkan kita semua, seakan2 kita terlahir hanya dijadikan masyarakat yg bodoh dan bisa dikibuli begitu saja dgn ulah para POLITISI negeri ini. Terlebih Pernyataan itu sdh jelas dan mengindikasikan bahwa Anas Urbaningrum yakin benar kalo kasus ini tdk akan menyentuh dirinya karena Sekenario itu telah berjalan dgn baik (lbh lengkapnya dan menyingkat waktu silakan baca di KEBOHONGAN UNTUK MELINDUNGI ANAS DAN SBY PART-2.

Hal yang Anehpun banyak dilakukan oleh sejumlah Para Politisi Demokrat dimana banyak saksi mata dari pengurus2 Paratai di daerah telah menyatakan bahwa memang benar ada sejumlah uang mengalir dlm kemenangan Anas ini tdk boleh diungkapkan dimedia sebaiknya dilakuakan atau dilaporkan via fraksi yang jelas telah ada mekanismenya sendiri.....hahaha....ya jelas pembodohan dan Pembohongan lagi kalo itu dilakukan tetap percuma saja Partai tdk akan menindak lanjuti aduan2 semacam itu apa lagi hal itu pernah terbukti dan tdk mendapat respon yg baik dari Demokrat ketika melaporkan ada Money Politick. Ini hanyalah siasat jitu untuk memberangus orang2 jujur yang ada di Partai Demokrat saja. Kasus yang sdh jelas saja mereka buat Abu2 apa lagi hanyalah Aduan2 semacam itu. Mereka tidak tau (orang2 demokrat yang baik yg telah melaporkan adanya poltik Uang) sesungguhnya Kemenangan Anas itupun telah disekenariokan oleh Demokrat walaupun seolah2 SBY selaku ketua Pembina Menjagokan Andi Malarangeng.

Bersambung.....
(Maaf soalnya saya tdk ada waktu untuk menulis ini lbh banyak lagi dan detail karena tdk adanya waktu)

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Hantu Pocong Monas Gentayangan Mencari SBY dan anda bisa menemukan judul artikel Hantu Pocong Monas Gentayangan Mencari SBY ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/03/hantu-pocong-monas-gentayangan-mencari.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Hantu Pocong Monas Gentayangan Mencari SBY ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Hantu Pocong Monas Gentayangan Mencari SBY sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: