VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 10 Januari 2010

NASRUDIN HANYA DIJADIKAN UMPAN YANG PADA AKHIRNYA DI BUNUH

Kalu kita seksama dalam mencermati kasus Anthasari tentu akan banyak kejanggalan-kejanggalan yang terjadi. Dalam pembahasan saya yang pertama telah saya uraikan Subtansi dari kejanggalan - kejanggalan yang ada ( DARI AWAL RANI DISEMBUNYIKAN SUDAH ADA INDIKASI ). Kalau kita mau mengurai benang merahnya satu persatu tentu akan bisa kita ketemukan apa yang sesungguhnya terjadi. Dari yang sudah ada sebelumnya ini jga bisa dijadikan Input barunya kalau Antasari benar - benar pelakunya tentu dia sendiri sebagai Pihak pedanaannya karena Antasarilah yang lebih berkompetan tentang hal ini. Ibarat kata kita yang punya tujuan tentu tidak akan ada orang lain yang mau menjadi pihak pendanaannya,ini yang patut digaris bawahi juga.

Dalam persidangan Antasari agresifnya Rani dalam menelpon Anthasari dalam pertemuannya di hotel dan hal itu harus direkam oleh suaminya Nasarudin, sudah jelas hal ini Rani memancing Antasari agar mengeluarkan kata - kata yang telah diharapkan oleh pihak - pihak penjebak. Yang apa bila Anthasari kelak diajukan dalam persidangan bisa dijadikan bukti.

Dalam tiap pertemuannya Antasari selalu direkam dan hal ini juga diajukan dalam materi persidangan juga bisa dijadikan acuan bahwa apa yang menimpa Antasari jelas sudah disekenariokan dengan matang untuk menjebak Anthasari.

Pengakuan Wiliyardi W. beserta Istrinya juga sudah bisa dijadikan Bukti yang Konkreet apa yang sebenarnya terjadi. Pengakuan Ahli Forensik dari UI yang mengatakan bahwa jasad Nurdin sudah tidak Orisinil lagi bahkan sudah ada jaitannya. Tidak itu saja bahkan Beliau disuruh menghilangkan laporan mengenai Kondisi jasad Nasrudin. Uji balestik juga memandulkan tuduhan kepada Antasari serta bukti - bukti yang lainnya yang tidak mungkin satu persatu bisa saya uraikan disini. Tentu para pembaca juga sudah tau atau mengikuti jalannya persidangn antasari dalam bebagai media yang ada.

Dan hal ini juga didukung dalam Statemennya Susno D dalam kesaksiannya yang cukup mengejutkan banyak pihak, bahwa ada Team yang dibentuk oleh Kapolri untuk menjerat Anthasari. Dan saya yakin apa yang dikatakan Susno dalm persidangan itu benar dan sesungguhnya apa yang terjadi. Setelah saya menyimak dengan seksama dalam tayangan Metro TV statemen yang diutarakan Susno D mengandung kebenaran ( Mungkin ini salah satu dari bentuk penebusan Susno D atas dosa - dosanya yang telah lalu ( kalau para pembaca masih sangsi dengan apa yang saya utarakan tadi mengenai Susno coba suruh Metro TV agar mengulangi lagi liputannya )

Bisa disimpulakn bahwa Anthasari sengaja dijebak agar KPK tidak menjadi tajam lagi dalam menumpas Koruptor di negeri tercinta ini. Hal ini ada sekenario dan Konspirasi besar dikalangan Elit Politik. Nasrudin dan Rani dijadikan umpan Utama dalam sekenario itu untuk menjebak Antasari dalam berbagai hal termasuk pertemuannya dengan Rani di dalam Hotel. Nasrudin sebagai umpan Utama yang pada akhirnya di bunuh untuk memuluskan sekenario dan bisa dijadikan Acuan sebab musababnya kenapa Nasrudin di bunuh. Pada hal Nasrudin sudah menjadi baik tidak ada silang sengketa apa - apa. Apa yang menimpa Nasrudin bagai kisah cerita aksi KGB semasa UNISOFIET masih ada.

Hal semacam ini tidak beda jauh dengan YULIANTO dan OENG YULIANA dalam kasus Cicak versus Buaya. Bagaimana peran Polri dalam menumpas dan mencari Buronan teroris bisa dengan mudah menangkap para teroris, mosok mencari Yulianto saja susah dan terkesan diburamkan termasuk didalamnya Oeng Yuliana. Apakah mereka - mereka ini orang - orangnya suruhan Polisi?? Kalau masalahnya seperti ini tentu saja ia dan bisa saja terjadi. Apalagi Bibit dan Chandra dengan mudah Polisi mengenakan pasal pada mereka tetapi kenapa pada Anggodo kok tidak bisa. Ini sebuah pertanyaan besar yang patut untuk digaris bawahi ada apa dengan Institusi Polri?? Tentu saja hanyalah anak buah yang dijadikan Korban agar Pimpinannya bisa terhindar dari segala tuduhan dan sangkaan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang NASRUDIN HANYA DIJADIKAN UMPAN YANG PADA AKHIRNYA DI BUNUH dan anda bisa menemukan judul artikel NASRUDIN HANYA DIJADIKAN UMPAN YANG PADA AKHIRNYA DI BUNUH ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/01/nasrudin-hanya-dijadikan-umpan-yang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul NASRUDIN HANYA DIJADIKAN UMPAN YANG PADA AKHIRNYA DI BUNUH ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini NASRUDIN HANYA DIJADIKAN UMPAN YANG PADA AKHIRNYA DI BUNUH sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: