VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 15 Februari 2012

Membongkar Habis Kebohongan PD (Partai Penuh Dusta)

Seperti kita ketahui bersama bhwa kesaksian Anggie dlm sidang Kasus M. Nasarudin yg diliput oleh sejumlah media TV yaitu TV One dan MetroTV yg disiarkan scr langsung banyak membuat Penonton merasa kecewa dan tertipu apa lagi mereka yg berprofesi sebagai wartawan tentulah lbh tau dan ngerti.

Banyak sekali kebohongan Anggie selain kepemilikan BB tetapi juga salah satunya yaitu dibentuknya TPF dlm tubuh Partai Dusta ya Demokrat mksd saya, bhwa Anggie mengatakan tdk ada itu TPF dlm tubuh demokrat utk menelusuri kebenaran Korupsi yg menimpa sejumlah Anggota DPR dari fraksi P. Dusta. Kalo kita seksama mengikuti apa yang telah disiarkan baik oleh media cetak dan TV tentu kita akan menjadi tau dan ngerti bahwa ini adalah Persekongkolan yang sangat luar biasa yang telah ditunjukan oleh Demokrat kpd Publik, dan hal inipun telah saya Postingkan sebelum2nya dlm Blog ini.


Langsunga aja kita pada Subtansinya, TV One yang secara Rutin setiap hari selasa selalu menayangkan Jakarta Lawyer Club di kala sebelum penayangan hari selasa tanggal 14 February 2012 disitu terdengar sangat keras bahwa Sutan Batugana dan sejumlah teman2nya yg sesama anggota PD mengtakan bahwa di dlm tubuh partainya di bentuk TPF untuk menyelidiki keterlibatan sejumlah anggota2nya dlm kasus Korupsi yg juga melibatkan M. Nasaruddin. Adanya team TPF ini tdk hanya sekali saja disampaikan oleh sejumlah anggota PD dlm acara JLC sebelum2nya jg selalu mengatakan hal tersebut.

Tetapi pd penayangan JLC pada hari Selasa tanggal 14 februari 2012 melalui Beny Kaharman PD mengatakan tdk ada itu TPF pd hal disitu juga hadir sesama anggota PD yaitu LUHUT SITOMPUL dan Pohan, dimana LUHUT jg pernah mengatakan di acara JLC sebelum2nya bahwa di dlm Fraksinya di bentuk TPF. Kalau kita singkronkan dlm kesaksia Anggie yang juga mengatakan tdk ada itu dinetuknya TPF tentu hal ini sangatlah jelas bhw hal tersebut sdh di Sekenariokan oleh para ELITE Partai penuh Dusta tersebut. Entah itu untuk melindungi Anas Urabaningrum atau SBY selaku Dewan Pembina. Terlebih dlm berbagai hal PD selalu mengatakan tdk akan menutup2i dan di buka selebar2nya Baik itu Kasus CENTURY dan M. Nasarudin yg menyeret sejumlah elite PD dan tdk akan menutup2inya.

Kalo kita selalu menyaksikan acara di TV one dan Metro TV tentulah sangat terlihat jelas kalao sejumlah anggota Fraksi Dusta yang diundang dlm cara tersebut tdk hanya pada acara JLC aja bhwa mereka bilang dibuka selebar2nya dan tdk akan melindungi anggota2nya yg terlibat kasus KORUPSI pd realita scra jelas juga terlihat menutup2i. Karena secara terang2an terlihat menutup2i kasus dan membela mati2an mereka2 yg disinyalir terlibat kasus Korupsi. Sudah sangtlah jelas kalo Partai penuh Dusta ini benar2 Dusta dan sangatlah jelas mereka begitu bagganya membodohi dan membohongi Rakyatnya seolah2 merekalah yang pandai dan paling bersih. Dan dalam Acara JLC itu terbuka secara jelas bahwa sejumlah Anggota Demokrat bisa menjadi POLISI berbintang 5 walaupun mereka tdk punya jabatan dlm kepolisian.

Masuknya Anthasari Ashar dan Susuno Duadji jg sdh sangat jelas Kalo semua itu telah di sekenariokan oleh para Elite PD termasuk di dlmnya Ketua Pembinanya. Lihat aja betapa mereka Garangnya menyebut Anthasari dan Susuno D, tetapai kpd Oknum2 yg mereka Lindungi karena ada Deal khusus mereka Sanjug2  dan sangat ketara kalo di Lindungi. Begitupula dgn ANDI NURPATI yg juga tdk pernah dinyatakan Tersangka oleh POLRI pd hal bukti2 sdh sangat lengkap dan Komplit.

Begitu juga dgn KPK yg dulu sebelum periode Abraham Samad sejumlah Anggota fraksi Demokrat sllu membanga2kan dan mengelu2kan kepemimpian Busyro, tetapi cb flashback dlm kepemimpinan Anthasari sejumlah elite PD begitu mencacaimakinya. Karena Busyro memang bisa diatur oleh DEMOKRAT ini terlihat jelas Penyitaan Komputer di Rumah M. Nasarudin itu ssghnya di hapus filenya untuk barang bukti, klo itu benar2 diselidiki tentunya bisa dijadikan Alat Bukti dlm kasus persidangan M. Nasarudin saat ini tetapi baik, komputer, BB Nasarudin yg dista dari pelariannya, Sopir Nasaruddin yg mengatakan Bhwa benar2 ada membawa sejumlah Uang utk Pemenangan Anas dsb jg tdk pernah terkuak sama sekali bahkan lenyap begitu saja.

Bahkan dlm kepemimpinan KPK yang sekarang di saat ABRHAM SAMAD yang disebut Pahlawan ternyata ada KUCING KUNYUK Penghianat yaitu BUSYRO MUQODAS dan BAMABANG WIJAYANTO. Ini jg mencuat dlm acara JLC dan terbukti klo kita telaah karena begitu Yakinnya PD atas Nasib ANAS Urbaningrum akan aman2 saja dan begitu mengelu2kan KPK, dan smp detik ini baik Anggie yg sdh di tetapkan tersangka tdk juga dimasukan penjara oleh KPK, begitu jg dgn Anas Ubaningrum, ttpi cb lihat dgn NASARUDIN dan Istrinya begitu dgn mudahnya ditetapkan tersangka oleh KPK. Satu Pahlawan di KPK tentu tdk akan mampu mengalahkan penghianat yg lbh banyak. Kita doakan saja semoga ABRAHAM SAMAD di beri kekutan agar bisa mengatasi segala rintangan yg ada sehingga bisa bekerja sesuai dgn AMANAH, dan kpd teman2nya agar bisa disadarkan agar bisa kembali pd jalan yg benar.

Dan satu hal lagi ada Kasus Anggie untuk bisa jadi alat bukti yug tdk di BAP dlm kepemimpinan Busyro Muqodas.

Bersambung: Kebohongan Anggie Melindungi Anas atau Ketua Pembina

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Membongkar Habis Kebohongan PD (Partai Penuh Dusta) dan anda bisa menemukan judul artikel Membongkar Habis Kebohongan PD (Partai Penuh Dusta) ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/02/membongkar-habis-kebohongan-pd-partai.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Membongkar Habis Kebohongan PD (Partai Penuh Dusta) ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Membongkar Habis Kebohongan PD (Partai Penuh Dusta) sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: