VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 15 Februari 2012

Foto-Foto Angie Bersama Blackberry Tahun 2009

Kebohongan Anggielina Sondakh atau biasa di panggil dgn Anggie dlm persidagan Nasarudin tdk hanya membuat para Wartawan saja yg Gerah dan Geram sayapun juga begitu, yang kemudian meluangkan waktu saya untuk sedikit mereview ke dalam blog saya yg sdh lama tidak saya update. Inilah Foto-foto yang dirilis oleh sejumlah wartawan dari detik dan Tribun. Begitu Anggie berbohong dlm kepemilikan BB sejumlah wartawan kemudian mengupdatenya secara cepat agar Foto2 dokumen yg pernah dimiliki oleh detik untuk segera di Update dlm webnya tersebut, agar bisa dijadikan Bukti bahwa apa yang dikatakannya dlm kesaksiannya itu banyak bohongnya.


Foto 1 merupakan hasil yang dirilis oleh Detik.com dimana HP yng dibawah HP Putih itu adalah BB alias Black Market upps salah mksd saya Blackberry so bisa jadi itu juga dari hasil KORUPSI....hehehe...walaupun gaji dia 20 juta tentu sangatalah bisa buat kulakan BB. Secara Ilmiah sangatlah jelas itu adalah BB bukan HP Querty made in CHINA mosok orang sekelas dia mau pakai HP querty, dan tentunya juga HP2 Querty blm bnyak yg masuk atau di tahun 2009 blm ada HP2 China yang meniru BB.

Foto 2 adalah hasil dari Tribun "Angie memperlihatkan BB-nya kepada almarhum Adjie Massaid dan Anas Urbaningrum yang ada di belakangnya. Foto diambil tanggal 30 September 2009, saat gladi bersih pelantikan 520 anggota DPR RI periode 2009-2014". Mungkin tdk hanya ini saja yang dimiliki oleh sejumlah Wartawan karena File2 foto dokumnya bisa di unggah ke Publik oleh wartawan karena perlu di cari kembali juga memperlukan waktu....heehehe siapa tau dapat jadi bukti betapa dahsyatnya kebohongan Anggie. Secara analysa saya foto yang pertama kedua2nya baik yang putih dan Hitam adalah Blackberry, terlihat jelas yang hitam itu adalah BB karena sarung hitam itu merupakan ciri khas sarung BB apalagi Body atas BB jls sekali nampak klo itu adalah BB.

Secara Logika Anggie yang notabene adalah Mantan Putri Indonesia dan anggota DPR jelas tdk akan ikut ketinggalan untuk memeiliki BB karena pada saat tahun itu BB merupakan HP merk baru yg lagi Boomming di Dunia apa lagi di Indonesia. Wanita biasa aja banyak yang kepencut untuk memeiliki BB agar terlihat Waaahhhh dimata temen2nya sekaligus bisa mendongkrak Gaya Hidupnya di mata temen2nya atau orng lain, walaupun gaya hidup seperti ini sangatlah keliru menilai Derajat hidup seseorng melihat dari barang atau kekayaan yg dimilikinya. Apa lagi Anggie yg scra Riel adalah seorang Anggota DPR yang menurut pengakuan dirinya hanya bergaji Rp. 20 juta setelah dipotong Partai, gaji 20 juta saja di bisa Shooping di belanja di Eropa bhakan gemar bertransaksi Online yang angkanya saja sungguh sangat Fantastis Milyaran rupiah.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Foto-Foto Angie Bersama Blackberry Tahun 2009 dan anda bisa menemukan judul artikel Foto-Foto Angie Bersama Blackberry Tahun 2009 ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/02/foto-foto-angie-bersama-blackberry.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Foto-Foto Angie Bersama Blackberry Tahun 2009 ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Foto-Foto Angie Bersama Blackberry Tahun 2009 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: