VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 06 Februari 2012

Mobil Kapolres Yogyakarta Langgar Aturan di Balaikota

YOGYA (KRjogja.com) - Aturan bebas kendaraan bermotor di wilayah Balaikota Yogyakarta hari ini dilanggar oleh mobil Honda Jazz dengan nomor polisi Z 1553 HM (plat hitam) sekitar pukul 10.45 WIB. Mobil tersebut adalah milik Kapolresta Yogyakarta Kombes Mustaqim.

Mobil berhasil masuk melewati petugas pol PP di gerbang masuk utama (timur) Balaikota Yogyakarta. Dengan kecepatan yang cukup kencang mobil menuju kawasan air mancur, dan langsung berhenti menurunkan penumpangnya, Kapolresta Yogyakarta Kombes Mustaqim yang langsung tergesa-gesa masuk ke dalam balaikota untuk keperluan tertentu, disusul sopir mobil.


Tak berapa lama, dikeluarkan pengumuman berkali-kali lewat pengeras suara, agar pemilik mobil memindahkan mobil tersebut ke luar balaikota. Namun, tidak ada respon dari pemilik/sopir mobil.

Akhirnya lebih dari 15 menit kemudian, asisten pribadi kapolresta yang sebelumnya berada di luar balaikota segera masuk balaikota, meminta kunci kendaraan, dan memindah mobil tersebut ke kawasan parkir luar balaikota.

Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Yogyakarta Pujo Widodo menegaskan, setiap hari Jumat, berlaku aturan bebas kendaraan bermotor di Balaikota Yogyakarta, pada jam kerja. Yang mendapat perkecualian boleh masuk hanyalah mobil dinas dengan plat merah, atau kendaraan operasional pembawa uang pribadi dari bank.

"Siapapun kalau pakai plat hitam dilarang masuk. Sultan pun begitu. Dulu ada tamu dari Korea juga harus berjalan kaki dari luar. Saya tidak tahu harus berkomentar apa, tetapi ini yang salah yang bawa mobil. Kan sudah ada tulisannya mobil dilarang masuk. Gak bisa baca apa?," tegasnya penuh keseriusan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Mobil Kapolres Yogyakarta Langgar Aturan di Balaikota dan anda bisa menemukan judul artikel Mobil Kapolres Yogyakarta Langgar Aturan di Balaikota ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/02/mobil-kapolres-yogyakarta-langgar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Mobil Kapolres Yogyakarta Langgar Aturan di Balaikota ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Mobil Kapolres Yogyakarta Langgar Aturan di Balaikota sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: