VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 10 November 2010

Artis ABG Korsel Dilarang Berpakaian Seksi Di Indonesia Bagaikan Monyet

Masyarakat Korea walaupun bukan Islam tetapi Mau Ditata.

Pemerintah Korea Selatan (Korsel) berencana untuk melarang para selebriti muda lokal menggunakan pakaian minim, saat tampil di televisi. Larangan ini juga berlaku bagi tiap program yang tayang pada tengah malam.


Kementerian Persamaan Gender Korea Selatan telah mengajukan aturan baru yang dapat menjaga hak dasar dari artis muda. Aturan ini diajukan di tengah kritikan banyaknya bintang muda Korsel yang dipaksa agen, untuk mengenakan pakaian dan menyuguhkan penampilan yang seksi. Demikian diberitakan AFP, Kamis (11/11/2010).

Rancangan Undang-undang (RUU) tersebut baru akan disahkan pada akhir 2011 mendatang.
Menurut pejabat Kementerian Persamaan Gender Lee Jung-Hyun, RUU ini mengharuskan stasiun televisi untuk membuat aturan melarang artis muda mengenakan pakaian seksi.

RUU ini nantinya akan berlaku penuh pada bintang di bawah usia 18 tahun. Jika melanggar aturan tersebut, maka pihak televisi akan dilarang mengudarakan acara yang dipenuhi bintang muda sebelum pukul 22.00 waktu setempat.

Kebalikan dengan Di Indonesia Berdandan Seperti Monyet Begitu Bangganya

Sungguh peradaban yang sangat kertolak belakang dengan indonesia yang Notabene negara yang menjunjung tinggi Norma Susila dan Agama serta berkulturkan Etika dan Estetika malah berlomba-lomba untuk berdandan seperti Monyet yang tidak berpakaian.

Dalam Islam Wanita yang suka menggunakan pakaian seksi di ibaratkan sama halnya Telanjang karena auratnya tetap saja membentuk dan terlihat. Hal ini sungguh2 sangat bertolak belakang dengan Budaya kita sebagai bangsa yang berbudaya Luhur telah luntur. Bahkan mereka terkesan Hak privasinya sebagi warga negara di batasi dan melanggar HAM.

Bahkan Wanita2 Indonesia ataupun Artis tidak mau di atur oleh pemerintah dalam masalah berbusana dsb selama dirinya tidak merugikan orang lain. inilah yang dinamakan pemikiran yang dangkal dan Cetek kalo apa yang mereka lakuakan bisa mempengaruhi pola pikir dan gaya para penonton dan para idolanya.

Indonesia telah mengalami reformasi tetapi reformasi yang demikian merupakan Reformasi yang kebablasan. Dan Semoga hal ini menjadikan Perhatian yang serius bagai para pejabat-pejabat kita agar bisa meniru apa yang dilakukan oleh pemerintah Korea, agar bisa melarang pihak Agensi dan perusahaan untuk menyuruh artisnya berbusana Seksi. Karena hal ini sama halnya telah merendahkan martabat dan Harkat dari wanita itu sendiri. Tidak ada di negara manapun bahkan di negara Komunispun pasti akan menganggap wanita yang berpakaian seksi itu pasti akan selalu identik dengan Wanita-wanita Pelacur dan bisa dibeli dengan Rupiah atau Uang.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Artis ABG Korsel Dilarang Berpakaian Seksi Di Indonesia Bagaikan Monyet dan anda bisa menemukan judul artikel Artis ABG Korsel Dilarang Berpakaian Seksi Di Indonesia Bagaikan Monyet ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/11/artis-abg-korsel-dilarang-berpakaian.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Artis ABG Korsel Dilarang Berpakaian Seksi Di Indonesia Bagaikan Monyet ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Artis ABG Korsel Dilarang Berpakaian Seksi Di Indonesia Bagaikan Monyet sebagai sumbernya.

1 komentar:

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

jadi siapa nich yg menjadi bangsa monyet?... :D

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: