VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 07 November 2010

Gara-Gara Facebook Anak Perempuan Ditembak Ayahnya

Facebook

Seorang polisi menambak mati putri remajanya lalu bunuh diri setelah bertengkar soal jaring pertemanan sosial, Facebook.

Marshall Lucio Capelli, (39), dari satuan carabinieri paramiliter Italia, menembak mati Angelica, (13) dan kakak perempuannya dengan pistol dinas sebelum menembak kepala sendiri.

Polisi yang menyelidiki pembunuhan dan bunuh diri itu mengatakan bahwa Capelli sebelumnya bergegas ke luar kantor setelah bertengkar dengan Angelica karena gadis kecil itu terus-menerus main Facebook. Tragedi itu terjadi di kota Subiaco di pinggiran Roma.

Kakak Angelica, yang namanya tak diungkap, luka kaki dan dan perut tetapi nyawanya selamat.

istri pelaku, Anna, berikut anak mereka yang berumur sepuluh tahun tidak di rumah pada saat kejadian. Mereka tiba di rumah saat paramedis mengangkut jenazah korban.Paramedis mengatakan Capelli dan Angelica tewas seketika karena luka tembak di kepala.

Tetangga mereka terkejut dengan kejadian itu. "Dia sepertinya orang baik - pastinya dia khilaf," kata seorang tetangga.


Polisi Kenya Ngamuk, 10 Orang Ditembak


Seorang polisi di Kenya mengamuk dan melepaskan tembakan secara membabi buta. Insiden ini menyebabkan 10 orang tewas di tiga tempat terpisah.

Peristiwa penembakan ini terjadi di Siakago, sekitar 150 kilometer timur laut Ibukota Kenya, Nairobi. Pihak berwenang masih terus menyelidiki penembakan ini, Kepala Polisi Marcus Ochole memastikan jika 10 orang tewas dalam kejadian ini.

Menurut komisioner polisi setempat John Chelimo, insiden ini terjadi saat pelaku mencari teman perempuannya pada hari Sabtu 6 November namun ia tidak dapat menemukan temannya tersebut. Pelaku pun kemudian melakukan aksi penembakan di tiga bar berbeda.

Banyak warga tidak menyadari aksi penembakan ini, karena saat kejadian berlangsung bertepatan dengan Festival Hindu Diwali. Saat itu suara tembakan dikira suara kembang api oleh para warga.

Polisi masih terus mencari motif dari serangan ini. Sementara polisi tersebut saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian Kenya.

Sumber : Krjogja.com

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Gara-Gara Facebook Anak Perempuan Ditembak Ayahnya dan anda bisa menemukan judul artikel Gara-Gara Facebook Anak Perempuan Ditembak Ayahnya ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/11/gara-gara-facebook-anak-perempuan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Gara-Gara Facebook Anak Perempuan Ditembak Ayahnya ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Gara-Gara Facebook Anak Perempuan Ditembak Ayahnya sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: