VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 10 Januari 2011

Cewek-cewek Salon Banyak diBoking oleh Para Pejabat

Ayu dan Misna kini tak bisa lagi melayani nafsu sex para pejabat. Dua wanita berparas cantik ini, bahkan harus berurusan dengan polisi.

Siapa Ayu dan Misna? Mereka adalah anak buah Herry Rusli (32). Ayu dan Misna yang juga kerja di salon potong rambut sering dibooking untuk melayani para pejabat pemerintahan di Banjarmasin, Kalimantan.

Namun, ketika Herry Rusli yang sudah lama memiliki pekerjaan sambilan menyalurkan perempuan pemuas nafsu pria hidung belang, ditangkap, kedua wanita inipun menjadi terlibat. Jajaran Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin membekuk Herry, warga Jalan Kuripan Gang I RT13 nomor 1 Banjarmasin itu, usai mengantar `pesanan cewek' di kamar 101 dan 106 Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (10/12) sekitar pukul 19.00 Wita silam.

Pria gemulai yang sehari-hari bekerja di salah satu salon di Jalan Dahlia itu tidak bisa berkutik lagi. Dia langsung pasrah, saat digelandang petugas ke Mapolresta Banjarmasin untuk dimintai keterangan. Termasuk dua perempuan yang telah disalurkan, bernama Ayu dan Misna.

Dalam pengakuannya, Selasa (14/12) dirinya mendapatkan upah dari rekannya tersebut sebesar 15 persen. Karena para pria hidung belang tersebut meminta order kepada dirinya. Kemudian, dia mencarikan cewek-cewek baik sesama karyawan salon maupun perempuan lain yang biasa melayani nafsu tersebut.

Ditanya siapa yang kerap menggunakan jasanya, dengan santai dia mengaku selain warga biasa juga sejumlah pejabat yang sudah dikenalnya. Baik karena sering potong rambut di salon maupun di sejumlah tempat hiburan.

"Yang banyak ya pejabat, tapi tidak tau pejabat kelas atas atau menengah. Yang pasti mereka adalah pegawai," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Suhasto melalui Kanit Jatanras Aiptu Ganef Brigandono mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan atas informasi masyarakat terkait aktifitas tersangka. (wartakota)

Catatan dari Jogjakartaherat:

- Inilah yang dinamakan manusia2 yang tidak bisda mengalahkan dirinya sendiri, seakan2 dunia ini akan membawa dirinya dalam kehidupan yang abadi dan dunia adalah Surga. Mereka tidak menyadari kalo para pejabat2 itu juga punya anak dan cucu wanita, dan pejabat2 itupun juga tidak tau bahkan mungkin tau tapi membiarkannya bahwa kelakuan anak wanitanya atau cucu wanitanyapun memperdagangkan tubuhnya karena dia sendiripun berbuat yang sama terhadap orang lain. Siapa yang menuai pasti akan memetik hasilnya.

- Ketika Rasa Cinta sudah mulai dihianati, ibarat dunia pasti ada dalam sebuah perjuangan pasti akan ada sebuah Penghianatan. Setyelah kemerdekaan diraihpun pasti akan ada sebuah Penghianatan walaupun dia sendiri dulu ikut berjuang dalam sebuah kemerdekaan. Cinta itu ibarat Permen Karet kalao sudah tidak ada rasanya maka dia akan dicampakan dan dibuang begitu saja, walo dia masih tetap menjaga keharmonisan berumah tangga. Ibarat Dunia Poltik walo banyak bermunculan Partai2 baru yg Notabene dia dulu dari partai si A dia akan tetaqp menjaga keharmonisan dengan partai2 yg lain termasuk dgn partainya yg lama walupun dia sendiri sudah memiliki partai yg baru.

- Sebagian besar uang yag digunakan adalah Uang hasil dari Korupsi maka diapun tidak sungkan2 untuk menghambur2kan uangnya untuk memenuhi kebutuhan Biologisnya. Uang yag dicari secara Halalpun bisa mengalir ke yang Haram apalagi yg dicari secra tidak Halal tentu sebagian besar akan mengalir kehal2 yang seperti berita diatas tadi.

- Laki-laki dan perempuan sama saja ketika Mata sudah membutakan hati dan telinga maka semua panca indra yang dimilikinya sudah mati rasa, yang ada hanylah kesesatan dan terbuai dengan Khayalan. Maka Jangan Heran dengan Orang Buta walaupun dia berjalan kemana2 tidak akan pernah tersesesat kembali kerumahnya.

- Dan Cinta Kembali pada Sumbernya, Ketika Laki-laki menyintai wanita dari kecantikannya dan Ranumnya Buah kelezatan yang akan dinikmatinya maka ketika Kecantikan dan rasa itu telah pudar maka dia akan berpaling untuk mencari yang masih muda walaupun sebenarnya rasanya sudah seperti Peceren ato Comberan ( karena Jin dan Syetan bisa menjadikan seolah-olah itu Rasa DUREN) apa lagi dengan di dukung dengan entah itu Ketampanan, Uang, Harta dan Tahta maka akan dengan mudah untuk memperdayai Wanita terlebih wanita itu bangga kalo dipuja padahal di dlm Agama Islam dilarang keras Karena dalam PUJIAN itu terselip Banyak Dusta apa lagi yang mengucapkan tidak mempunyai sudut agama Yang KOKOH (tentu lebih banyak bohong dan ada maunya) toh pada Realitanya wanita suka dan bangga kalo ditipu. BEgitu juga Si wanita merasa Cinta bukan berdasarkan Keimanan tetapi melihat dari sisi Harta, Tahta dan Jabatan maka ketika semua sdh hilang dari si Laki2 tersebut maka CINTANYAPUN juga akan Luntur dan hancur.

- Kalao dalam Pepatah Laki2 mengatakan " ADA UANG ABANG DISAYANG, TIDAK ADA UANG ABANG DITENDANG ". Begitu juga dengan Wanita "HABIS MANIS SEPAH DIBUANG DAN DICAMPAKAN dan lidah tak bertulang."

- Acara Termehek-Mehek yang disiarkan oleh Setasiun Swasta lokal bisa menjadi Contoh yang Konkrit bahwa korbannya kebanyakan adalah wanita karena Wanita sendiri tidak bisa menjaga Hargadirinya sendiri. Itulah akibat ketika AGAMA sudah tidak menjadi DASAR dalam berpijak dan di indahkan Peringatannya, padahal Wanita telah diwanti2 dan diperingatkan secara jelas dan keras oleh AGAMA. Yang berjilbab saja banyak yang bisa TERNODA apalagi yang MEMPERLIHATKAN BETIS TERLEBIH YANG LEBIH DARI ITU(ini dalam berpakaian apalagi dalam tingkah lakunya).

Untuk lebih jelas tentang ini semua silakan Caridi Blog ini yang berjudul " BERCINTA DENGAN JIN " Dalam label "SUPRANATURAL''.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Cewek-cewek Salon Banyak diBoking oleh Para Pejabat dan anda bisa menemukan judul artikel Cewek-cewek Salon Banyak diBoking oleh Para Pejabat ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/01/cewk-cewek-salon-banyk-diboking-oleh.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Cewek-cewek Salon Banyak diBoking oleh Para Pejabat ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Cewek-cewek Salon Banyak diBoking oleh Para Pejabat sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: