VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 10 Januari 2011

SISIWI SMP HAMIL BINGUNG MEMEILIH CALON SUAMINYA

Sebut saja namanya Putik (14) siswi SMP di Batam kebingungan memilih satu diantara 3 pria sebagai ayah janin yang kini jalan 4 bulan dikandungnya.

Tiga pria tersebut kini sudah menghuni sel tahanan Mapolsek Sekupang, Batam, gara-gara ambil bagian meniduri Putik pada waktu yang berbeda.

Dituturkan, Putik pertama hubungan intim dengan Ari (19) pacarnya sekitar 6 bulan silam. Kemudian hubungan pacaran yang sudah melanggar norma-norma itu akhirnya putus. Putik pun menjalin asmara dengan Maulana (19) yang tak lain teman Ari juga.

Putik melakukan hubungan intim dengan Maulana sebanyak 4 kali kemudian cekcok dan putus juga. Lepas dari dekapan Maulana, Putik pun jatuh ke pelukan Rasid sama sama teman sebaya pria sebelumnya.

Anehnya, Putik juga melakukan seks dengan Rasid justru di rumah Ari. Dalam hal ini, Putik tidak bisa menyebutkan tanggal pastinya, kapan melakukan hubungan intim dengan ketiga pria tersebut. Dengan Rasid pun pacaran kelewat batas itu tak berjalan lama kemudian putus juga.

Belakangan Putik merasa tidak lagi mensturasi dan kemudian dia ceritakan masalah ini kepada Rasid alias hamil. Mendengar pengakuan Putik, Rasid bersedia bertanggungjawab asal janin yang dikandungnya itu merupakan hasil hubungan dengan dirinya.

"Saya mau tanggung jawab asalkan itu hasil hubungan saya dengan Putik. Tapi saya ingin dilakukan tes DNA dulu, jika tidak maka belum diketahui siapa calon ayah bayi yang ada dalam kandungan Putik," kata Rasid yang ditemui di Mapolsekta Sekupang, Kamis (25/11/2010).

Ari dan Maulana juga bersikap demikian. Mereka mau bertanggungjawab asalkan anak dalam kandungan Putik itu benar benar hasil hubungan intim dengannya.

Orangtua Putik pun malu bercampur bingung dengan masalah yang dihadapi anaknya. Dia lapor ke polisi, kemudian ketiga pemuda tersebut langsung diciduk dan ditahan di Mapolsekta Sekupang.

Ketiga pria itu sudah mengakui apa yang diperbuat terhadap Putik, atas dasar suka sama suka. Maulana mengaku meniduri Putik sebanyak 4 kali dilakukan di rumah Mualana kawasan Tiban I dan di hotel dekat Seraya. Sementara Ari dan Rasid juga mengaku sama, perbuatannya itu dilakukan hanya sekali rumah Ari di Tiban I, Sekupang.

mengatakan atas laporan dari korban bersama orang tuanya pihaknya langsung menangkap ketiga pelaku saat itu juga.

"Ketiga pelaku kita kenakan pasal 81 UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo 287 KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara" kata Kapolsekta Sekupang, AKP I Dewa Nyoman Surta Negara melalui Kanit Reskrim, Ipda Chrisman Panjaitan.

SUMBER BERITA : VIVANEWS

CATATAN DARI JOGJAKARTAHERT :

ANAK SMPPUN SUDAH BANYAK YANG MELAKUKAN HAL2 YANG SEPERTI INI, APALAGI TINGKATAN YANG LEBIH ATAS SMA DAN PERGURUAN TINGGI. MAKA JANGAN PERNAH BERHARAP KALO PROSTITUSI, PERSELINGKUHAN DAN KORUPSI BISA DITEKAN DI NEGERI INI. KARENA MORALITAS KEDUANYA SALING BERKAITAN ERAT DAN SALING MENDUKUNG KEBERADAANNYA.

Jangan Lupa juga Untuk Membaca di dalam Blog Ini juga yang Berjudul "Cewek-Cewek Salon Banyak DiBoking Oleh Para Pejabat". Agar lebih bisa memaknai dari ini semua. Terimakasih.....!!!

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang SISIWI SMP HAMIL BINGUNG MEMEILIH CALON SUAMINYA dan anda bisa menemukan judul artikel SISIWI SMP HAMIL BINGUNG MEMEILIH CALON SUAMINYA ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/01/sisiwi-smp-hamil-bingung-memeilih-calon.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul SISIWI SMP HAMIL BINGUNG MEMEILIH CALON SUAMINYA ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini SISIWI SMP HAMIL BINGUNG MEMEILIH CALON SUAMINYA sebagai sumbernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku berlindung kepada Tuhan dri ha sperti ini, semoga tuhan melindungi keluarga, anak, keturunanku...
kira2 sekolah mana ya... yg menjamin moralitas bangsa ini terhindar dari maksiat seperti ini...
tuhan brilah hati kami dan keluarga kami cahaya hidayah-Mu... Amien

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: