VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 10 Januari 2011

Diputus Pacar, Foto Seks Diumbar di Facebook dan WEB atau Blog

Seorang pria yang diputuskan oleh pacarnya, mengumbar foto seks di akun Facebook kekasihnya itu. Tak pelak, pria ini harus dihadapkan ke pengadilan.

Jamie Hooper menggunakan halaman mantan pacarnya di situs jejaring sosial untuk memposting tujuh foto intim, menurut pengadilan Gloucester Crown Inggris.

Hooper (34) dari Churchdown pernah dipenjara selama 18 bulan karena melanggar perintah penahanan dan melakukan pencurian di flat wanita lain.

Hakim William Hart Hooper mengatakan tingkah lakunya pada mantan pacarnya Vicky Bowkett, dari Newent "sangat kasar dan tidak menyenangkan".

Jaksa Julian Kesner mengatakan Bowkett telah lama mengalami "sejarah panjang" pelecehan oleh Hooper, dan ia telah dipenjara karena melanggar perintah penahanan.

Ia dipenjara lima pekan pada 2007 karena pelecehan dan kemudian pada Juli 2008 terkena hukuman enam bulan. "Wanita itu dibombardir dengan pesan-pesan, dan pada bulan Februari tahun ini ia dihukum 8 minggu karena pelecehan.

"Itu menyebabkan keluarnya perintah penahanan yang melarang dia kontak langsung atau tidak langsung dengannya. Pada 19 Juli, tahun ini ia menghubungi polisi telah terjadi pelecehan lebih lanjut, kali ini melalui Facebook.

Terdakwa telah mengambil alih akun Facebook Bowkett dan mengirimkan beberapa pesan seksual, foto telanjang dan ada 7 foto intim.

"Wanita itu tahu foto itu dikirim mantan pacarnya walau pria itu menggunakan nama lain, karena sebagian dari foto-foto hanya bisa diambil oleh dia selama mereka pacaran," katanya.

Sumber Berita silakan Klick disini

Catatan Dari Jogjakartaheart:

- ini adalah salah satu Ekses dari sekian ekses negatif yang ditimbulkan dari sebuah PERZINAHAN karena masih mending cuma disebarkan coba kalo kemudian di Jual, dikasih ketemen2nya, padahal banyak kasus Kematian ketika dia Hamil sang pacar tidak mau bertanggung Jawab. Apa lagi Aborsi akan lebih sengsara lagi kelak dikemudian hari ketika semua amal perbuatan mulai dipertanggungkan jawakan segala perbuatannya semasa hidup di DUNIA. terlebih ABORSI juga membuat efek negatif lainnya selain Kematian untuk Sang Bayi tetapi juga Buat Ibunya. Dan Prostitusi timbul juga dari SEKS bebas ketika Laki2 itu lepas tanggung Jawab maka jalan Pintas adalah menjual dirinya. Maka Berhati2lah bagi wanita PIKIRKANLAH EFEK NEGATIF YANG AKAN ANDA TERIMA SESUDAH SEMUANYA TERJADI KARENA PENYESALAN ITU DATANGNYA DI AKHIR SEBUAH CERITA. PERSELINGKUHAN DAN PENCAMPAKAN DIRIANDA JUGA SEMUANYA BERMUARA PADA KEJADIAN SEPERTI INI.

Untuk lebih jelas silakan juga baca "Cewek-cewek Salon Banyak diBoking oleh Para Pejabat" dan juga " SISIWI SMP HAMIL BINGUNG MEMEILIH CALON SUAMINYA

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Diputus Pacar, Foto Seks Diumbar di Facebook dan WEB atau Blog dan anda bisa menemukan judul artikel Diputus Pacar, Foto Seks Diumbar di Facebook dan WEB atau Blog ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/01/diputus-pacar-foto-seks-diumbar-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Diputus Pacar, Foto Seks Diumbar di Facebook dan WEB atau Blog ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Diputus Pacar, Foto Seks Diumbar di Facebook dan WEB atau Blog sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: