VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 10 April 2010

ORAL SEX BUKAN SEX BAHKAN BANYAK PENYAKIT YANG BISA DITIMBULKAN

APA itu seks? Sebagian besar dewasa muda setuju bahwa seks adalah hubungan antara penis dengan vagina. Bagaimana dengan seks oral?

Nah inilah kepandaian para ahli barat dalam mensikapi Ilmu yang terkandung di dalam Islam, kenapa Agama Islam mengharamkan Daging Babi, Anjing, Sholat (Gerakan-gerakan dlm Sholat bisa menyehatkan), Oral Seks, Anal Seks, sunat untuk laki - laki dan perempuan dsb. kemudian mereka melakukan riset dan menghasilkan Hipotesa yang sangat masuk akal.

Sebelumnya, masih banyak dewasa muda yang mengklasifikasikan seks oral sebagai hubungan intim.Akan tetapi, survei yang dilakukan pada 2007 menunjukkan, hanya sekitar 20 persen dewasa muda yang mengira bahwa kontak oral-genital itu termasuk seks.

Sikap terhadap seks oral menunjukkan perubahan yang dramatis dan tiba-tiba sejak 1991. Di tahun itu, sebuah survei serupa menemukan bahwa dua kali lipat dewasa muda (40 persen) mengelompokkan kontak mulut-genital sebagai seks.

Pernyatan mantan presiden Bill Clinton,''Saya tidak mempunyai hubungan seksual dengan perempuan tersebut' merupakan titik balik yang mengubah pandangan masyarakat mengenai seks oral. Perubahan sikap ini sering disebut sebagai efek 'Clinton-Lewinsky''.

Program pendidikan yang hanya fokus pada hubungan penis-vagina, menurut peneliti, juga turut berperan dalam pemisahan stimulasi oral-genital dari seks.

Dalam survei ini, peneliti melibatkan 477 mahasiswa, sebagian besar perempuan heteroseksual, yang terdaftar dalam kelas seksualitas manusia. Mayoritas (98 persen) partisipan berusia 24 atau lebih muda, dengan usia rata-rata 20,7.

Para partisipan diminta menjawab pertanyaan berikut:

Menurut Anda, apakah poin-poin berikut termasuk dalam kategori 'bercinta atau melakukan hubungan seks'?
Hubungan penis-vagina (penile-vaginal intercourse).
Hubungan penis-dubur (penile-anal intercourse).
Kontak oral pasangan dengan alat genital Anda.
Pasangan menyentuh alat genital Anda.
Anda menyentuh alat genital pasangan.
Kontak oral dengan dada/buah dada pasangan.
Anda menyentuh dada/buah dada pasangan.
Ciuman mendalam.
Kontak oral pasangan dengan dada atau buah dada Anda.
Pasangan menyentuh dada atau buah dada Anda.

Survei menemukan:
Hanya 20 persen partisipan yang menyatakan bahwa kontak oral dengan alat genital pasangan termasuk kategori seks.
Kurang dari 80 persen partisipan mempertimbangkan hubungan penis-dubur sebagai seks.
Selain itu, lebih banyak laki-laki dibandingkan perempuan yang menyatakan bahwa perilaku berikut termasuk seks:
Pasangan menyentuh alat kelamin mereka (13 persen berbanding 7 persen).
Menstimulasi dada atau buah dada pasangan secara oral (9 persen berbanding empat persen).
Menyentuh dada atau buah dada pasangan (8 persen berbanding 3 persen).

Tetap berisiko
Seks oral semakin bisa diterima di kalangan dewasa muda, kemungkinan karena dipandang sebagai pilihan yang tidak berisiko. Apakah sepenuhnya aman? Menurut pakar, kontak oral-genital bisa menularkan penyakit menular seksual (sexually transmitted diseases/STDs), seperti HIV, herpes, sipilis, penyakit kencing nanah dan human papillomavirus (HPV), yang telah dikaitkan dengan kanker leher rahim.

Pendidik, terang peneliti, sebaiknya terus meningkatkan kesadaran siswa mengenai seks oral dan bagaimana seks oral tersebut bisa memicu penyebaran STDs.

CATATAN DARI JOGJAKARTA HEART :
Bagaimana Tidak ibarat saluran Limbah Pabrik atau Limbah Rumah Tangga yang untuk membuang Kotoran dan bibit penyakit kok di buat sperti itu. Kalo anda sudah tidak jijik lagi dalam melakukan jangankan untuk melakukan hal tersebut, disuruh untuk membersihkan Jamban dalam TOILETE pun dengan cara seperti itupun akan dilakukannya dengan penuh ceria. Seperti video yang pernah menggemparkan Jepang dimana seorang Cewek disuruh untuk membersihkan Lantai berserta jamban Toilet dengan cara - cara seperti itu. Mungkijn Oral Seks itulah sebagai pembelajarannya kemudian diaplikasikan secara nyata dalam kebersihan tidak saja di alat kemaluan tetapi juga di dalam Toilet.

Kalo kedua - duanya sama - sama mau melakukan hal tersebut yaitu Baik Oral Sex ataupun Anal Sex baik yang cowok ataupun yang wanita sama - sama BEJAT. Terlebih Laki - Lakinya karena laki - laki adalah sebagai Kepala Rumah Tangga seharusnya dia juga bisa mengarahkan Sex yang aman dan tidak mengarahkan pada kemaksiatan apalagi bagi para PEZINA. Dan Islam juga sudah melarang Hal yang demikian Itu toh masih banyak Orang Islam yang tetap membandel tuk melakukannya. Sekali lagi coba anda bayangkan seandainya anda punya anak wanita dan disuruh untuk melakukan hal itu oleh suaminya atau pasangan mesumnya apakah hati anda tidak merasa kasihan mengelus dada ?? Kalo anda sudah tidak punya hati tuk merasakan berarti Hati anda telah benar - benar buta dan tidak punya rasa iba lagi. Karena yang bersemayam di hati anda sudah dirasuki hawa nafsu Syetan kebejatan yang tidak anda pikirkan balik pada Putri anda sendiri. Untuk bisa lebih tau mengenai tentang Oral Sex dan Anal Sex anda juga dapat membacanya dalam blog ini juga ORAL SEX HARAM DILAKUKAN.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang ORAL SEX BUKAN SEX BAHKAN BANYAK PENYAKIT YANG BISA DITIMBULKAN dan anda bisa menemukan judul artikel ORAL SEX BUKAN SEX BAHKAN BANYAK PENYAKIT YANG BISA DITIMBULKAN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/04/oral-sex-bukan-sex-bahkan-banyak.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul ORAL SEX BUKAN SEX BAHKAN BANYAK PENYAKIT YANG BISA DITIMBULKAN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini ORAL SEX BUKAN SEX BAHKAN BANYAK PENYAKIT YANG BISA DITIMBULKAN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: