VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 21 Juli 2011

M. NAZARUDIN Saya Medukungmu

Apa yg telah dilakukan oleh Nazarudin selama ini saya medukungmu Teruslah bersembunyi dan menembak siapa2 yang terindikasi dalam Uang Haram dalam mega Proyek APBN karena selama ini HUKUM di Indonesia hanya dijadikan Jargon2 kekuasaan saja. Dan menikung orang-orang kecil dan anak buahnya saja tidak pernah menyentuh dalang Intelektualnya.


Banyak Contoh Anthasari Ashar ketua KPK dijadikan Korban oleh oknum-oknum yang selama ini masih bercokol di dalam lingkungan pejabat Negara agar Borok2 mereka tidak terbongkar karena sistem yang saling sandera dalam hal urusan menilep atau maling duit negara.

Susno Djuadji juga salah satu yang dijadikan Tumbal karena akan membersihkan Intitusinya dari Praktek2 yang sama yaitu menerima suap dan Korupsimaling duit negara. Karena kalau dibongkar jelaslah bahwa atasannya dan juga rekan-rekan yang lain akan terbongkar lebih baik satu saja yang dijadikan korban dari pada semuanya kena.

Gayus Tambunan juga salah satu contoh betap buruknya penegakan hukum di negara ini karena hanya menjerat ikan-ikan terinya sedangkan yang Kakap tidak pernah daijadikan tersangka. Bahkan Kasus Gayus tambunan ini juga merupakan hal yang sama hanya dijadikan Korban agar intensitas Publik dlm hal korupsi dlm jajaran di dlm Departemennya bisa sedikit reda.

Nazarudin juga merupakan salah satu yang dijadikan kambing hitam dan Korban dalam kasusu Maling duit negara, dari pada yang lainnya kena lebih baik harus ada orang yang dijadikan korban agar yang lain2nya tidak ikut kena sekaligus bisa sedikit membawa citra partai lebih baik. Sacara logika saja bisa kita sikapi dengan Tepat bahwa tidak mungkin orang selevel dengan Nasaarudin akan melakukan aksi sendirian tanpa diketahui oleh Atasannya dan teman2nya. Emang teman2 Nasarudin yang mempunyai Jabatan yg lbh tinggi dari Nazarudin itu orang goblok? tetu saja tidak apalagi mereka punya Jabatan yg lbh tinggi tidak mungkin mereka tidak tau ataubahkan Jelas dalang semua dari segalanya.

Apa lagi melihat dari Setatementnya ANAS URBANGNIGRUM yang katanya dia sendiri Uang yang menurut dia Uang sangu dlm pemenangan dirinya adalah hasilbantingan, secara naluri jelas kebohongan besar dan amat pendusta. Yang akan menjadi pemimpin adalah dirinya masak orang lain akan mau mengeluarkan Uang dalam jumlah milyaran rupiah sgh naif dan bohong. Kalopun Ia tentu saja ada deal2 khusus agar kelak duitnya itu bisa kembali tentu saja ada Megaproyek yang bisa dimenangkannya. Dan tentu saja dari kemenangannya itu tdk mungkin membawa untung yang sedikit dan tentu saja keuntungan yang berlipat2 itu Dia juga pasti dpt kecipratan duitnya juga. Sebagai jasa terimakasih karena tendernya telah dimenangkannya.
Tidak beda jaug dengan PILPRES semua timsukses juga akan dpt Jaabatan yang menarik dan Paratai2 pendukungpun juga dapat jatah menteri2.

Dari sejumlah setatement yg dilontarkan Anas menurut analisa saya banyak sekali kejanggalannya dlm mengggapi apa yang telah dilontarkan oleh Nazarudin sebagai balasannya. ini saya menyimak ketika Salah satu setasiun televisi Suata yaitu TV ONE sedang melakukan wawancara khusus dgn ANAS. Coba TV ONe suruh mutar lagi dan amati bener2 apa yang dikatakan ANAS sungguh penuh kenaifandan banyak yg disembunyikan.

Dari apa yang di omongkan Nazarudin kepada sejumlah media saya yakin bahwa apa yang diomongkannya itu 90% ada kebenarannya. terutama ketika Metro TV menayangkan pembicaraan langsung dengan Nazarudin. Saya menganalisa tidak secara mentah2 tetapi melihat secara Obyektif dan dr berbagai apa yang telah saya sebutkan diatas. Terlebih ketika Metro TV akan mengambil gambar di megaproyek HAMBALANG tidak boleh meliput. Tentu saja ini Kejangggalan yang luar biasa. APa lagi Menteri Pemuda dan Olah Raga ANDI MALARANGENG ketika itu mengajukan anggaran sebesar 2.3 Trilyun Rupaiah sugguh ini juga patut dicurigai apakah ANDI MALARANGENG benar2 orang yang bersih???

Satu lagi SBY dlm mendirikan Partai tdk memiliki Uang yang cukup seperti PRABOWO yang mempunyai banyak uang karena beliau seorang pengusaha. Maka tidak heran kalo banyak POLITISI DEMOKRAT tentu akan ada yang bermain2 uang dengan DUIT NEGARA atau APBN. Dan secara konkrittdk mungkin akan bisa saya uraikan disini karena terlalu panjang, Hanya sebagai contoh saja Kenapa sekandal CENTURY tidak pernah selesai dan tidak akan mungkin bisa terkuak bahkan bisa dibilang kenapa CENTURY bisa jadi permasalahan yang luar biasa tentu saja bisa ditebak dari apa yang telah saya beberkan tadi.

Yang perlu digaris bawahi juga tentu kepergian Nasarudin ke singapura tidak mungkin tidak ada Instruksi dari teman2nya bahkan para petinggi Partai Demokrat agar dia tidak bernyanyi dan menyeret teman2nya makanya dia disuruh lari ke Luar negeri dan tentu juga ada yang memfasilitasi kehidupannya di luar negeri. Serta Misi Utama yang sebenarnya bisa jadi teman2nya yang pergi ke Singapura dengan alasan menjuput dirinya hanyalah deal2 agar dia tidak bernyanyi masalah beaya hidup pasti sdh disiapkan sejumlah politisi walaupun secara real segala Rekeningnya sdh di blokir oleh KPK.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang M. NAZARUDIN Saya Medukungmu dan anda bisa menemukan judul artikel M. NAZARUDIN Saya Medukungmu ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/07/m-nazarudin-saya-medukungmu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul M. NAZARUDIN Saya Medukungmu ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini M. NAZARUDIN Saya Medukungmu sebagai sumbernya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

YA kalau bisa blog ini dikasih share facebook agar temen2 qt bisa saling share ,,makasih,,

Anonim mengatakan...

ADMIN : Terimakasih boss atas sarannya dan kalo mau share sdh ada boss cuma tdk bisa jadi satu dgn artikelnya karena Template tdk mendukung terpaksa saya letakan disamping kanan postingan artikel. silahkan cari dibawah foto M. Nassarudin

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: