VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 26 Juli 2010

CERITA DARI DUNIA LAIN AKIBAT DARI ABORSI


Janin yang di Aborsi selalu menghantui Ibunya dalam bentuk Qhorin

65% anak SMP Sudah tidak Virgin dan mengidap penyakit kelamin:
Yang satu ini tentu hanya melekat pada wanita saja,karena mereka pada pihak yang sebagai Obyek.Entah disadari atau tidak y
ang jelas wanita yang terpeljar bahkan wanita karirpun melakukannya yaitu ABORSI. Aborsi dewasa ini sudah banyak dilakukan oleh Anak - anak SMP bayangkan saja dalam sebuah seminar disalah satu Universitas Suawasta yang ada di Yogyakarta yang belum lama ini dengan Nara sumber Dr. Booike Mengatakan " 65 % Remaja Wanita SMP sudah tidak Virgin lagi dan mengidap penyakit kelamin."

Sex Bebas dikalangan Remaja di Usia SMP saja sudah begitu memprihatikan sekali, apa lagi dikalanagan Anak SMA dan yang sederajat, dan Akademik bahkan dikalangan orang yang sudah kerjapun makin marah bahkan lebih banyak. Karena mereka lebih berani dalam melakukan SEX BEBAS karena sudah mampu untuk membeayai kalo terjadi Kehamilan diluar Nikah. Toh pada kenyataanya Banyak yang mengingkari janji terutama dan tentu jelas dari pihak laki - lakilah yang mengikari janji. Apa lagi hal seperti ini terjadi pada usia sekolah atao Kuliah yang secara Finansial mereka masih meminta Orang tua.

Tipuam dan Rayuan atau Perangkap:
Maka terutama bagi Wanita harus lebih waspada dengan bujuk rayu dan iming - iming yang secara real janji itu adalah Impaian yang belum pasti terjadi atao Pepesan Kosong Belaka, Untuk melakukan SEX di luar Nikah. Janji yang pasti adalah kalao kalian para wanita benar - benar bukan hanya dilamar karena hanya dilamar saja masih bisa terbang, jangankan itu yang sudah Menikah saja Banyak yang suka selingkuh dan jajan Kok apa lagi masih Pacaran. Ibaratnya Untuk menangkap Harimau yang Buas saja diperlukan perangkap yang hebat kok apa lagi ini cuma dengan kekasih hatinya yang jelas - jelas sudah Jinak bahkan lebih dari Jinak.

CINTA YANG SEJATI adalah Cinta yang tidak menuntut Pengorbanan ( Hal ini akan menjebak wanita untuk menyerahkan Keprawanannya, setelah kegadisan itu hilang dan tentu lama - lama seperti kata pepatah Habis Manis Sepah Dibuang. Ibarat Motor Reyenannya sudah dol atau kalo orang jawa bilang wis Koklok ) tetapi memerlukan Ke Imanan dan Ketaqwaan, Saling menjaga Mahkotanya terutama Laki - laki harus bisa menjaga dan menghargai kesucian Pasangannya sampai tiba waktunya, menjaga Nama baik keluarga, Agama terutama pada TUhannya dan RosulNya.

Janin yang dibuang ato di Aborsi akan selalu mengikuti jejak langkah ibunya kemana dia pergi (dialam lain ato biasa disebut dengan Qhorin )
Bukan suatu tindakan yang
dilgalkan dinegara manapun termasuk indonesia,bahkan diamerika yang jelas notabene negara yang bebas sudah merncang untuk melarang Aborsi kecuali dengan alasan kesehatan.Sama halnya dinegara2 lain di dunia yang namanya Sex bebas sudah menjangkiti siapa saja tidak terkecuali segmen bawah apa lagi kaum elit.


Yang sarana dan prasarananya lebih mendukung.Inilah arus Globalisasi yang semuanya serba Global dan menggelobal.Ketika kesadarn digerakan oleh sebuah rasa apalagi disertai dengan nafsu maka ALAMBAWAHSADAR akan mengerakan itu semua.Seben
arnya mereka sadar karena sudah jadi asyik maka seolah_olah mereka lupa akan sekelilingnya atau akibat yang akan dialaminya.Kalo berani elakukan tentu harus berani bertanggung jawab apapun konsekwensinya. Jangan malah melakukan Aborsi yg jelas2 tidak baik untuk kesehatan wanita yang melakukanya,apa lagi Resiko Kematian yang akan dihadapinya.WANITA kan yang memikul beban yang paling berat.Tapi faktanya masih banyak yang melakuaknnya.

Seandainya jabang bayi itu diri kita tentu kita akan sangat tidak terima dengan perlakuan orang tua kita seperti itu.Aib boleh hilang tapi beban pisiqologis tetap selalu membayanginya.Yang lebih mengerikan lagi kalo dilihat dari kaca mata para normal,walau JASADnya telah mati tapi ROHnya atau KHORINnya tetap hidup dan menyertai orang tuanya kemanapun dia pergi.Kalo g percaya coba tanyakan pada yang telah
melakuakan aborsi,kalau dia jujur pasti akan mengatakan dalam setiap langkahnya,kemanapun ia pergi pasti ada yang selalu mengikuti.Apalagi nanti kalo orang tuanya telah mati,tentu akan jadi beban yang sangat berat lagi.Apa lagi di akhirat nanti tentu akan jadi jalan buntu menuju pintu SURGA. Dalam AGAMA apapun pasti percaya akan adanya SURGA
& NERAKA...!!! Berpikirlah secara lebih jauh sebelum bertindak.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang CERITA DARI DUNIA LAIN AKIBAT DARI ABORSI dan anda bisa menemukan judul artikel CERITA DARI DUNIA LAIN AKIBAT DARI ABORSI ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/04/cerita-dari-dunia-lainohaborsi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul CERITA DARI DUNIA LAIN AKIBAT DARI ABORSI ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini CERITA DARI DUNIA LAIN AKIBAT DARI ABORSI sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: