VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 23 November 2009

MUSLIM BANGGA TERHADAP IRAN YANG SUDAH BISA BIKIN PESAWAT TEMPUR SENDIRI

IRAN SUDAH BISA MEMBUAT PESAWAT TEMPUR DAN RUDAL SENDIRI.

Iran mempersenjatai pesawat tempurnya dengan rudal udara – permukaan tipe baru buatan dalam negeri seperti dilaporkan Fars News Agency (8/3). Rudal ini telah diuji coba diluncurkan dari pesawat tempur dan sukses mengenai sasaran.... baca lebih lanjut di : beritahankam.blogspot.com

Pesawat Tempur Iran, Saeqe, Lulus Uji Terbang.
Generasi baru pesawat tempur jenis Azarakhsh yang bernama Saeqe akhirnya dinyatakan lulus uji terbang. Kantor berita IRNA melaporkan, pesawat tempur canggih ini adalah hasil produksi bersama Lembaga Industri Dirgantara di bawah Departemen Pertahanan dan Angkatan Udara Republik Islam Iran. Uji terbang pesawat tempur Saeqe dilakukan hari ini dengan disaksikan Menteri Pertahanan Mostafa Mohammad Najjar dan sejumlah perwira tinggi Republik Islam Iran...baca lebih lanjut di :
muhsinlabib.wordpress.com

Prancis Anggap Sepele Jatuhnya Dua Rudal ke Tangan Taliban

Annecy, Prancis (ANTARA News) - Prancis menganggap sepele perampasan dua rudal anti-tanknya oleh Taliban, Jumat, ketika para gerilyawan melancarkan serangan besar atas ratusan tentaranya di Afghanistan....baca lebih lanjut di :
www.antaranews.com

Rudal Jinjing Buatan Iran : Misagh 1 - 2
Rudal Misagh Merupakan Rudal jinjing darat ke udara, buatan Iran yan dikembangkan dari basis rudal jinjing anti pesawat buatan Russia...baca lebih lanjut di :
sykumal.blogspot.com

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang MUSLIM BANGGA TERHADAP IRAN YANG SUDAH BISA BIKIN PESAWAT TEMPUR SENDIRI dan anda bisa menemukan judul artikel MUSLIM BANGGA TERHADAP IRAN YANG SUDAH BISA BIKIN PESAWAT TEMPUR SENDIRI ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/11/kebanggaan-kita-terhadap-iran-yang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul MUSLIM BANGGA TERHADAP IRAN YANG SUDAH BISA BIKIN PESAWAT TEMPUR SENDIRI ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini MUSLIM BANGGA TERHADAP IRAN YANG SUDAH BISA BIKIN PESAWAT TEMPUR SENDIRI sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: