VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 19 November 2009

MASJIDIL AQSO DAN BATU MELAYANG


Ketika masih hidup, Nabi Muhammad SAW memerintahkan umat muslim untuk tak hanya mengunjungi Mekkah tapi juga Masjid Al-Aqsa yang berjarak sekitar 2000 kilometer sebelah utara Mekkah. Luas kompleks Masjid Al-Aqsa sekitar 144.000 meter persegi, atau 1/6 dari seluruh area yang dikelilingi tembok kota tua Jerusalem yang berdiri saat ini. Dikenal juga sebagai Al Haram El Sharif atau oleh yahudi disebut Kuil Sulaiman.

Masjidil Aqsa merupakan kiblat pertama bagi Umat Islam sebelum dipindahkan ke Kaabah dengan perintah Allah SWT. Kini Masjidil Aqso berada di dalam kawasan Israel. Dalam keadaan yang demikian, pihak Israel telah mengambil kesempatan untuk mengelirukan Umat Islam dengan mengedarkan gambar Masjid Dome of The Rock yang dibangun Israel di dekat Masjidil Aqsa sebagai Masjidil Aqsa. Tujuan mereka hanyalah satu, iaitu untuk meruntuhkan Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Apabila Umat Islam sendiri sudah terkeliru dan sukar untuk membezakan Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Maka semakin mudahlah tugas Israel untuk melaksanakan perancangan tersebut. Lihat pula gambar diatas adalah gambar sebenar Masjidil Aqsa pada jarak yang lebih dekat. Betapa jauhnya perbedaan antara Dome of The Rock pada gambar dibawah ini yang berkubah emas jika dibandingkan dengan Masjidil Aqsa. Israel mencoba untuk menghancurkan Masjidil Aqsa dengan alasan untuk mencari kerangka Nabi Sulaiman di dalam masjid tersebut.



Pro kontra Batu Melayang didalam Masjidil Aqso :



Di dalam Masjidil Aqso terdapat sebuat bukti kebesaran Allah, yaitu sebuah batu melayang, dimana ketika Nama Muhhammad SAW akan miroj ada sebuah batu besar yang akan ikut bersama akan tetapi Nabi SAW tidak mengendakinya, sehingga Nabi SAW menghentakkan kakinya di batu tersebut. Karena saya masih sangsi dan ragu apalagi secara logika saja tidaklah mungkin. Kalaupun ada tentu akan ada didalam sebuah Riwayat, Diterangkan didalam Alquran ataupun hadist, maka saya banyak membaca berita diberbagai media yang ada untuk membandingkannya. Setelah saya dapatkan ternyata adanya di dalam Masjid Dome Of The Rock (yang berkubah emas ) bukan di luar atau di dalam Masjidil Aqso. Setelah sekian lama, akhirnya saya menemukan beberapa gambar yang senada seperti di bawah. Gambar tersebut berasal dari forum diskusi berbahasa arab.



Dari sedikit yang bisa saya cerna dari pembicaraan dalam forum tersebut, disimpulkan bahwa foto tersebut tidaklah asli. Orang yang menyatakan hal tersebut memberikan bukti dengan mengambil foto batu tersebut yang ternyata berada di wilayah Al Ahsa, di bagian timur Arab Saudi. Seperti terlihat di bawah, ternyata batu yang asli mempunyai 2 atau 3 penyangga di bawahnya. Sang pemotret memperkirakan bahwa proses erosilah yang memberikan bentukan batu yang memang unik tersebut.



Semoga Foto - foto yang ada ini bisa menjadi pencerahan sehingga bisa memberikan Referensi kebenaran tentang Batu Melayang itu. Foto yang paling bawah sendiri inilah yang dijadikan pijakan Nabi Muhammad SAW untuk melaksanakan Isro'miroj, dan batu ini berada didalam Masjid Dome Of The Rock yang berkubah emas.


Dan setelah saya diskusikan pada teman - teman yang punya Ulama atau katakanlah sudah AULIA sebetulnya Batu Melayang itu sebenarnya ada dan benar begitu adanya. Kenapa juga banyak yang mengatakan seperti telah tersebut diatas adalah yg benar?? tidak lain adalah demi kebaikan agar Umat Muslim tidak lantas mengkultuskan bahkan meagung - agungkan yang pada akhirnya menjadi Syirik. Seperti halnya ketika Umat muslim berhaji dan mencium Hajar Ashwat ( konon batu ini berasal dari Surga dan berwarna Putih ) tetapi pada akhirnya banyak yang mengkultuskan dan berbuat syirik akhirnya Batu Hajar Ashwat menjadi hitam warnanya.

Semua kembali pada Pembaca yang budiman mau percaya yang mana??

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang MASJIDIL AQSO DAN BATU MELAYANG dan anda bisa menemukan judul artikel MASJIDIL AQSO DAN BATU MELAYANG ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/11/ketika-masih-hidup-nabi-muhammad-saw.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul MASJIDIL AQSO DAN BATU MELAYANG ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini MASJIDIL AQSO DAN BATU MELAYANG sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: