VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 15 Maret 2010

AHMADDINEJAD SESOSOK PEJABAT YANG AMANAH DAN SEDERHANA


Presiden Iran Ahmaddinejad bisa menjadi Inspirasi bagi Rakyat indonesia khususnya para pejabat - pjabat kita dari kalangan MPR, DPR, Presiden dan segenap jajarannya. Bahwa cara visi beliau di beri amanat sampai gaya hidup beliau bisa menjadi contoh yang baik dan patut untuk di teladani di jaman yang era tehnologi yang semakin pesat dan maju ini. Akhirnya banyak orang termasuk para pejabat untuk meraihnya dengan berbagai macam caranya agar mereka bisa disanjung dan di elu - elukan bahkan di hormati karena harta dan jabatannya.
Akhirnya membuat banyak orang termasuk para pejabat - pejabatpun mengalami degardasi cara pandang bahwa orang akan di hormati dari Tahta dan hartanya, tidak lagi menilik dari kualitas iman dan taqwanya. Ingat bahwa Allah akan merendahkan derajatnya tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat kalau memandang dari sisi harta dan tahta. Makanya tak heran kalo banyak pejabat dan rakyat yang berkelakuan seperti Binatang bahkan lebih rendah dari Binatang. Di karenakan Ilmunya jd tidak berguna lagi, miskin Iman, akal pikiran pun tidak berfungsi lagi untuk membedakan mana yag halal dan haram lagi, akhirnya hatinyapun menjadi keras jalan kesesatanlah yang selau di jalaninya.
Agar lebih jelas dan paham simak baik - baik saja sendiri artikel berikut ini... Apa dan bagaimana aktifitas Ahmaddinejad dalam memimpin negara Iran dan kesehari - harian beliau.
Televisi Fox Amerika pernah bertanya pada Presiden Iran Ahmadinejad : ”Saat anda bercermin di pagi hari, apa yang anda katakan pada diri anda?” Ahmadinejad menjawab, ”Saya melihat seseorang di cermin dan berkata padanya , ”Ingatlah, anda tidak lebih dari seorang pelayan kecil. Di depanmu hari ini ada tanggungjawab besar dan itu adalah melayani bangsa Iran”.
Itulah kalimat pembuka penyiar TV memperkenalkan seorang Ahmadinejad. Ahmadinejad, Presiden Iran yang mencengangkan banyak orang ketika menyumbangkan karpet Istana Presiden (berkualitas tinggi tentunya) ke sebuah masjid di Teheran. Ia lalu mengganti karpet istana dengan karpet murah.
Mantan walikota Teheran itu menutup ruangan kedatangan tamu VIP karena dinilai terlalu besar. Ia lalu meminta sekretariat istana mengganti dengan ruangan sederhana dan mengisi dengan kursi kayu. Sekali lagi fakta yang mengesankan…!
Dalam beberapa kesempatan Presiden juga bergabung dengan petugas kebersihan kota untuk membersihkan jalan di sekitar rumah dan istana Presiden.
Dibawah kepemimpinan Ahmadinejad, setiap menteri yang diangkat selalu menandatangani perjanjian dengan banyak ketentuan, terutama yang ditekankan adalah agar setiap menteri tetap hidup sederhana . Seluruh rekening pribadi dan keluarganya akan diawasi dan kelak jika masa tugasa berakhir sang menteri harus menyerahkan jabatannya dengan kewibawaan . Caranya adalah agar dirinya dan keluarganya tidak memanfaatkan keuntungan sepeser pun dari jabatannya.
Ahmadijed juga mengumumkan bahwa kemewahan terbesar dirinya adalah mobil Peogeot 504 buatan tahun 1977dan sebuah rumah kecil warisan ayahnya 40 tahun lalu yang terletak di salah satu daerah miskin di Teheran. Rekening tabungannya nol dan penghasilan yang diterima hanyalah gaji sebagai dosen sebesar kurang dari Rp 2.500.000,-. (U$ 250)
Asal tahu saja Presiden tetap tinggal di rumahnya. Satu-satunya rumah miliknya, salah satu presiden Negara terpenting di dunia secara strategi, ekonomi, politik dan tentunya minyak dan pertahanannya.
Ahmadinejad bahkan tidak mengambil gajinya sebagai presiden (yang merupakan haknya). Alasannya seluruh kekayaan adalah milik Negara dan ia hanya bertugas menjaganya.
Hal lain yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yang selalu dibawa setiap hari. Isinya adalah bekal sarapan, beberapa potong roti sandwinch dengan minyak zaitun dan keju . Ahmadinejad menyantap dengan nikmat makanan buatan isteri tersebut Di sisi lain ia menghentikan semua makanan istimewa yang biasa disediakan untuk presiden.
Ahmadinejad juga mengalihkan pesawat kepresidenan menjadi pesawat angkutan barang (cargo) dengan alasan untuk menghemat pengeluaran Negara. Presien juga memilih terbang dengan pesawat biasa di kelas ekonomi.
Ahmadinejad selalu melakukan rapat dengan para menteri kabinetnya untuk memantau semua aktivitas. Semua menteri bisa masuk ke ruangannya tanpa harus izin.Ia juga menghapus semua acara seremonial seperti red carpet, foto-foto dan iklan pribadi ketika jika mengunjungi Negara lain.
Jikalau harus menginap di hotel ia selalu memastikan untuk tidak tidur dengan ruangan dan tempat tidur mewah. Alasannya ia tidak tidur di tempat tidur tetapi tidur di lantai beralaskan matras sederhana dan sepotong selimut.
Apakah semua tindakan dan kelakuan presiden menimbulkan rasa tidak hormat?
iran-presiden.jpg
Coba bandingkan dengan foto-foto berikut. Ahmadinejad tidur di ruang tamu selepas dijaga pengawal kepresidenan seharian kemanapun ia pergi. Foto ini dibuat oleh adiknya dan diterbitkan harian Wifaq yang sehari kemudian menyebar di majalah dan Koran seluruh dunia terutama Amerika Serikat.
iran-president-2.jpg

Saat shalat berjamaah di masjid Presiden tidak duduk di shaf pertama.
iran-president-7.jpg
Foto terakhir adalah presiden sedang menikmati makan di ruang makan

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang AHMADDINEJAD SESOSOK PEJABAT YANG AMANAH DAN SEDERHANA dan anda bisa menemukan judul artikel AHMADDINEJAD SESOSOK PEJABAT YANG AMANAH DAN SEDERHANA ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/03/ahmaddinejad-sesosok-pejabat-yang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul AHMADDINEJAD SESOSOK PEJABAT YANG AMANAH DAN SEDERHANA ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini AHMADDINEJAD SESOSOK PEJABAT YANG AMANAH DAN SEDERHANA sebagai sumbernya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

MANTAP SEKALI KAGUM SAYA...

ASEP UBAIDILLAH mengatakan...

SUBHANALLOH.....BELIAU BENER2 PEMIMPIN YG AMANAH, TIDAK SOMBONG, WARO, TAWADHU, SHOLEH. WALAUPUN BELIAU SEORANG PEMIMPIN NEGARA BESAR TAPI BELIAU HIDUP SANGAT SEDERHANA. INI LAH UMAR BIN ABDUL AZIZ ABAD 21. KAPAN PRESIDEN INDONESIA SEPERTI BELIAU?.....

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: