VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 13 Mei 2010

CARA UNTUK MENAMBAH AKSES INTERET MAKIN TAMBAH KENCENG

Cara untuk menambah akses internet Speedy, Telkom Flash, Telkom Net, Smart, Xl comindo, Indosat Mentari/M3, Esia, 3 dan Jaringan yang lain. Ada Banyak cara untuk menambaha akses internet makin tambah kenceng dan ini salah satu cara yang termudah sebelum anda mengotak - atik atau merubah dengan cara - cara yang lain. Dan ini bisa dilakukan utuk segala Operator jaringan Telepon atau Internet yang ada di Indonesia dan sangat mudah dalam melakukan perubahan atau menyetingnya.

1. Anda harus login dulu untuk mendaftar di www.openDNS.com. Setelah itu masuk ke Control Panel dari Star Menu, kemudian pilih Network Connections lalu pilih Koneksi anda dan klick tombol Propertis. Pada bagian Internet protokol pilih TCP/IP kemudian klick Propertis masukan angka 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 atau anda bisa pilih sendiri sesuai kesukaan anda yang anda dapatkan di open DNS. Kemudian Restart komputer anda.

2. Setelah anda melakukan cara yang diats tadi kemudian konfigurasi Proxy dan seting dari broweser anda dengan menambahkan angka 127.0.0:19100 pada HTTP. Ini akan bekerja dengan baik kalau anda mempergunakan operating system dengan menggunakan Window XP atau Window 2000. Seandainya komputer anda tidak menggunakan Xp /2000 cukup dengan langkah yang pertama saja tetapi mau mencoba dengan cara yang ke-2 silakan saja, siapa tau ada sedikit perubahan.

Terimakasih dan selamat mencoba semoga berhasil.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang CARA UNTUK MENAMBAH AKSES INTERET MAKIN TAMBAH KENCENG dan anda bisa menemukan judul artikel CARA UNTUK MENAMBAH AKSES INTERET MAKIN TAMBAH KENCENG ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/05/cara-untuk-menambah-akses-interet-makin.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul CARA UNTUK MENAMBAH AKSES INTERET MAKIN TAMBAH KENCENG ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini CARA UNTUK MENAMBAH AKSES INTERET MAKIN TAMBAH KENCENG sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: