VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 15 Juni 2010

RUDAL ANTI - TANK MILAN ADT-ER PERANCIS

Deskripsi
MILAN ADT-ER Buatan Perancis ini adalah pengembangan terbaru sistem senjata tempur-terbukti Milan yang telah dipilih oleh lebih dari 40 pelanggan di selu
ruh dunia.
Pengalaman yang diperoleh dari konflik baru-baru ini telah menyoroti kebutuhan untuk sistem senjata mobile menampilkan fleksibilitas dan lethality untuk melibatkan berbagai jenis medan statis dan target bergerak di kota dan terb
uka. Hari ini adalah persyaratan untuk senjata yang menggabungkan lethality dan presisi dan kemampuan untuk mengatasi semua ancaman dihadapkan di medan perang, dari yang paling berat bergerak bersenjata tangki untuk target alternatif seperti benteng dan infrastruktur. Berdasarkan konsep Semi Otomatis Perintah untuk Line Of Sight (SACLOS) dengan Man permanen Di The Loop (MITL) sistem senjata MILAN ADT-ER mematuhi aturan-aturan yang semakin kompleks di mana keterlibatan pasukan reguler yang diperlukan untuk beroperasi.


MILAN pasca penembakan ADT memiliki imager termal terintegrasi dengan output video yang memungkinkan operasi remote. Dengan dua rudal, ADT dengan berat kurang dari 45 kg. Dipandu penembakan rudal pertama terjadi pada Mei 2006. Tes pertama sistem yang lengkap, pembakaran pos dan rudal, berlangsung pada bulan Oktober 2006. Pos ADT tembak itu memenuhi syarat oleh DGA pada bulan Januari 2007 diikuti oleh serangkaian percobaan berhasil evaluasi selesai pada bulan Maret 2007. Pada bulan Desember 2006, Afrika Selatan menempatkan order ekspor pertama untuk menembak posting ADT MILAN MILAN dengan 3 rudal. Pada bulan Agustus 2007, EADS membenarkan laporan bahwa Libya adalah untuk melakukan pemesanan untuk ADT MILAN / ER. Sebuah kontrak diharapkan akan ditandatangani pada tahun 2008. Rudal MILAN ER memiliki kisaran diperpanjang sampai 3.000 m dan hulu ledak, baru multi-efek yang dapat menembus 1.000 mm Explosive Reactive Armour (ERA) atau dicanai homogen Armour (RHA), atau lebih dari 3m dari beton bertulang. Sebuah modus serangan langsung telah ditambahkan serta meningkatkan kemampuan anti-jamming.

Pos tembak terd
iri dari suatu sistem pengamatan dan bimbingan perakitan dipasang di tripod. The localiser inframerah mengukur deviasi sudut antara rudal dan garis pandang ke target. Transmisi data bimbingan oleh kawat dan yang baru MILAN 3 CCD localiser memberikan perlawanan kemacetan.
Varian:


Misil
Rudal itu dipasang ke sisi kanan pos tembak. Memiliki bentuk silinder. Sisi belakang rudal yang lebih besar. rudal ini tetap pada batu loncatan.

Menembak posting
The imager termal terpadu dipasang di sisi kiri pos penembakan, ia memiliki bentuk segitiga. Untuk penembakan itu, ada menangani dipasang depan pos menembak, di sisi kiri. Pasca pembakaran dilengkapi dengan tripod.


Aksesoris
Sebuah transportasi menangani adalah monted ke bagian atas dari sistem penglihatan.

Aucune

Rincian Sistem :
1. Untuk melihat dan memecat sistem yang dipasang ke sisi kiri.
2. Menangani
sistem transportasi ke bagian atas dari tampilan sistem tembak.
3. Menangani
menembak ke bagian depan.
4. Tripod mount ke bagian atas pos tembak.
5. Rudal mount ke sebelah kanan pos tembak.

6. Menangani untuk kontrol arah pasca penembakan



Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang RUDAL ANTI - TANK MILAN ADT-ER PERANCIS dan anda bisa menemukan judul artikel RUDAL ANTI - TANK MILAN ADT-ER PERANCIS ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/06/rudal-anti-tank-milan-adt-er-perancis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul RUDAL ANTI - TANK MILAN ADT-ER PERANCIS ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini RUDAL ANTI - TANK MILAN ADT-ER PERANCIS sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: