VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 21 Agustus 2010

OBama Dukung Pendirian Masjid Ground Zero Waloupun Banyak diTentang

Sekelompok warga Muslim di New York berencana mendirikan sebuah pusat budaya Islam dan masjid di sebuah gedung, berlokasi dua blok dari Ground Zero. Ground Zero adalah sebutan bagi lokasi bekas serangan 11 September 2001.

Rencana tersebut mengundang protes dari sebagian warga New York. Walaupun mendapat dukungan dari Walikota New York Michael Bloomberg, dengan menyebut siapapun memiliki kebebasan beragama, isu ini bergulir menjadi kontroversi pada skala nasional. Presiden Amerika Barack Obama turut berkomentar, dan komentarnya lalu menjadi amunisi bagi lawan-lawan politiknya.
Presiden Amerika Barack Obama mengatakan ia “tidak menyesali” komentarnya yang mendukung hak warga Muslim untuk mendirikan masjid di dekat tempat serangan teroris tahun 2001 di kota New York. Presiden Obama ditanya soal komentarnya tersebut hari Rabu, saat mengakhiri pembicaraan ekonomi dengan warga Ohio.

Komentar Presiden Obama tentang usulan pembangunan masjid itu telah memicu kritik tajam dari kelompok Republik dan mereka yang menyatakan pusat kebudayaan Islam seharusnya tidak dibangun di dekat tempat dimana lebih dari 2.600 orang tewas oleh Al Qaeda.

Presiden Obama kemudian mengklarifikasi bahwa ia mendukung “hak” untuk membangun masjid di dekat tempat tersebut, namun ia tidak akan berkomentar mengenai “kearifan” untuk melakukan hal itu.

Ketua DPR Amerika Nancy Pelosi hari Rabu mengatakan lokasi dimana masjid itu akan didirikan merupakan “keputusan lokal”. Ia mengumandangkan komentar Presiden Obama bahwa kebebasan beragama merupakan hak konstitusional. Pelosi juga mendesak transparansi soal siapa yang akan mendanai pembangunan pusat Islam dan siapa yang membiayai kecaman atas pembangunannya.

Ditentang Oleh Opossis dan Warga Newyork
Jajak pendapat di tingkat negara bagian menunjukkan para pemilih New York menolak pembangunan masjid di dekat tempat yang diserang teroris pada tahun 2001 di kota New York.

Enam puluh tiga persen pemilih yang disurvei dalam jajak pendapat Sienna College menentang proyek ini, sementara 27 persen mendukungnya. Sepuluh persen lainnya abstain.
Sedangkan dari Pihak Pihak oposisi menyerang pernyataan Presiden Amerika Barack Obama, yang menyetujui pembangunan masjid di dekat Ground Zero. Ground Zero adalah sebutan bagi lokasi serangan 11 September 2001 di kota New York.

Senator John Cornyn dari Fraksi Republik mengatakan tidaklah bijak membangun sebuah masjid di dekat lokasi di mana lebih dari 2.600 orang Amerika kehilangan nyawa mereka. Ia menyatakan dukungan presiden terhadap pembangunan masjid tersebut, menunjukkan Obama terputus dari masyarakat Amerika kebanyakan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang OBama Dukung Pendirian Masjid Ground Zero Waloupun Banyak diTentang dan anda bisa menemukan judul artikel OBama Dukung Pendirian Masjid Ground Zero Waloupun Banyak diTentang ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/08/obama-dukung-pendirian-masjid-ground.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul OBama Dukung Pendirian Masjid Ground Zero Waloupun Banyak diTentang ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini OBama Dukung Pendirian Masjid Ground Zero Waloupun Banyak diTentang sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: