VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 31 Januari 2011

Hosni Mubarak Dan SBY Tidak Ada Bedanya Sama-Sama Boneka Amerika

Artikel ini sangat berkaitan erat dengan artikel saya sebelumnya tentang Membongkar Kebusukan SBY dan Demokrat dan Indonesia Menghianati Rusia diBodohi dan di Rusak Amerika.

Semua masyarakat Idonesia tau bahwa Poltik SBY berpijak pada Sistem Ekonomi Liberal yang pada akhirnya menyengsarakan Rakyat Indonesia sendiri dan itu pula yang dilakuakan oleh Presiden Mesir Husni Mubarak yg pada akhirnya menyulut ketidak puasan Rakyat Mesir atas kesengsaraan selama ini. Dan Amerikapun sampai kebakaran Jenggot bahwa Bonekanya yg selama ini di pertahankan mulai dilengserkan oleh Rakyatnya. Dan itu bearti Program2 Poitik, ekonomi dan Militer Amerika yg selama ini ditanamkan di mesir akan menjadai Distorsi.

Belum lama ini SBY bertandang ke India untuk mengundang Investor2 India untuk menanamkan modalnya di Indonesia, secara tdk langsung SBY berteriak2 pd Orang Asing bahwa Indonesia Punya banyak kekayaan Alam dan sumber2 lain yg bisa disedot dan di bawa pulang kenegara2nya masing2. Dan kepada Rakyatnya dia berteriak dengan keras " Wahai Rakyat ku!!, siapa yg mau jadi KULI ini lho ada Pabrik yg saya datangkan dari Luar Negeri". Sungguh sesuatu yg sngat Ironis sekali membuat kebijakan Ekonomi yg serba Instant yg pd akhirnya akan jadi Boomerang bagi dirinya dan Pemerintahan yg akan datang.

China bisa jd negara yg maju dibidang Ekonominya bahkan sdh bisa melampaui Amerika, karena tak lepas dari Rasa Kebangsaan yg tinggi sehingga Membangun Pondasi yg kokoh dibidang ekonominya untuk kepentingan Rakyatnya. Rakyat di ajak berpikir dan membangun Negerinya dengan membangun sisitem Ekonomi Kerakyatan. Rakyat diajari, di pinjami dana dan diajak untuk menjadi PENGUSAHA sehingga kelak kalo sdh bisa menjadi Industri yg Maju mereka bisa BERINVESTASI di Negara2 lain dan mendorong dan membantu Rakyat China yg lain untuk menjdai Pengusaha seperti dirinya. Hal ini kebalik dengan SBY Rakyatnya disuruh dan Bangga untuk menjadi KULI di Negerinya Sendiri, dan merasa Puas dan bangga kalo bisa membuka LOWONGAN PEKERJAAN untuk RAKYATNYA.

IBARAT dan Fakta Sesuatu yg sangat aneh telah sering terjadi KITA yg punya AIR kita yang malah jadi KULI dan Mengkonsumsi AQUA. Dan dari hasil labanya mereka simpan di Bank2 Luar Negeri, belum PAJAK yg ditilep dan disalahgunakan oleh para aparatur pemerintahan kita. Pada hal tiap barang yg kita beli sdh kena CAS Pajak sebesar 10%, dan pasti tdk semua pajak yg telah dikenakan kepada rakyat itu masuk ke KAS NEGARA tentu ada Silumannya. Dan hal ini bisa dilihat INdonesia selalu saja melarat memulangkan TKI di Arab Saudi saja Negara tidak mampu.

Bahkan Para Tokoh2 Agama yg benar2 menyuarakan suara Rakyat dan tidak ada kepentingan POLTIK malah dianggap MUSUH, tidak ada bedanya pemerintahan ini dengan POLTIKELWIL Amerika. Pemerintah berpijak ekonomi yg dibangun pd saat ini telah berhasil menurunkan jumlah orang Miskin karena pemerintah SBY berpijak pd Pendapatan Rakyat Rp.225.000/bln masuk katagori bukan miskin. Hahaha....sesuatu yg lucu dan tdk nalar untuk beli beras perharipun jelas sangatlah kurang apalagi harus menghidupi Anak dan Istri, pd hal harga beras sdh samapai Rp.7000/Kg itu saja yg bisa belum untuk beli Lauk dan sayur. Sungguh para meter yg keliru dan merupakan Pembodohan dan Pembohongan yg snagt Besar kpd Rakyatnya yg dilakukan oleh SBY DKK. Maka tak heran kalo banyak Rakyatnya yg makan Tiwul dan NASI AKING. Tapi ini ttp saja membuat SBY bangga dan puas diri atas perubahan yg terjadi pd kehidupoan Rakyatnya pd sistem yg telah di jalankan. Gaji Presiden saja yg lebih dari 2milyar 65 juta saja merasa kurang kok bisa2nya memberi Pathokan Rp.225.000/bln masuk golongan kehidupan makmur. Hehe....Lucu2....!!

Presiden Mesir Husni Mubarak selalu menempelkan Spanduk dan Levleat atas keberhasilan programnya2 yg telah dijalnaknnya selama (menurut dirinya Pribadi dan Partainya) ini agar bisa diketahui oleh Rakyatnya., dan hal inipun sama dengan SBY menempelkan banyak Spanduk dan poster di sudut2 jalan Ibu kota, termasuk dalam menepis Statement Para Tokoh Agama dan Keberhasilan pemerintahannya SBY. Maka benarlah ketika Obama ketika datang ke Indonesia ada pesan2 Khusus kepada SBY yg lain hari saja kita bahas.


Realita dan Riel masih banyak Rakyat Indonesia yg jadi TKI bahkan tiap thn selalu bertambah kok bisa2nya menjadi para meter keberhasilan, tentu saja ini Pembodohan dan Pembohongan yg sangat besar kpd Publik (Hal ini seperti yg telah di lontarkan oleh para tokoh lintas Agama). Dalam arti Lain Negara juga berperan menjadikan Wanita Baik2 Indonesia menjadi LONTHE, karena banyak para TKW ketika pulang ketanah Air telah hilang keprawanannya karena tdk hanya disiksa tapi juga Diperkosa bahkan tdk sedikit dari mereka yg telah berkeluarga diceraikan oleh Suaminya karena telah ternoda. Yang pd akhirnya membuat para wanita2 tersebut berpikir telah menjadi wanita2 yg tdk mungkin bisa diterima oleh laki2 kemudian berpikir pendek lebih baik terjun ke dunia Prostitusi sebagai solusi yg tepat. Dan mana kepedulian Pemerintah pd Para TKW yg smp skrng masih hidup di bawah jembatan layang Arab Saudi, apa pemerintah ga berpikir kalo dirianda sendiri yg sperti itu bagaimana hidup seperti itu di negara orang. Ini juga sama halnya menjerumuskan dan menambah beban hati mereka, ketika mereka butuh Makan sdh tdk bisa terpenuhi tentu mereka akan menjajakan diri mereka. Ini salah satu solusi agar mereka bisa makan dan Pulang, dan juga perlu di ingat Manusia tdk hanya cukup untuk makan saja.

Preiden Mesir, Presiden Tunisia dan Presiden Indonesia SBY saat ini sama2 memerintah di negara2 Islam tapi dalam Doktrin dan Ekonomi Amerika makanya Rakyat selalu dijadikan Korban. Menjadi Kuli dan Penonton saja di negerinya sendiri.

MAKA BENARLAH APA YANG BANYAK ORANG UNGKAPKAN BAHWA NEGERI INI ADALAH NEGERI PARA MAFIA banyak Tipu Muslihat, Pembodohan dan Pembohongan Publik telah sering terjadi di negeri ini.

Bersmabung Bagian kedua " REKAYASA KASUS ANTHASARI ADA DI BALIK ISTANA"

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Hosni Mubarak Dan SBY Tidak Ada Bedanya Sama-Sama Boneka Amerika dan anda bisa menemukan judul artikel Hosni Mubarak Dan SBY Tidak Ada Bedanya Sama-Sama Boneka Amerika ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/01/hosni-mubarak-dan-sby-tidak-ada-bedanya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Hosni Mubarak Dan SBY Tidak Ada Bedanya Sama-Sama Boneka Amerika ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Hosni Mubarak Dan SBY Tidak Ada Bedanya Sama-Sama Boneka Amerika sebagai sumbernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

you're just an angry and lonely person aren't you.. get a life, stop being angry on your blog.. have sex, get some shots.. try to be cool next time, we are the ruling elites, and your life will be whatever it is now today, it will be forever..

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: