VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 28 Februari 2011

PENETAPAN HARGA MATI BAGI WARGA DIY RELA JATHIL GRATIS

Pawai kelompok Jatilan dukung keistimewaan DIY di Jalan Malioboro Yogyakarta. (Foto : Fira Nurfiani)

Sebanyak 20 orang kelompok jatilan asal DIY dan Magelang menyemarakkan 'Pawai Seni Jatilan Dukung Keistimewaan DIY' yang digelar mulai dari Taman Parkir Abu Bakar Ali dan berakhir di Pagelaran Kraton Yogyakarta, Minggu (27/2). Pawai seni yang diadakan Komunitas Gerakan Seni Taruna Mataram (Genitama) bekerjasama dengan grup jatilan dan komunitas sepeda other ini menyerahkan tanda tangan kepada perwakilan Kraton Yogyakarta sebagai bentuk dukungan terhadap Sultan dan Paku Alam usai berpawai disepanjang kawasan Malioboro.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komunitas Genitama, Arie Purnomo mengatakan, pewai seni ini juga untuk merayakan momentum Serangan Oemoen 1 Maret dan dukungan penuh terhadap Penetapan Sri Sultan HB X dan Sri Paku Alan IX sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

"Kami sebagai seniman sekaligus masyarakat yang merupakan bagian dari DIY ingin mendukung momentum sejarah bangsa Indonesia sekaligus mendukung Keistimewaan DIY dalam bentuk pawai seni" ujarnya di Pagelaran Kraton Yogyakarta, Minggu (27/2).

Pawai ini diikuti kelompok Karang Manunggal Turi Sleman, Bendhe Mataram, Kurowo, Arum Dalu dari Godean, Satrio Ngesti Budoyo dari Bantul, sedangkan dari Kulonprogo diikuti Eko Budoyo, Panji Wulung, Margo Kencono dan Cahyaning Turonggo Seto. Kemudian kelompok Turonggo Mudho Dwi Manunggal dari Mlati, sedangkan dari Gunung Kidul diikuti Gagak Rimang, Kudo Wiromo dan Rampak Turonggo, dari kota Yogyakarta diwakili Turonggo Bekso, Sekar Budoyo dan Gondho Kusumo. "Dari Magelang diikuti Topeng Ireng, Simo Wukir dan Moralan," imbuhnya.

Selain itu, pawai ini juga dimeriahkan parade warga yang membawa 20 bendera merah putih dan 40 bendera Kraton Yogyakarta. Di barisan penutup diiringi komunitas sepeda onthel mengenakan kostum perjuangan.

Pawai ini diharapkan dapat dilihat pemerintah pusat dan DPR yang sedang menggodok RUUK DIY sebagai dukungan penuh para seniman terhadap Keistimewaan berbentuk penetapan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang PENETAPAN HARGA MATI BAGI WARGA DIY RELA JATHIL GRATIS dan anda bisa menemukan judul artikel PENETAPAN HARGA MATI BAGI WARGA DIY RELA JATHIL GRATIS ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/02/penetapan-harga-mati-bagi-warga-diy.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul PENETAPAN HARGA MATI BAGI WARGA DIY RELA JATHIL GRATIS ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini PENETAPAN HARGA MATI BAGI WARGA DIY RELA JATHIL GRATIS sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: