VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 05 April 2011

Harga BlackBerry 8520 Gemini Di Yogyakarta

Iklan Jual Beli HP Blackberry
Jual BlackBerry 8520 Gemini Baru dan bersegel Warna Hitam Legam dan Putih Mulus tapi bukan sapi lho..hehehe. Khusus untuk Jogjakarta dan sekitarnya Bantul, wonosari, Sleman, Dsb...hehe
Agar Barang bisa dicek langsung ditempat kalo barang benar-benar masih dalam keadaan bersegel dan belum pernah di buka alias masih Virgin...hehe. So pasti barang ini Boleh dibuka kalo udah ada ikatan tanda jadi.
Tau sendiri Barang Model ginian susah dicari lho dijaman sekarang ini, makanya buruan.

Produk:
BlackBerry 8520 Gemini Baru dan bersegel Dan Terdaftar dalam DIRJEN POSTEL tentu saja Komplit semua ada kecuali Gudeg ama Bakpia beli sndiri yach sekkalian bisa bwt oleh2 Keluarga dirumah....hehe









BlackBerry Curve 8320 Gress Garansi Resmi 2 Tahun

Cuma Rp. 1.2 Ayo buruan

Garansi Resmi:
2 Tahun


Bonus:

Dapatkan Harga Spesial dari kami selama masih ada persediaan.

Bagi yang berminat silakan kontak atau datang langsung di gubug saya di Yogyakarta. Bagi yang mau Kontak silakan hub No polisi terdekat..hehe salah no saya di HP: 083869866598.

Contoh HP BlackBerry 8520 Gemini ASLI bukan BM atau Rekondisi






Harga Sudah Termasuk Micro SD Sandisk 2Gb yang Kalo di Rupiahkan sekitar 60 sampai 65 Ribu tahu sendiri Sandisk merupakan merk ternama No.1 di dunia bukan merk Ecek-ecek.

Garansi Kamipun merupakan Garansi Resmi yang telah ditunjuk oleh BlackBerry Canada dibawah pengawasan Diperindag Dan Dirjen Postel Indonesia. Sehingga bisa langsung dilayani di wilayah Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Jakarta. Lain dengan TAM dsb yang Kartu Garansinya Harus serta diservis di Jakarta tepatnya di Roqy.

Garansi Resmi yang benar adalah Garansi Resmi Dari BlackBerry Bukan Resmi TAM atau Berindo dsb. Silakan saja kalao Banyak Iklan BlackBerry yang menyertakan dengan Embel2 Garansi Resmi TAM atau Berindo dsb, sekedar untuk mengelabuhi calon Pembelinya. Tetapi itu lebih baik dan Bermoral dari pada yang BM.



Spesifikasi Blackberry Gemini :

BlackBerry Gemini  merupakan varian BlackBerry pertama yang menggunakan trackpad lembut sebagai tombol navigasi yang digunakan untuk mengakses musik, video, game, email, messaging, dan situs jejaring sosial. keyboardnya masih tetep full-QWERTY.

BlackBerry Gemini   tetep memebrikan fitur standar sepereti BlackBerry Internet Service (BIS) untuk mengakses 10 akun email dan juga BlackBerry Enterprise Server (BES) untuk fitur keamanan dan administrasi TI perusahaan, sang primadna baru ini menawarkan fitur baru untuk multimedia BlackBerry Media Sync yang akan membuat pengguna lebih mudah mensinkronisasikan musik dari iTunes atau Windows Media Player


BlackBerry Gemini  juga dilengkapi dengan kamera digital 2 MP yang mempunyai fungsi zoom dan video recording.Tidak ketinggalan dalam sistim operasinya juga disediakan media player terbaru untuk musik, gambar dan video dengan tombol media khusus dan sebuah jack headset stereo 3.5mm.

Dalam BlackBerry Gemini juga dibenamkan memori flash 256 MB dan prosesor 512 MHz generasi terbaru yang merupakan fitur premium yang mempunyai kemampuan seperti voice activated dialing dan dukungan Bluetooth 2.0 untuk penggunaan hands-free dengan headset, car kits, stereo headsets dan aksesoris Bluetooth lainnya.Memori BlackBerry Gemini  ini juga bisa ditambah dengan menggunakan slot kartu memori hot swapable microSD/SDHC berkapasitas hingga 32 GB.

Meski belum memiliki koneksi 3G/HSDPA BlackBerry Gemini  dikatakan tetap mempunyai kemampuan koneksi yng tinggi. Ponsel ini beroperasi di jaringan EGDE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz). Untuk alternatif koneksi, RIM juga menyediakan Built-in Wi-Fi pada Gemini.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Harga BlackBerry 8520 Gemini Di Yogyakarta dan anda bisa menemukan judul artikel Harga BlackBerry 8520 Gemini Di Yogyakarta ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/04/harga-blackberry-8520-gemini-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Harga BlackBerry 8520 Gemini Di Yogyakarta ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Harga BlackBerry 8520 Gemini Di Yogyakarta sebagai sumbernya.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

dimana posisi saya berminat......sms ane ke 082138681798

fendyblog mengatakan...

Gan silakan hubungi ja No yg telah tertera di dalam Iklan kalo Agan benar-benar serius untuk memiliki produk dari Kami. Trims

Anonim mengatakan...

lengkap ama PIN buat BBM nya ga mas ?

Anonim mengatakan...

saya mau mas tp kok nomornya ga aktif ya?

jaka mengatakan...

alamatnya gan...???????????/

Anonim mengatakan...

yg d tawarkan BB 8520,tp d situ tertulis harga BB 8320,gmna nih??
maaf..newbie..

Anonim mengatakan...

qlqmqtnyq mqnq?

susanto_ariel mengatakan...

alamatnya mana gan?

Anonim mengatakan...

apa bedax BB asli dgn BB_Bm?

Andra mengatakan...

kalo bayar nya nyicil boleh gak gan?dibayar 4 x jadi 300 x 4 =1,2

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: