VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 14 September 2011

Kumpulan Photo Pencurian Uranium PT Freeport

Tulisan ini berdasarkan buku Marwan Batubara berjudul "Menggugat Pengelolaan Sumber Daya Alam, Menuju Negara Berdaulat". Berikut beberapa fakta tentang freeport yang merugikan bangsa Indonesia. Yamg Diekplorasi secara Membabi buta serta Kenaikan Emas dunia sekarang ini kenapa juga tdk bisa membawa kehidupan Rakyat Indonesia khususnya Papua semakin baik padahal indonesia adalah penghasil emas terbesar pertama di dunia. Jelas ada kesalahan besar dlm pengelolaan negara ini dan hal ini selalu di ulangi oleh SBY.


















Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Kumpulan Photo Pencurian Uranium PT Freeport dan anda bisa menemukan judul artikel Kumpulan Photo Pencurian Uranium PT Freeport ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/09/kumpulan-photo-pencurian-uranium-pt.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Kumpulan Photo Pencurian Uranium PT Freeport ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Kumpulan Photo Pencurian Uranium PT Freeport sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: