VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 03 November 2011

Cara Mendaftar Triond, Squidoo, Shovoong

sudah lama sekali saya tidak memposting artikel di dalam blog saya melalui jalan pikiran saya pribadi karena kesibukan saya pribadi yg lbh Fokus menulis artikel yg lbh bisa menghasilkan Profit dan lebih bisa dihargai. Maka jangan heran kalao banyak orang Amerika terlebih orang eropa akan menghargai Artikel yang kita postingkan. Sekiranya Artikel itu bermanfaat bagi dirinya maka mereka akan membalasnya dengan mengklik Ikalan sebagai balasan jasam dan ucapan terimaksih sekaligus Iklan yang di klik itu juga akan memberikan gambaran yang sangat menarik dan bisa dibeli entah lain waktu atau saat itu juga (tergantung dengan Sikon yg ada). Setelah saya melakukan sidak,....uph salah mksd saya Wisata ke Web Blog mengenai Judul diatas entah itu Triond, Squidoo, Shovoong, Hubpages dsb untuk bisa menambaj penghasilan selain google adsense sungguh sangat menarik sekali untuk di ikuti. Tetapi setelah saya berwisata ke berbagai macam Web Blog yg membahas mengenai hal itu saya kemudian menjda tau bahwa program2 seperti itu hampir mirip atau mungkin sama persisnya dengan Docstoc, Hubpages dsb. Alangkaj baiknya sebelum anda joint atau bergabung  simak secara seksama dulu uraian saya mengenai hal itu.


Triond, Squidoo, Shovoong, Hubpages ini seprti program2 yg lain Hubpages, Dosctoc, Squidoo dsb. hampirsemua terintegrasi dgn GA, dan alangkah baiknya sbl Berkabung...mksdnya bergabung anda harus punya GA dulu jgn untuk cari GA (sekedar iseng2 berhadiah gpp tp jgn menyesal kalo kemudian anda ditolak mentah2). Secara tidak langsung  sama halnya anda menyumbang artikel dan dolar bwt mereka, siapa tau artikel anda sangat berguna bagi yang membacanya kemudian ada yg mengklik Iklan yg ada padahal anda tidak di Approval. Bagi Aku sih klo anda sdh pnya GA atau Google Adsense lbh baik anda optimalkan dlm menulis dan membwt blog sendiri akn jauh lbh bermanfaat meningkatkan penghasilan bulanan anda. Tidak jauh beda untuk meningkatkan Travick Pengunjung dalam Blog orang melakukan Blogwalking ini adalah cara yg Instant dan tdk terlalu meningkatkan jumlah penggunjung dalam blog kita karena banyak sekali kelemehannya. Dan didalam Affeelate semacam Triond, Squidoo, Shovoong, Hubpages dsb di dalam forum kebanyakan akan membahas mengenai tolong klik iklannya agar bs mendpatkan nilai lebih dlm mendapatkan penghasilan. Percaya atau Tidak hal semacam ini sesungguhnya sangat merugikan diri kita sendiri dan suatu saat juga akan menjdai Senjata Makan Tuan. Berprestasilah dgn Prestasi yg baik dan sesuai dgn jalan main yang ada.

Cuman DI GA klo GA kita diklik olh orang Indonesia atau Asia nilai kliknya akan sangat rendah sekali tdk smp Rp.1000,- (kecuali dr singapura dan Australia yg agak tinggi nilai kliknya), apalagi Web blog kita menggunakan IP Indonesia sdh jelas akan kena Pheesing tp bukan jd kendala utama krna banyak jg orang kita yg bs dpt 1 kliknya $8 dan itu pernh saya alami dan oranglain juga alami. Yg utama menulislah dgn artikel yg berbobot dan sedetailmungkin. Karena bnyk sekali tdk hanya orang indonesia saja mengikuti program2 semacam ini gagal dan tdk sebanding dgn apa yg telah kita lakukan apa lagi income dibagi 3 bkn 2 : 1. Google. 2. Pihak penyelenggara. 3. Anda. Bayangkan klo blog anda mendapatkan 3 klik/hr itu berrti minimal Visitor 500/hr.

Tantangan utamanya hanyalah bagaimana anda memaksimalkan jumlah visitor di blog anda dan membwt blog sebanyak2nya seperti halnya orang bisnis semakin banyak uang yang anda Investasikan tentunya keuntungan yg anda dptkan jg akan lbh bnyk. Dalam hal ini sebagai ilustrasinya begini seandainya anda sdh mempunyai Web Blog minimal 6 dan jumlah visitor anda dalam setiap Blog sdh lebih dari minimal 1rb smp 2rb Visitor/hr, dengan asumsi 500 visitor akan menghasilkan 3 klik (1000 visitor/hr pun kadang bisa lebih bisa kurang 4-5 dari itu). Tentunya dengan web blog sebanyak itu sdh cukup menggiurkan pendapatan yang anda dapatkan dari GA. Kalo anda benar2 serius dalam menekuni Google Adsense dgn Web Blog sebanyak itu tentunya penghasilan anda tidak akan kalah dgn mereka2 yang mengikuti Program2 seperti itu walaupun mereka jg punya GA.

Seandainya anda sdh berhasil dalam membangun Google Adsense dgn jumlah minimal yang saya syaratkan tadi, kemudian anda menambah minimal 2 web blog lagi dan jumlah Visitor/hrnya dlm 1 Web Blog anda minimal 500 dan pendapatan GA anda tidak meningkat karena dengan bertambahnya Web Blog anda tentunya juga akan menambah jumlah klik scr otomatis jg akan membawa jumlah pendapatan GA anda. Walapun sebenarnya bukan Jumlah klik yg di dapat tetapi Nilai Jualnya yg tinggi dari perkliknya. (Yang suatu saat akan saya bahas mengenai Cara meningkatkan Nilai Klik Google Adsense BUKAN Cara Meningkatkan Jumlah atau Klik Google Adsense). Klo dengan hal ini sdh anda lakukan maka tidak ada salahnya anda mencoba untuk mengikuti program2 semcam itu. sebgai referensi  dari saya Triond, Squidoo, Shovoong yang bisa anda ikuti karena dari berbagi macam informasi yg saya dapatkan mereka2 yg mengikuti program2 ini bisa menunjukan Penghasilannya. Yang paling menyenangkan kalo anda sdh melakukan hal semacam ini anda tidak Update selama 3 bulanpun Pendapatan anda tetap akan menyenangkan atau tidak akan turun. Termasuk PageRanknya. Waktu 3 bulan ini bisa bwt Liburan atau Refreeshing dan mencari Gagsan baru untuk kemudian anda Postingkan dlm Web Blog anda.
Sekarang terserah anda dan kalao anda mempunyai Pandangan Serta Masukan yang bisa membantu pencerahan bagi para pembaca dan diri saya silahkan beri komentar anda.....Terimakasih dan Matur Nuwun. Yang lebih Utama lagi Jangan Jadikan keterbatasan itu membelenggu anda Karena Yang Cacat saja banyak yg bisa berkarya dan meraih Prestasi walaupun mereka tidak punya kedua Tangannya. Mana ada orang cacat yang mau Korupsi dan menjual diri, Kolusi dsb. Coba lihat Banyak orang2 Pandai yg melacurkan diri dgn jalan seperti tadi Bahkan Banyak Wanita Cantik juga ikut andil besar dalam melacurkan diri. Maka jangan heran kalo Korupsi dan saling menipu trs2an terjadi di Negeri Ini karena dua hal tadi saling kongsi.

Postingan ini bisa memecahkan Pendapat Bahwa Mencari Uang yang Haram saja susah apalagi yang Halal. Karena sesungguhnya di dunia ini Banyak Cara Untuk Bisa mendapatkan Uang Yang Halal. Hanya Orang2 Yang Malas dan Tidak Mau Susah Dulu agar bisa hidup enak. Di Dunia ini Tdk ada Pengusaha Yang Sukses tdk dimulai dari Jatuh Bangun dan berbagai macam kesusahan. Serta Ketrbatasan atau kekurangan tdk menjadi hambatan untuk bisa berkarya dan meraih Prestasi.    

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Cara Mendaftar Triond, Squidoo, Shovoong dan anda bisa menemukan judul artikel Cara Mendaftar Triond, Squidoo, Shovoong ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/11/cara-mendaftar-triond-squidoo-shovoong.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Cara Mendaftar Triond, Squidoo, Shovoong ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Cara Mendaftar Triond, Squidoo, Shovoong sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: