VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 19 November 2011

Ratusan Wanita Uganda dan Indonesia Dijadikan Budak Seks Malaysia

Hal seperti ini mungkin tidak terjadi pada wanita Uganda saja tetapi juga banyak Wanita Indonesia dan Wanita Asialainnya mengalami hal yang sama. Dengan alasan untuk dijadikan Pekerja di Hotel, Rumah Makan dan tempat Karaoke, para korban terus dijejali dengan sejumlah iming2 Gaji yang besar yg pada kenyataannya mereka hanya dijadikan Kambing congek pria hidung belang atau sejumlah pengusaha besar Malaysia. Kalo mau ditelaah lebih jauh tentu para korban2nya ini sdh mencapai Ribuan/negara pengirim tenaga kerja.


Jaringan prostitusi dengan menyediakan wanita Uganda terbongkar di Cina dan Malaysia. Dalam sebuah penggrebekan, polisi Malaysia berhasil membebaskan sedikitnya 21 wanita, umumnya berusia 20-an tahun, dari sebuah rumah penyekapan. Mereka diwajibkan bekerja 10 jam perhari selama tiga bulan ini.

Wanita-wanita ini ditempatkan di empat unit apartemen di Mentari Court Apartment di Bandar Sunway. Anggota sindikat akan menganiaya dan memperkosa mereka jika menolak untuk 'bekerja'.

Setiap tamu akan dikenakan biaya 300 ringgit permalam untuk memakai 'jasa' wanita yang mereka pilih. Para tetamu umumnya adalah pria asal Afrika. Di antara wanita yang disekap, ada dua orang yang berusia di atas 40 tahun, yang diyakini merupakan anggota sindikat.

Para wanita itu kini berada di rumah penampungan sementara. Jika selesai dimintai keterangan, mereka akan dideportasi kembali ke negeri asal mereka.

Para wanita ini kebanyakan berasal dari Kampala yang berangkat setelah dijanjikan bekerja di sebuah hotel mewah dengan bayaran tinggi. Beberapa pergi dengan iming-iming diberi beasiswa untuk kuliah dan dipekerjakan sebagai PRT dengan gaji 1.000 dolar AS.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Ratusan Wanita Uganda dan Indonesia Dijadikan Budak Seks Malaysia dan anda bisa menemukan judul artikel Ratusan Wanita Uganda dan Indonesia Dijadikan Budak Seks Malaysia ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/11/ratusan-wanita-uganda-dan-indonesia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Ratusan Wanita Uganda dan Indonesia Dijadikan Budak Seks Malaysia ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Ratusan Wanita Uganda dan Indonesia Dijadikan Budak Seks Malaysia sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: