VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 29 April 2012

Cara Mudah Merubah Blog menjadi Com


Sebelum anda berniat untuk merubah blog menjadi Com ataupun dengan cara merubah blogspot menjadi Com terlebih dulu harus anda perhatikan dulu berbagai macam hal kesulitan yang akan anda alami. Cara Merubah blog menjadi Com atau Domain sendiri entah itu dengan istilah Com atau biasa dikenal dengan istilah Internasional, Net atau biasa disebut dengan istilah Internet ataupun Org atau yang biasaa di istilahkan dengan Organisasi. Domain-domain dgn istilah tersebut biasa disebut dgn TDL atau dengan istilah Top Domain Level.

Menurut saya TDL tidaklah beda dengan Brand atau merk sekedar Gengsi saja. Memang tidak ada salahnya anda mengunakan TDL tersebut sesuai dengan misi dan Visi anda. TDL secara signifikan tidak berpengaruh dalam SEO ataupun untuk meraih posisi dalam Serp Google ataupun Search Engine. Semua kembali pada diri anda sendiri dalam membuat dan membidik segmen apa yang paling banyak di cari dlm search engine. Coba kita perhatikan secara seksama karena kita sama2 sebagai pengguna Internet tentunya sering melakukan Search dalam mencari artikel yang menurut kita menarik dan ingin tau, nah ketika mesin pencari itu entah itu Google, Yahoo, Bing dsb menunjukan 10 Top Site kata kunci yang kita cari distu akan terlihat dengan jelas bahwa domain Blogspot tdk kalah dengan Domain Com ataupun sejenisnya. Bahkan domain blogspot bisa merajai atau paling banyak muncul dlm 10 Top Query tersebut.

Kelebihan-kelebihan Blogspot dengan Domain Com atau Domain Sendiri
Blogspot walaupun gratisan tetapi juga merupakan Domain yang berkualitas, sepanjang kita Rutin mengupdate dan berkualitas dalam mempostingkan sebuah artikel. Google Sebagai pihak pihak penyedia layanan juga akan malu kalo fasilitas yang dia berikan secaraa cuma2 tidak memberikan Hasil yang menggembirakan bagi para blogger. Karena Googel punya Team atau karyawan yang bertugas untuk menyeleksi Artikel2 yang menarik untuk bisa di tampilkan dalam search engine. Ini diharapkan untuk penulis2 pemula makin giat untuk membuat Blog ataupun Website atau menumpahkan segala pengetahuan yang ia miliki dalam sebuah blog atau website. Dengan munculnya banyak Web atau Blog baru yang berkualitas bisa menopang Perekonomian Google sebagai penyedia Layanan Ikalan jaringan International.

Dengan Domain Blogspot kita tdk merasa Khawatir kalo2 pihak ketiga sebagai penyedia layanan penjual Domain atau Hosting itu gulung tikar alias Bangkrut, sehingga blog atau Dokumen itu tidak hilang begitu saja. Sehingga blog kita masih bisa tampil dan di akses. Dengan Blogspot kita tidak dipusingkan Kapan harus membayar perpanjangan Domain ataupun Hosting. Sebagai domain Gratisan tentunya google tdk begitu saja memberikan konsekuensinya kepada kita tentunya ada imbal baliknya kepada Google yaitu kita Harus Rajin Update agar Blog kita bisa lebih banyak tampil dlm search Engine. Seperti Blog saya ini karena jarang sayaa Update kemudian posisi PageRanknya juga ikut menurun dari posisi 4 turun drastis di posisi 2.

Ingat artikel harus benar2 asli bukan Copas karena akan berpengaruh pada searh engine, setahu saya ini hanya berlaku untuk yang berbhasa internasional saja atau Inggris. Coba saja buktikan anda buat Blog atau web berbahsa Inggris dengan jalan Copas walaupun anda punya 500 artikel tidak bakalan Web atau Blog anda akan bisa ditemukan oleh mesin pencari Google. Pernah ada temen yang bertanya pada saya dia sdh pnya begitu banyak artikel berbahasa Inggris tetapi kenapa kok masih saja sepi pengunjungnya tdk lebih dari 200 visitor perharinya. Ini dikarenakan artikel2 tersebut hanya bisa tampil dlm mesin pencari Yahoo dan Bing saja. Sedangkan Google sebagai pihak terbesar no 1 di dunia telah mengacuhkannya. Kalo yang Copas berbahasa Indonesia setahu saja masih bisa tampil dalam Search Engine bahkan dia bisa mengalahkan Penulisnya langsung. Mau tau kenapa....dilain hari dan waktu akan saya postingkan.

Langkah-Langkah Mengcustom Domain
Sekarang kita langsung aja pada Subtansi Cara merubah Blog menjadi Com atau Cara merubah Blogspot menjadi domain sendiri. Domain sendiri tentu juga punya kelebihannya di bandingkn dengan Blogspot asalkan kita juga pakai Hosting sendiri atau yang berbayar. tetapi kali ini saya akan menjelaskan hal yang teraman saja yaitu dengan cara mengcustom Blog menjadi Com dan sejenisnya. kalo artikel anda berbahsa indonesia tidak adaa salahnya menggunakan Co.id saja selain lebih murah juga anda bisa mengalahkan TDL sepanjang yang telah saya sebutkan di atas.
Cara mengCustom relatif lebih aman dan mudah apa lagi kalo kita bukan master seperti saya tentu akan sangat kesulitan merubah atau mesting ini itunya...!! Kenapa lebih aman karena dengan memakai hosting blogger suatu saat nanti kita lupa memperpanjang Domainnya Web Blog itu bisa kita kembaalikan pada domain awalnya semisal www.jogjakartaheart.co.id bisa kita kembalikan lagi ke awal menjadi http://jogjakartaheart.blogspot.com.

Kalo anda ingin dan benar2 sdh mantap mengubah Blogspot menjadi domain sendiri alangkah baiknya anda membeli di Domain lokal saja karena banyaak keuntungannya. Anda bisa bayar langsung tanpa Via Paypal ataupun Transferbank kalo penyedia layanan itu ada di kotaa anda. Pertama2 yang harus anda laakukan adaalah persiapkan nama domain yang ingin anda bidik, Setelah itu anda Search mencari domain Murah dlam Search engine bisanya harganya bervariasi tdk beda jauh dgn yang lain ataupun Luar negeri. Setelah domain yang anda Bidik belum ada yang punya cepat2 aja deh anda beli dengan mengisi Form yang tresedia dlm Websitenya. Setelah semua proses telah anda lakukan termasuk mentransfer Uang pembelian domain. kini tinggal memberitahukan Via SMS ataupun Chating yang tersedia di dlm Web tersebut. Ingat anda hanya mecentang Domain saja karena Hostingnya sdh di Blogger ini.

Setelah Ferifikasi selesai bahwa pembayaran anda telah di terimaa kini tinggal membuka Email anda yang anda berikan dlm memferifikasi pembelian domain tersebut. kalo sdh ada email masuk dari penyedia penjualan doamin tersebut dan menyatakan Domain anda telah aktif anda tinggal Klik tautan LINK yang diberikan dlm email anda tersebut. Setelah anda masuk dlm Link yang telah diberikan tadi kini anda Tinggal Chat langsung aja pada pihak penyedia layanan tersebut untuk dibimbing cara mengcustom domain tersebut atau biasa dikenal dgn Istilah Custum DNS Domain. Saya yakin walaupun anda baca Tutorial cara mengcustom domain tersebut anda tetap akan bingung dan kesulitan dikarenakan Tampilan dlm tutorial tersebut sdh beda dngn Halaman Asli penyedia Domain tersebut. Alangkah baiknya anda Chating dan memberikan sandinya agar pihak penyedia itu yang mensetingkannya. InGat yg dimasud disini memberikan Sandi bukan memeberikan sandi alamat email anda tetapi sandi untuk mesting DNS Custom Domain tersebut.

Kalo sdh maka langkah selanjutnya adalah anda masuk ke blog anda kemudian klick Seting, pilih search prefernces kemudian pilih Custom Redirects dan isikan domain baru anda tersebut tinggal Save maka dalam waktu tidak lebih dari 24 jam maka domain anda yang baru bisa anda akses via search engine.

Inilah keuntungan dan keunggulan Domain lokal dibandingkan Luar negeri, cb klo anda beli diluar negeri domain sdh dibeli tapi anda tdk bisa mesetingnya akan menjadi percuma hilang sia2 tanpa bekas....apa lagi anda tdk ngerti bahasa Luar negeri....ya Selamat mencoba aja deh.


Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Cara Mudah Merubah Blog menjadi Com dan anda bisa menemukan judul artikel Cara Mudah Merubah Blog menjadi Com ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-blog-menjadi-com-paling.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Cara Mudah Merubah Blog menjadi Com ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Cara Mudah Merubah Blog menjadi Com sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: