VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 26 Mei 2012

Kedatangan SBY di Yogyakarta di Demo Rakyat Jogja

Kedatangan presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gedung Agung Yogyakarta disambut aksi demonstrasi, Jumat (25/5). Massa aksi berasal dari dua elemen yakni Sekretariat Bersama (Sekber) Keistimewaan DIY dan Gerakan Mahasiswa (Gema)  Pembebasan.

Mereka menyiapkan ketapel dan panah sebagai simbol penolakan dan pengusiran SBY di Yogyakarta. Sebagai simbol penolakan dan pengusiran SBY yang rencananya akan menginap di Gedung Agung Yogyakarta selama 2 malam itu, massa juga menyiapkan ketapel (plintheng) dan pasukan srikandi Mataram yang membawa senjata panah. Selama aksi berlangsung massa meneriakkan yel-yel “SBY No, Penetapan Yes.” Untuk mengekspresikan dan simbol pengusiran kedatangan SBY yang akan menghadiri pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI 2011 itu, massa yang membawa senjata ketapel dan panah kemudian berjongkok seolah-olah membidik sasaran ke arah utara Gedung Agung. Namun ketapel dan panah itu tidak dilengkapi batu. Sedangkan senjata panah hanya busur dan anak panah tanpa dilengkapi tali busur.

SBY ga Tau Sejarah
 Dalam aksinya, Sekber Keistimewaan DIY melalui ketuanya, Widihasto Wasana Putra menuding SBY telah melawan amanat sejarah dan daulat rakyat. Ini dikarenakan presiden memaksakan pelaksanaan pemilihan dalam mekanisme pengisian jabatan Gubernur DIY.

"Tidak ada alasan bagi pemerintahan SBY untuk tetap keras kepala ingin memaksakan mekanisme pemilihan dalam pengisian jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY. Pemaksaan itu sama saja dengan melawan amanat sejarah dan daulat rakyat," ujarnya.

Sementara massa aksi dari Gema Pembebasan menilai jika SBY telah gagal mewujudkan reformasi. Koordinator aksi Dimas Gusti Randa menuturkan, selama 14 tahun reformasi berjalan, pemeritah SBY jaman di tempat dan tidak mampu membawa perbaikan-perbaikan di Indonesia.
"Tingkat pertumbuhan juga sangat lambat, disisi lain, kekayaan alam Indonesia semakin dikuasai asing. Ditambah lagi utang negara yang semakin besar dan semakin mengarah kepada kebangkrutan negara. Kita bagaikan orang asing di rumah sendiri," katanya.

Selama aksi berlangsung, ratusan aparat kepolisian nampak disiagakan di kawasan Gedung Agung. Massa aksi juga diperkenankan melintas depan istana keresidenan tersebut, meski pagar betis polisi tetap menjaga titik steril di seputaran Gedung Agung. Situasi terpantau kondusif dimana saat ini presiden SBY tengah mendengarkan paparan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X di dalam gedung Agung.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Kedatangan SBY di Yogyakarta di Demo Rakyat Jogja dan anda bisa menemukan judul artikel Kedatangan SBY di Yogyakarta di Demo Rakyat Jogja ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/05/kedatangan-sby-di-yogyakarta-di-demo.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Kedatangan SBY di Yogyakarta di Demo Rakyat Jogja ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Kedatangan SBY di Yogyakarta di Demo Rakyat Jogja sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: