VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 25 Juli 2012

Cara Mengganti Template Opencart

Template Opencart

Cara Mengganti Template Opencart. Templates adalah hal yang sangat penting di dalam sebuah website ataupun Blog, karena dengan di dukung templates yang menarik dan dinamis maka WebBlog pun akan makin terlihaat cantik dan menarik untuk dipandang dan bisa memberikan warna tersendiri bagi Visitornya apa lagi ini menyangkut website untuk Toko Online tentu sangat Urgent sekali. Sebelum anda melakukan pergantian Template di opencart alangkah baiknya anda memiliki Template Opencart yang sesuai dengan Versi opencart yang anda Instal dalam cpanel karena ini akan berpengaruh dengan sukses tidaknya nanti dalam perubahan yang terjadi. Karena di Opencart segala sesuatunya tidak bisa di Instal melalui Back Office sepertihalnya Prestashop yang bisa dilakukan melalui back office. Ok saya anggap anda sudah punya Tempaltensya sekarang kita lakukan:

1. Masuk ke alamat cpanel anda pilih file manager kemudian pilih web root dan jangan lupa di beri check list, kemudian click go...

2. Langkah selanjutnya silakan pilih dan cari Go to public_html/catalog/view/theme

3. Upload file template tesebut (dalam bentuk zip) kemudian extract file tersebut

Langkah-langkah diatas juga berlaku untuk menginstal Modul-modul yang lain seperti mengganti bahasa indonesia, Membuat YM, Travick penggunjung atau Visitors dsb, kalo anda sudah punya modul-modulnya silakan upload dan eksrtak sekalian agar anda tidak bolak-balik ke Cpanel dan Administrator, karena hal ini beda dengan Kalo anda memakai CMS open source Prestashop yang bisa di Instal melalui Administarator. 

Sampai disini belum selesai langkah yang kita lakukan, agar template tersebut bisa di aplikasikan kedalam opencart anda harus masuk ke alamat administrator anda dan ikuti langkah ini:

1. Pilih Sistem > Setting > Edit  

2. Kemudian pilih tab Store, pilih template yang sudah anda upload dengan menekatkan kursor pada anak panah dan pilih sesuai dengan nama file template yang tadi anda upload di cpanel, setelah itu klik save.

Maka selesai sudah langkah yang telah kita lakukan dalam mengganti templates opencart kita. Dan untuk mengetahui apakah template tersebut sudah berubah apa belum silakan refresh tampilan opencart lama anda, kalo tidak ada perubahan berarti Templates yang anda upload tersebut tidak Suport dengan aplikasinya dan bisa jadi beda versinya. Agar hal ini bisa terlaksana dengan sukses pelajari baik-baik apa yang telah saya deskripsikan di atas.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Cara Mengganti Template Opencart dan anda bisa menemukan judul artikel Cara Mengganti Template Opencart ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/07/cara-mengganti-template-opencart.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Cara Mengganti Template Opencart ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Cara Mengganti Template Opencart sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: