VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 24 November 2012

Brigade Al-Qassam Tembak Jatuh Pesawat Drone

Brigade Al-Qassam Tembak Jatuh Pesawat Drone.

GAZA (Arrahmah.com) – Mujahidin Brigade Al-Qassam, sayap militer kelompok Hamas mengumumkan berhasil menembak sebuah pesawat mata-mata penjajah zionis Yahudi pada Kamis (15/11) sore. Demikian Aqsha TV melaporkan.


Dalam pernyataan resminya, Brigade Al-Qassam menyebutkan telah menembak jatuh sebuah pesawat mata-mata zionis Yahudi. Sebuah pesawat tempur zionis Yahudi lainnya ditembak dengan rudal darat-udara saat membombardir wilayah timur Jalur Gaza, namun tidak ada berita pesawat tersebut jatuh.

Brigade Al-Qassam memperlihatkan pesawat mata-mata jenis Skylait B, salah satu pesawat mata-mata tercanggih penjajah zionis Yahudi. Bombardir udara penjajah zionis Yahudi di Jalur Gaza selama beberapa hari terakhir telah menewaskan sedikitnya 23 warga muslim Palestina dan melukai lebih dari 200 lainnya.

Tertembak jatuhnya pesawat mata-mata penjajah zionis Yahudi ini merupakan "kabar gembira baru dari sekian kabar gembira gerakan perlawanan, setelah berhasil menembakkan roket ke wilayah (musuh) di Tel Rabi' yang berjarak 75 km dari Jalur Gaza. Demikian juga penembakan roket ke sejumlah wilayah zionis yang berbatasan dengan Jalur Gaza," kata Al-Aqsha TV.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Brigade Al-Qassam Tembak Jatuh Pesawat Drone dan anda bisa menemukan judul artikel Brigade Al-Qassam Tembak Jatuh Pesawat Drone ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/11/brigade-al-qassam-tembak-jatuh-pesawat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Brigade Al-Qassam Tembak Jatuh Pesawat Drone ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Brigade Al-Qassam Tembak Jatuh Pesawat Drone sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: