VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Jumat, 01 Mei 2009

WISATA MBEBENG INDAH


Daerah wisata ini masih menyatu dan berada di kaki bukit dengan Gunung Merapi, biasa disinggahi oleh para pendaki gunug untuk melepas lelah,beristirahat dan melihat panorama Alam yang indah dan kemolekan keindahan gunung merapi dari dekat. Kawasan ini biasa di sebut dengan Mbebeng adalah kawasan wisata perkemahan alami hutan lindung yang masih menyatu dengan gunung merapi. Adanya Sumber air bersih yang alami yang keluar langsung dari perut bumi, sehinnga cocok untuk area perkemahan karena mereka tidak susah-susah pergi jauh dan menimba air untuk ketersediaan memasak. Dikawasan ini juga dekat sekali karena cukup dekatnya maka bisa di lakukan dengan jalan kaki saja untuk menuju ke rumahnya Juru Kunci Merapi yang sudah terkenal itu yaitu Mbah Maridjan, tepatnya di desa Kinah Rejo. Di desa Kinah Rejo juga merupakan tempat persinggahan para wisatawan ataupun para pendaki gunung merapi, bahkan Rumahnya Mbah Marijan sendiri juga di pergunakan untuk tempat persinggahan para pelancong. Sehingga mereka para pelancong bisa lebih akrab bercanda dan mendengarkan cerita serta ulasan yang sangat ramah tamah dari Mbah Maridjan mengenai seputar dan keadaan situasi gunung merapi. Bagi anda yag belum pernah dan ingin melancong disini tidak perlu kuatir dan susah -susah untuk mencari dan bingung karena disini juga banyak tersedia banyak,pemandu wisata,Kamar mandi,wc warung atau toko kelontong serta Masjid. Dikawasan mbebeng pula anda juga bisa melihat dari dekat ke beradaan Bungker-bungker untuk berlindung penduduk dari bahaya meletusanya gunung merapi.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang WISATA MBEBENG INDAH dan anda bisa menemukan judul artikel WISATA MBEBENG INDAH ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/05/wisata-mbebeng-indah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul WISATA MBEBENG INDAH ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini WISATA MBEBENG INDAH sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: