VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 01 Juni 2009

PANTAI PARANG TRITIS DAN NYIRORO KIDUL

Selain Ombaknya yang besar dan tempatnya yang menarik untuk di kunjungi Pantai Parang Tritis yang masuk dalam wilayah kabupaten Bantul-jogjakarta ini tentu sudah banyak yang tau bahkan orang luar daerah sudah sangat sering sekali berkunjung ke pantai ini tiap kali berkunjung ke Jogjakarta. Mungkin karena sebuah cerita atau legendanya banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi Pantai Parang Tritis ini.

Sudah banyak orang yang tau dan ingin membuktikan tentang mitologi Kanjeng Ratu Kidul atau Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul. Kenapa di namakan seperti itu..mungkin banyak orang yang bertanya - tanya tentang hal tersebut. Baiklah sedikit saja akan saya ceritakan tentang Nyi Roro Kidul di sebut demikian Karena Nyi Roro Kidul sebenarnya adalah sesosok Jin Wanita Yang menguasai Laut Pantai selatan di Pulau Jawa ini. Karena di dalam Alquran sendiri telah di sebutkan bahwa Mahluk ciptaan Alloh ini yaitu jin salah satunya suka bertempat tinggal di Air yaituSungai, laut dan Danau.

Yang namanya Jin tentu dia bisa menyerupai apa saja yang dia kehendaki bahkan dia bisa berujud sangat cantik atau tampan yang sungguh sangat luar biasa dari pada manusia. Tapi sesungguhnya Manusia itu di ciptakan Alloh dalam bentuk yang paling baik dari pada mahluk lain ciptaan Alloh. Nyi Roro Kidul sebelum bertemu dengan Sultan Agung Hanyokro Kusumo atau lebih tepatnya Raja pertama pendiri Kerajaan Mataram Islam di tanah Jawa ini. Sultan Agung karena masih terbawa dengan adat Hindunya selalu bertapa di Gunung dan Laut untuk mencari kesempurnaan Hidupnya. Agar bisa lebih dekat dengan Sang Penciptanya karena telah berusaha untuk melupakan aktifitas Duniawinya dan hawa nafsunya, dengan jalan seperti ini agar bisa lebih khusuk mengingat pada Sang Pencipta. Disini kita jangan berasumsi yang Buruk dulu dengan aktifitas yang dilakukan Sultan Agung.

Kita lihat Juga Bagai mana Rosululloh Nabi Muhamad SAW dalam mendapatkan IQRO ALQURAN, Bukannya di Masjid atau Mushola, Kabah dan Rumah tetapi juga di gunung atau Goa. Kita jangan cepat mudah untuk mengatakan Syirik dulu sebelum kita tau Niat yang sebenarnya di dalam Hatinya. Suatu contoh kita minum obat tetapi kita percaya bahwa obat yang ber merk Z lah yang bisa menyembuhkan penyakit saya. Inilah yang sebenarnya di sebut dengan Syirik yang sesungguhnya tetapi malah sering kita lakukan. Kita dari pada Obat ini hanya sebagai peranta Alloh untuk menyembuhkan Penyakit kita. Atau Mungkin Pernikahan adalah sesuatu yang Baik dan halal untuk di lakukan tetapi masih banyak orang yang salah dalam melakukanya.

lebih Percaya obat Karena Yang Tau sah dan tidaknya Pernikahan itu
adalah Alloh Penghulu hanya sebagai pelaksana atau perantara saja. Toh juga masih banyak Penghulu yang berani menikahkan manusia yang mengalami MBA tanpa harus di suruh Untuk melakukan Sholat Tobat Nasuha dulu. Ini sebenarnya yang sungguh sangat Ironis sekali karena mereka yang selalu berkoar-koar dan mengerti akan Hukum Islam yang sesungguhnya tetapi banyak yang malah meremehkannya, dan selalu bisa mevonis orang dengan hal-hal yang berbau syirik dan haram. Ketika Sultan Agung bertapa di laut parang Tritis beliau selalu banyak godaanya kalau dalam agama Islam inilah yang sebenarnya bentuk dari sebuah Ujian dari menahan Hawa nafsu yang sesungguhnya. Karena beliau selalu tabah dalam segala godaan yang di lakukan oleh bngsa Setan dan Jin dalam saat bertapa maka Alloh dalam Bahasa electroniknya secara Otomatis memberikan kekuatan dan Kharisma kepada Sultan Agung.

Maka atas Ijin dari Alloh SWT bangsa Jin terutama Jin Penguasa Laut Selatan Mengikrarkan diri untuk masuk dan memeluk Agama Islam kepada Sultan Agung dan Tunduk terhadap beliau. Dan pada saat itu juga seluruh Jin pengikut Nyiroro kidul masuk Islam. Dan kalaulah ada yang bilang dan beranggapan Sultan Agung dan seluruh keturunannya akan selalu bisa berhubungan badan dengan Nyiroro kidul atau telah ada kesepakatan sebelumnya bisa saja itu terjadi karena apa yang di dunia ini bisa saja dan mungkin bisa terjadi kalaulah Alloh menghendaki. Ini saja sekelumit kisah cerita yang bisa saya sajikan agar kita tidak terlalu berprasangka yang negatif dulu dan tentu bisa kita jadikan cermin bersama.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang PANTAI PARANG TRITIS DAN NYIRORO KIDUL dan anda bisa menemukan judul artikel PANTAI PARANG TRITIS DAN NYIRORO KIDUL ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/06/pantai-parang-tritis-dan-nyiroro-kidul.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul PANTAI PARANG TRITIS DAN NYIRORO KIDUL ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini PANTAI PARANG TRITIS DAN NYIRORO KIDUL sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: