VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Jumat, 04 September 2009

CARA MELACAK PENGUNJUNG BLOG ATAU SITUS ANDA

Sebagai seorang blogger baru atau webmaster sekalipun pasti selalu tertarik untuk mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi blog / situs miliknya, halaman mana saja yang dibuka, dari mana mereka berasal, mereka mengetahui blog/website kita dari mana, berapa banyak orang yang datang melalui Search Engine Google, Yahoo, MSN dan lain-lain dan apa yang mereka ketikkan di search engine tersebut untuk mengunjungi blog/website Anda.

Stastistik ini sangat diperlukan untuk menganalisa seberapa pentingkah blog/website anda bagi pengguna internet di seluruh penjuru dunia sekaligus untuk meningkatkan intensitas kunjungan pada blog/websitea anda.
Jika Anda cari di google, Anda akan menemukan ratusan situs yang akan mampu melacak pengunjung dari blog/website. Tetapi beberapa situs akan memberikan informasi lebih lanjut tentang pengunjung lebih detail daripada lain.

Berikut ini adalah yang terbaik menurutku sesuai dengan tampilan yang diberikan.
Sebagai catatan, untuk melakukan pelacakan blog/website anda diharus untuk mendaftar dan memberikan informasi yang diperlukan mengenai blog/website anda. Selanjutnya mereka akan memberikan kode html yang harus anda pasang ke dalam blog/website anda. Khusus untuk blogger caranya adalah :
1.Sign in ke dashboard blogger Anda.
2.Click pada 'tata letak' di sebelah nama blog Anda.
3.Click pada "Tambahkan sebuah Elemen Halaman"
4.Select "html / javascript" lalu paste kode yang sudah anda dapatkan selanjutnya click save template perubahan.
Dari itu, blog Anda akan dilacak dan Anda dapat memeriksa statistik blog dari waktu ke waktu setelah masuk ke website/website Anda.

Selanjutnya, berikut ini yang menurutku bagus dan layak anda pakai :

Sitemeter.com

Ini merupakan salah satu yang populer. Disini cukup membuat account, salin kode dari account kamu dan paste di blog kamu seperti yang disarankan di atas.
Mereka akan memberikan statistik tentang berapa banyak tampilan halaman (hits) per hari, pengunjung unik, tempat asal pengunjung, jumlah pengguna online, dan masih banyak lagi. Situs ini sangat sederhana (tidak banyak animasi), anda bisa membuka situs dengan cepat.
Anda dapat melakukan setup sebuah akun gratis di sini


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Histats.com

Berbeda dengan Sitemeter yang sangat sederhana, situs ini seakan begitu mewah dengan berbagai macam variasi dan animasi counters. Sebagai contoh dapat dilihat pada side bar sebelah kanan blog ini.
Pelacakan diperbarui setiap 5 minutes. Aku sendiri menggunakan situs ini untuk blogku ini.
Di website ini juga menyediakan grafik animasi tentang pengunjung situs dan animasi lstatistik lainnya. Kamu dapat mendaftarkan diri di sini

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Statcounter.com

Seperti tersebut pada namanya ini merupakan benar-benar statistik counter. Dengan loading cepat dan untuk memiliki account di sana tentu saja gratis.
Kelihatan pelacakan tersedia dan tidak ada iklan pada statistik websitenya. Disini tidak banyak animasi seperti histats.com. Mereka akan memberikan tampilan halaman, vistors unik, aktivitas pengunjung, mesin pencari, analisis kata kunci, dan masih banyak lagi ..
Daftar gratis counter untuk blog Anda di sini


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda boleh mempublikasi ulang seluruh atau sebagian artikel:
Cara Melacak Pengunjung Blog Anda?
Terima kasih jika anda melinkback halaman:
http://berbagiilmuinternet.blogspot.com/2009/04/cara-melacak-pengunjung-blog-anda.html
Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Tutorial Blog, Download Software dan Program Penghasil Dollar di Internet: Cara Melacak Pengunjung Blog Anda? karena blog ini tidak berharga bagi anda, anda tetap boleh meng-COPAS seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih anda menyukai artikel di Tutorial Blog, Download Software dan Program Penghasil Dollar di Internet: Cara Melacak Pengunjung Blog Anda?.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang CARA MELACAK PENGUNJUNG BLOG ATAU SITUS ANDA dan anda bisa menemukan judul artikel CARA MELACAK PENGUNJUNG BLOG ATAU SITUS ANDA ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/09/cara-melacak-pengunjung-blog-atau-situs.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul CARA MELACAK PENGUNJUNG BLOG ATAU SITUS ANDA ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini CARA MELACAK PENGUNJUNG BLOG ATAU SITUS ANDA sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: