VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 06 September 2009

REFERENDUM YOGYAKARTA TERHADAP INDONESIA

Ini tak lepas dari sebuah Historis masa lalu atas maklumat Sri Sultan HB lX bahwa Rakyat Yogyakarta berhak untuk mengadakan Referendum dan Mendirikan Negara Sendiri atau memisahakan diri dari NKRI. Referendum adalah salah satu solusi yang paling tepat atas kebuntuan RUUK YOGYAKARTA. Masyarakat Yogyakarta menginginkan ketetapan Gebenur dan wakil Gubenur tetap di pegang oleh Sri Sultan HB lX dan Paku Alam X. Kalau ini tidak segera di tanggapi oleh pemerintah Pusat maka Rakyat Yogyakarta berhak menentukan sikap untuk berpisah dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Mendirikan Negara sendiri atau bergabung dengan Negara Manapun.

Tentu akan banyak Negara yang mau dan bisa lebih peduli pada keinginan masyarakat yogyakarta, itu seandainya masyarakat Yogyakarta berkeinginan berintegrasi dengan Negara selain Indonesia. Yogyakartapun akan mampu menjadi Negara sendiri yang besar bahkan bisa melebihi Singapura dan Malaysia. Dan mungkin salah satu Negara yang paling Maju dan makmur yang ada di Pulau Jawa ini. Pilkada bukan salah satu cara yang tepat untuk mengatasi segala masalah yang ada, bahkan Pilkada hanya berkesan menghambur-hamburkan Uang Rakyat saja.

Karena banyak Pejabat yang hanya mementingkan diri pribadinya hanya untuk mencari kekuasaan semata, kehidupan Rakyat masih sama saja tak beranjak dari penindasan kekuasan saja. Uang milyaran rupiah akan terbuang sia-sia saja lebih baik Uang itu bisa dipergunakan untuk membuat Pabrik dan memwasilitasi Rakyat untuk bisa menjadi Pengusaha yang tangguh. Dari pada kita Terhinakan dan menjadi sengsara bekerja di luar negeri akan lebih bermanfaat dan berarti untuk kesejahteraan dan kemuliaan masyarakat Indonesia. Dan saya yakin bahwa Malaysiapun nanti tidakakan berani untuk menghina Negara Yogyakarta dan Kebesaran Malaysia dan kemajuaan Malaysiapun akan tersaingi dengan berdirinya Negara Yogyakarta. HIDUP REFERENDUM UNTUK KESEJAHTERAAN DAN KEINGINAN MASYARAKT YOGYAKARTA.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang REFERENDUM YOGYAKARTA TERHADAP INDONESIA dan anda bisa menemukan judul artikel REFERENDUM YOGYAKARTA TERHADAP INDONESIA ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/09/referendum-yogyakarta-terhadap.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul REFERENDUM YOGYAKARTA TERHADAP INDONESIA ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini REFERENDUM YOGYAKARTA TERHADAP INDONESIA sebagai sumbernya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hadooh maaf yah punya apa sih jogja kalau mau merdeka,,tambang aja gak punya gimana mau nyalain listrik, majuin mobil dll. . .jujur aja orang pulau jawa ketergantungan sama orang luar pulau, salah satu bukti nyata aja batu bara buat listrik masih dipasok dari kalimantan.

fendyblog mengatakan...

Alhmdulillah Yogyakarta tdk punya Tambang, sehingga tdk dijual oleh Pejabat2 yg Bejat tak bermoral dan tak punya rasa kebangsaan. Kalopun punya juga bwt apa bs dibanggakan, toh yg bs menambang jg bukan Rakyat.
Tdk usah bertele2 sebagai Parameter Singapura juga tdk punya apa2 toh singapura bisa menjadi negara yang maju dr pd Indonesia.

Anonim mengatakan...

Negara yang hebat tidak hanya mengandalkan kekayaan alam...tp andalkan otak juga...percuma kekayaan alam banyak tp otaknya bego...meskipun jogja tidak punya bnyak kekayaan alam tapi pasti bisa tetap maju dengan semangat dan kerja keras...

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: