VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Jumat, 02 Oktober 2009

PANTAI GALAGAH INDAH







Kalau anda berkesempatan Berwisata Kedaerah Istimewa Yogyakarta, Maka tak ada salahnya untuk mengunjugi Pantai Glagah. Wisata Pantai Glagah ini cukup dan mudah sekali untuk dijangkau, karena cukup dekat sekali dengan wilayah Jalur Selatan persisnya daerah Purworejo Jawa Tengah. Pantai Glagah indah ini tepatnya berada di wilayah Wates Kabupaten Kulon Progo dan Pantai ini tidak kalah dibandingkan dengan Pantai Parang Tritis. Karena di Pantai Glagah ini selain sejuk karena banyak dijumpai pohon yang hijau menghisi Bibir pantai juga banyak tersedia Perahu Motor yang siap memanjakan anda untuk bisa lebih menikmati keindahan Pantai Glagah. Bukan itu saja keasyikan dan keindahan dari Pantai Glagah anda juga bisa menikmati hidangan Ikan Segar seperti halnya di Pantai Depok Bantul atau lebih Tepatnya di sebelah barat Pantai Parang Tritis. Di Pantai Glagah ini anda juga bisa menikmati Buah Naga yang cukup banyak sekali ditanam di pinggir bibir pantai. Kalau anda Tak percaya coba saja sendiri untuk mengunjugi Pantai Glagah ini dijamin anda pasti ingin berbalik lagi kapan-kapan untuk mengunjugi Pantai Glagah ini yang cukup menjejukan di hati sekaligus mebuat betah para wisatawan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang PANTAI GALAGAH INDAH dan anda bisa menemukan judul artikel PANTAI GALAGAH INDAH ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/10/pantai-galagah-indah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul PANTAI GALAGAH INDAH ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini PANTAI GALAGAH INDAH sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: