VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 11 November 2009

BERITA DAJJAL YANG MENGHEBOAKAN DUNIA



Apakah Sai Baba yang dari india ini bisa disebut DAJJAL?? Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir pada tanggal 25 November1926 dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan Benarkah dia Dajjal sebagaimana yang disebutkan oleh Rasulullah SAW dalam haditsnya? Ada dua hadits yang menyebutkan hal ini; pertama, hadits yang diriwayatkan dari Abu Bakar Shiddiq, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi). Kedua, sabda Rasulullah saw, Ketahuilah, bahwa dia berada di laut Syam atau laut Yaman. Oh tidak, bahkan ia akan datang dari arah timur. Apa itu dari arah timur… dan Beliau berisyarat dengan tangannya menunjuk ke arah timur (Shahih Muslim).

Beberapa kesamaan yang dia milik dengan Dajjal : 1. Berambut kribo. 2. Mata satu waktu kecil sai Baba juga pernah mengalami kebutaan. 3.Dari ujung jarinya bisa mengeluarkan air dan tepung gandum ( bahkan di NTT ada proyek Sai Baba untuk pengairan di desa yang kekeringan air. 4. Biasa menghidupkan orang yangtelah mati. 5. Bisa menyembuhkan berbagai macam panyakit salah satunya kangker. 6. Bisa membuat besi menjadi emas. 7. Bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu sekejap. 8. Bisa mendatangkan Hujan. 9. Bisa mengeluarkan air dari bumi hanya dengan menjejakan kakinya saja. dan masih banyka kesamaan - kesamaan yang dimilikinya. Bahkan kelak dia akan mengaku sebagai Nabi Isa AS. Mengeni banyak kesamaan yang dimilikinya bisa anda cari dalam situs yang lain bahkan telah banyak Video yang memuat tentang dirinya termasuk didalam Youtube.

Hal yang cukup mengejutkan, sudah ribuan muslimin yang terjebak pada fitnah lelaki yang tertuduh sebagai Dajjal ini. Dan sudah lebih dari puluhan juta manusia dari berbagai suku bangsa dan agama yang masuk dalam tipu dayanya. Laki-laki ini bagai medan magnet raksasa yang mampu menyedot perhatian seluruh manusia dari berbagai negara. Mereka datang untuk memohon berkah dan karamah darinya. Dan lebih parah lagi, mereka yang datang menemuinya semakin yakin bahwa tokoh tersebut adalah Tuhan yang dijanjikan muncul di akhir zaman. Dialah Begawan Shri Satya Sai Baba Sang Avatar, seorang lelaki kribo yang tinggal di wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan.

Desa Nilayam Putthaparti. Laki-laki itu memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

Beberapa korelasi dan keserupaan antara Sai Baba sang Avatar dan sifat-sifat Dajjal yang disebutkan oleh Rasulullah saw; Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat, dan kecepatannya seperti badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang, Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam perhitungan kejapan mata. Dajjal memiliki banyak pengikut bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal, Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia. Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit, Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati dan menyembuhkan para penderita kanker. Dajjal bisa menurunkan hujan, Sai Baba juga mampu menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk penduduk Prasanti Nilayam. Dajjal bisa berpindah raga dan tempat, dari satu bentuk ke bentuk lainnya, Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad yang lain yang merupakan bentuk reinkarnasi dirinya. Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan, Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta. Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air, Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) di udara dari tangannya. Dajjal akan muncul dan mengaku sebagai Nabi, Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai al-Masih Isa setelah tahun 2020. Dajjal akan muncul lalu mengaku sebagai orang bijak, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya, Sai Baba mengaku sebagai orang bijak yang membawa misi kebajikan untuk jagat raya. Dajjal pimpinan orang Yahudi, Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

Pada akhirnya, kita telah mengetahui betapa besarnya fitnah dan subhat yang ditimbulkan oleh Sai Baba ini. Lalu apa yang harus kita lakukan dalam menghadapi fitnahnya? Bagaimana jika tuduhan bahwa Sai Baba ini kelak terbukti sebagai Dajjal yang dijanjikan, dan bagaimana jika ia hanya salah satu dari 30 Dajjal pendusta penebar subhat?

Jika benar bahwa Begawan Sai Baba adalah Dajjal yang dimaksud, maka antisipasi yang paling dini adalah hendaknya setiap muslim tidak pernah melupakan doa perlindungan dari fitnah Dajjal, juga membaca sepuluh awal dan sepuluh akhir surat al Kahfi, setidaknya pada setiap malam Jum’at. Selebihnya, jangan sekali-kali berfikir untuk mendatanginya, meski sebatas penasaran dan sekedar ingin tahu, apalagi untuk mencari solusi darinya, na’udzubillah. Sudah banyak kyai dan ulama India yang melakukan hal itu. Mereka datang untuk sekedar ingin tahu atau klarifikasi atas semua isu tersebut. Akan tetapi yang terjadi justru sebaliknya, tiba-tiba saja mereka takluk dan mengakui kebenaran ajaran yang dibawa oleh Sai Baba.

TidakUbahnya ketika kita melihat Permainan Sulap kemudian kita berdecak kagum, heran dan pada akhirnya kita tertarik. Apalagi ketika dia mulai menawarkan diri pada kita untuk dengan suka rela akan mengajari kita, tentu saja kita langsung saja mengatakan Ia tanpa terlebih dahulu berfikir secara panjangnya apapun yang terjadi sudah tak terpikirkan lagi.

Umat Islam di Nilayam Putthaparti yang dibangunkan masjid oleh Sai Baba-pun tak kuasa untuk tidak mengakui kebenaran dan kebesarannya, bahkan mereka berani memberikan pujian bahwa Sai Baba lah yang membuat keimanan mereka bertambah dan pengetahuan mereka tentang Islam dan Alquran menjadi lebih baik.

Dari uraian tersebut diatas kita bisa sedikit menyimpulkan bahwa Akhir zaman sudah begitu dekat. Kalau Dajjal itu suka MeFitnah bisa jadi sekarnag inipun baru heboh-hebohnya berita mengenai FITNAH atas Polisi terhadap KPK. Sudah banyak Pemimpin Yang Dholim pada Rakyatnya. Mereka selalu mengatakan Suara Rakyat adalah suara Tuhan. Berani Bersumpah atas Kesalahannya. Realitanya banyak yang mengingkari Janji dan atas sumpah yang telah di ucapkannya. Banyaknya musibah yang silih berganti di negara ini bahkan sampai Dunia. Amanat sudah disalah gunakan. Yang sungguh Ironis lagi Ulama sudah banyak yang tidak di dengar termasuk dalam sisitem Negara ini yang Mayoritas Muslim tetapi Ulama tidak pernah di ikut sertakan dalam berbagai macam masalah yang ada. Peran Ulama sangatlah kecil sekali bahkan terkesan di kesampingkan. Orang begitu bangga dalam melakukan dosa dsb.

Mungkin Benar kalau menurut banyak orang bahwa KIAMAT sudah dekat tetapi kita tidak tau pasti kapan hal itu akan terjadi, dari sekian banyak hal yang terakhir adalah Sudah Banyak wanita dan laki - laki bertelanjang tidak mempunyai rasa malu lagi. Mungkin kita sendiri sudah banyak menyaksikan ribuan bahkan jutaan Video porno yang dilakuakn oleh Para Pelajar sampai Pejabat. Bahkan sudah banyk wanita yang bangga berpakaian memperlihatkan lekuk bentuk tubuhnya yang indah ( karena ini juga termasuk telanjang ) Bahkan wanita dalam golongan ini di dalam Al 'Quran termasuk dalam golongan wanita yang tidak akan pernah mencium bau SURGA atau Kekal di dalam Api Neraka.

Hanya tinggal satu saja yaitu Masih ada ULAMA yang baik, karena pada masa sekarang ini sudah banyak orang yang acuh dan tidak banyak yang mau mendekatkan dirinya untuk berkumpul dengan Ulama bahkan mengesampingkan apa yang di omongkan ( dalam konteks yang luas dan benar ).

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang BERITA DAJJAL YANG MENGHEBOAKAN DUNIA dan anda bisa menemukan judul artikel BERITA DAJJAL YANG MENGHEBOAKAN DUNIA ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/11/berita-dajjal-yang-mengheboakan-dunia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul BERITA DAJJAL YANG MENGHEBOAKAN DUNIA ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini BERITA DAJJAL YANG MENGHEBOAKAN DUNIA sebagai sumbernya.

1 komentar:

Jasa Pembuatan Ijazah mengatakan...

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: pembuatanijazah@yahoo.co.id

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: