VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 12 Desember 2009

ADA LAFAL ALQURAN DALAM TUBUH BAYI

Melalui banyak cara Allah ingin menunjukan kebesaran dan memperingakatkan pada manusia, dengan berbagai macam bencana Allah memperingatkan manusia dan dengan keajaiban - keajaiban Allah yang ditampakkannya pada manusia. Salah satu contoh pohon kelapa yang bercabang, pohon pisang yang sudah ditebang bisa mengeluarkan buah dan ini adalah di bekas wilayah Rusia yang hingga kini dilanda konflik dengan Chechnya. Bayi tampan dan berkulit bersih ini adalah yang bernama Yakubov Ali bayi yang mulai lahir hingga kini berusia 9 bulan memiliki suatu keanehan dimana sejak lahir di dagu Ali ada lafal Allah, yang lebih mengherankan dan membuat banyak orang lain tercengang setengah percaya dan tidak melihatnya adalah tidak hanya cukup disitu saja. Biasanya seminggu dua kali muncul kalimat Al-Qur’an lain di bagian tubuh Ali seperti punggung, lengan, kaki dan perut.

Pihak keluarga mengatakan tulisan ayat-ayat Qur’an lama akan menghilang sebelum muncul tulisan-tulisan ayat Qur’an baru, biasanya hal tersebut terjadi seminggu dua kali. ibu Ali yang bernama Madina mengatakan dia dan suaminya bukanlah termasuk orang yang religius dalam beragama, mungkin dalam istilah kita kaum awam.

Awal mula kejadian tersebut pihak keluarga tidak menceritakan fenomena yang sangat langka dan aneh tersebut kepada siapapun, namun akhirnya mereka buka mulut pada dokter untuk menanyakan perihal aneh yang terjadi pada buah hati mereka tersebut.

Salah seorang tokoh setempat Akhmedpasha Amiralaev mengatakan ini merupakan pertanda pesan Allah pada manusia terutama di wilayah mereka untuk segera menghentikan konflik yang berkepanjangan. Untuk dapat melihat videonya klick disini secara lebih detailnya satu persatu, atau anda dapat melihatnya dibawah ini.


Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang ADA LAFAL ALQURAN DALAM TUBUH BAYI dan anda bisa menemukan judul artikel ADA LAFAL ALQURAN DALAM TUBUH BAYI ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/ada-lafal-alquran-dalam-tubuh-bayi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul ADA LAFAL ALQURAN DALAM TUBUH BAYI ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini ADA LAFAL ALQURAN DALAM TUBUH BAYI sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: