VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 06 Desember 2009

VIDEO KEMATIAAN SADDAM HUSSAIN DI TIANG GANTUNGAN

Satu demi satu Negara - negara islam yang kuat dalam militernya telah ditaklukan oleh Amerika bersama dengan sekutu - sekutunya. Amerika walau negara yang besar dan Kuat tetapi sebenarnya mempunyai Nyali yang teramat Keicil dan sesungguhnya penakut. Beraninya hanya keroyokan tidak berani untuk menghadapi sendiri Perang Vietnam telah menjdai Momok bagi tentara- tentara Amerika. Lihat saja dalam Amerika menginvasi Iraq dengan berbagai macam dalihnya, seperti Isu masalah Nuklir padahal Amerika sendiri mempunyai Nuklir. Tidak itu saja Israel juga mempuinyai Nuklir tetapi kenapa amerika diam saja bahkan secara diam - diam malah mendukungnya.

Perang Iraq hanyalah salah satu taqtik Amerika untuk melemahkan dan menghancurkan Negara - negara Muslim yang kuat, apapun argumen yang dilontarkan amerika hanyalah Bohong belaka. Selain bertujuan untuk Menghancurkan Negara - negara Muslim yang Kuat tujuan amerika sesungguhnya untuk eksperimen kehebatan Senjata - senjata Buatan Amerika agar laku dipasar Dunia, Merusak moralalitas negara - negara yang diperanginya terutama kaum muda- mudinya dan masih banuyak lagi tujuan yang sangat kejilainnya.

Sampai saat ini sudah 3500 prajurit Amerika yang meninggal secara sia- sia di Iraq. Peralatan yang teramat canggih tak menyurutkan para Pejuang - pejuang Iraq untuk menghancurkan kesombongan Amerika. Dengan di dukung dengan peralatan canggihnya Amerika dibuat tak berdaya menghadapi para pejuang - pejuang Iraq yang tidak takut mati. Lain dengan amerika dan para sekutu - sekutunya yang melawan para pejuang - pejuang Iraq yang hanya mengandalkan senjata - senjata usangnya mampu melumpuhkan Ratusan persenjataan canggih yang dimiliki oleh para sekutu Amerika.

Ketakutan tentara - tentara amerika sudah ditunjukan dalam begitu tebalnya rompi anti peluru yang melilit disetiap pasukan amerika dan para sekutunya. Coba saja liahat para pejuang - pejuang Iraq yang hanya mengenakan baju lusuhnya mampu membuat kocar - kacir tentara - tentara amerika. Mencari Saddam Husain yang kejam pada para rakyatnya hanyalah tipu muslihat dan akal- akalan amerika saja, bahkan sesungguhnya amerika lebih kejam dari pada Saddam Husain. Kekejaman tentara amerika bisa anda saksikan dalam Video berikut ini setelah anda menyaksikan kematiaan Saddam Husain di tiang gantungan. Video ini sudah banyak beredar dalam dunia maya sekaligus sebagai contoh yang nyata betapa kejamnya amerika dan para sekutu - sekutunya.( untuk dapat melihat secara beruntun videonya klick saja file yang ada tulisan sadam husain ) atau anda bisa klick disini untuk hasil video yang berbeda dan lebih beruntun filenya.

Semoga saja Umat muslim di dunia bisa bersatu padu dan tidak mudah dipecah belah dengan bebagai metode yang diterapkan oleh amerika dan para sekutu - sekutunya. Kalau mereka bisa bersatu padu untuk menghancurkan negara - negara muslim kenapa kita umat muslim yang telah diperingakan sangat kuat oleh Allah SWT agar bersatu padu kenapa malah mudah untuk di cerai beraikan. Kita sebagai Umat muslim Harus mendukung Iran dalam Program Nuklirnya.

Iran berhak untuk memiliki senjata dan membikin senjata Nuklir. Karena amerikapun juga mempunyai senjata Nuklir bahkan Israelpun telah membuktikan dan mempergunakan senjata semi Nuklir yatu Bom Fosfor yang telah digunakan dalam Perang melawan tentara Hisbullah dan Perang di Gaza. Yang menjadi pertanyaan besar kenapa amerika diam seribu bahasa dan bahkan secara diam - diam mendukung sekaligus mensuplai Bom Fosfor untuk digunakan?? Inilah slah satu kelicikan Amerika dan para sektu - sekutunya.

Negara - negara muslim dunia harus mendukung Iran dalam Program Nuklirnya dan jangan percaya terhadap tuduhan - tuduhan amerika. Kalaupun Iran akan membuat senjata Nuklir itu adalah satu dari hak asasi di tiap - tiap negara. Kalau saja Israel memiliki bahkan sudah mempergunakan Nuklirnya dalam perang dijalur Gaza dan melawan Hisbulllah kenapa Amerika dan para sekutunya diam seribu bahasa dan bahkan mesuplainya??

Ingat wahai Umat Muslim diseluruh Dunia!! Andaikata Amerika telah bisa menghancurkan Iran, maka Israel akan menguasai Palestina secara menyeluruh. Bahkan akan secara nyata mengusir Rakyat Palestina hengkang dari Palestina dengan cara keji dan kejam.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang VIDEO KEMATIAAN SADDAM HUSSAIN DI TIANG GANTUNGAN dan anda bisa menemukan judul artikel VIDEO KEMATIAAN SADDAM HUSSAIN DI TIANG GANTUNGAN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/kekejaman-tentara-amerika-di-iraq.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul VIDEO KEMATIAAN SADDAM HUSSAIN DI TIANG GANTUNGAN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini VIDEO KEMATIAAN SADDAM HUSSAIN DI TIANG GANTUNGAN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: