VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Jumat, 18 Desember 2009

CARA PENGADUAAN DUGAAN KORPSI KE KPK

Contoh saat anda akan Login dalam Pengaduaan dugaan Korupsi ke KPK Online Monitoring System. Perlu di Ingat anda akan di jamin kerahasiaanya Nama anda oleh KPK, Jadi tidak perlu takut - takut untuk melaporkan segala bentuk dugaan Korupsi, mark-up yang terjadi di kota anda. Dengan adanya KPK online monitoring system di harapkan banyak masyarakat yang semaikin berani dan mudah untuk melaporkan dugaan atau praktek Korupsi yang semakin merajalela di negeri tercinta ini. Semoga dengan adanya hal ini maka Indonesia akan menjadi Negara yang maju dan Sejahteralah Rakyat Indonesia tercinta ini. Untuk dapat bisa masuk ke halaman ini anda cukup Klik saja disini. Atau kalau anda kesulitan dalam penggunggahannya cukup Copy dan Paste ini : http://www.bkms-system.net/bkwebanon/report/clientInfo?cin=kpk1116&language=ind atau di http://kpk-om-system.kpk.go.id/

Logo



Tutup jendela

Kebijakan / Petunjuk Kerahasiaan

Prosedur yang digunakan di sini secara teknis menjaga anonimitas Anda. Agar lebih menjamin Kerahasiaan, perhatikan hal-hal yang berikut ini:
  • Jika Anda ingin tetap anonim, jangan memberitahukan / mengisikan data-data pribadi, seperti nama Anda atau hubungan Anda dengan pelaku-pelaku. Selain itu juga jangan memberitahukan / mengisikan data-data / informasi yang memungkinkan bagi orang lain untuk melakukan pelacakan siapa Anda.
  • Pastikan adanya simbol Kunci (Lock) di pojok kanan atau kiri bawah browser Anda sebagai tanda bahwa Anda terhubung dengan aman secara teknis.
  • Hindari dari penggunaan PC di perusahaan atau kantor Anda jika Pengaduan yang akan Anda berikan melibatkan pihak-pihak di dalam perusahaan atau kantor Anda.
Saya telah membaca dan mengerti Kebijakan / Petunjuk di atas dan merupakan tanggung jawab Saya untuk tetap melindungi anonimitas Saya, kemudian Saya menyetujui kondisi tersebut serta bersedia untuk mengisikan Rangkaian Karakter pada bagian Persetujuan Kebijakan / Petunjuk Kerahasiaan di bawah ini ke dalam Kotak Teks.

Persetujuan Kebijakan / Petunjuk Kerahasiaan

Untuk melindungi Sistem dari segala serangan, maka Anda harus mengisi Rangkaian Karakter yang di sebelah kanan ini ke dalam Kotak Teks.

Rangkaian Karakter tersebut bukan merupakan bagian dari Pengaduan Anda dan untuk Pengaduan selanjutnya tidak dibutuhkan lagi.
Rangkaian Karakter:

Isikan Rangkaian Karakter di sini:

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang CARA PENGADUAAN DUGAAN KORPSI KE KPK dan anda bisa menemukan judul artikel CARA PENGADUAAN DUGAAN KORPSI KE KPK ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/cara-pengaduaan-dugaan-korpsi-ke-kpk.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul CARA PENGADUAAN DUGAAN KORPSI KE KPK ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini CARA PENGADUAAN DUGAAN KORPSI KE KPK sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: