VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 16 Desember 2009

BERBAGAI MACAM BENTUK HANTU ATAU JIN

Jin bisa merubah dirinya menjadi apa saja yang di inginkannya, bahkan bisa merubah dirinya seperti diri kita atau wanita yang cantik dan laki - laki yang sangat Tampan sekalipun. Jin banyak sekali jenisnya seperti Wewe Gombel, Genderuwo, Peri, kuntil anak, sunder bolong, pocong, banas pati dll. Yang disetiap jenisnya mempunyai kebiasan dan karakter tersendiri.
Pada umumnya Jin ketika menampakan dirinya tidak dalam ujud yang aslinya, sekalipun dia menampakan dalam bentuk Pocong ataupun yang lainnya. Itulah keistimewaan yang diberikan allah kepada mahluknya yaitu Jin. Maka jangan heran dan kaget ketika kita melihat sendiri atau dalam bentuk Foto ada hantu yang menyerupai Asap tetapi berbentuk wajah dsb. Karena pada dasarnya mahluk Jin atau sering disebut dalam masyarakat kita sebagai Hantu terbuat dari api sehingga seperti dalam Ilmu fisika dia masih satu senyawa dengan Asap. Seperti apa yang terpampang dalam foto - foto disini. Dan jin oleh Allah tidak diberi kemampuan untuk merubah dirinya seperti Allah dan Muhammad Rosululloh SAW.

Maka tak heran kalau kita sering mendengar ada Jin yang bisa berhubungan badan dengan manusia. Dilain hari akan saya ceritakan bagaimana hal tersebut bisa terjadi tanpa disadari. Dalam istilah Alquran Setan itu bisa berujudkan Jin dan manusia, ini hanyalah sebuah kata kiasan saja agar manusia dan Jin lebih bisa menjaga dirinya untuk selalu beribadah dan taat kepada apa yang telah diperintahkan dan menjauhi segala larangan NYA. Kalau Orang itu suka mengajak dalam kejahatan, kemaksiatan dan selalu bangga akan hal itu maka tak ubahnya dirinya dengan setan yang selalu mengajak dalam jalan kesesatan.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang BERBAGAI MACAM BENTUK HANTU ATAU JIN dan anda bisa menemukan judul artikel BERBAGAI MACAM BENTUK HANTU ATAU JIN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/berbagai-macam-bentuk-hantu-atau-jin.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul BERBAGAI MACAM BENTUK HANTU ATAU JIN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini BERBAGAI MACAM BENTUK HANTU ATAU JIN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: