VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 15 Desember 2009

MANUSIA DIMAKAN HARIMAU

Manusia dimakan Harimau,Video harimau Putih memakan manusia...!! Harimau atau Macan putih yang berasal dari India itu memakan manusia, sempat menggegerkan dan menghiasi beita electronik khususnya TV. Karena video itu berjudulkan Manusia dimakan Harimau Putih Taman Safari, berita itu begitumengejutkan kita semua khususnya pengelola Taman safari Indonesia. Karena tidak pernah ada kejadian binatang memakan pengunjung atau bahkan sang pawangnya di taman safari. Bahkan pihak kepolisian sempat ingin menyelidiki berita tentang hal itu. Siapa yang tidak akan kaget dan sekaligus ngeri tentang hal itu, dengan jelas dilayar TV harimau itu memakan atau mencekik manusia yang masih hidup meronta - ronta kesakitan dan meminta tolong kok tidak ada tindakan represif dari pengelola Kebun binatang itu untuk menghalau harimau itu.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata kejadiaan tersebut terjadi di Kebun Binatang Singapura dan yang diterkam atau dimakan oleh harimau putih itu adalah Sang Pawangnya yang berasal dari Malaysia. Kalau anda belum sempat melihat ditayangan berita TV yang sedikit agak diburamkan maka anda bisa melihatnya disini dengan cukup jelas.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang MANUSIA DIMAKAN HARIMAU dan anda bisa menemukan judul artikel MANUSIA DIMAKAN HARIMAU ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/manusia-dimakan-harimau_15.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul MANUSIA DIMAKAN HARIMAU ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini MANUSIA DIMAKAN HARIMAU sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: