VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 13 Desember 2009

VIDEO DAN FOTO PENAMPAKAN HANTU

Maaf terjadi kesalahan dalam pengeditan, agar bisa lebih tau secara detailnya tentang ARTIKEL INI ini mohon untuk mengklik judul Video dan Foto Penampakan Hantu di atas agar bisa muncul tulisan, gamabar atau foto dan videonya.



Dalam tulisan saya sebelumnya telah dibahAs mengenai keberadaan jin dan manusia. agar lebih bisa jelasnya dalam tulisan saya ini saya sertakan foto - foto mengenai hantu atau jin yang ikut menampakan diri. Mungkin ini cara mereka agar bisa dikenali oleh manusia dan dengan sengaja bahwa sebenarnya bangsa jin itu ada. Mahluk UFO yang di gembar - gemborkan oleh orang - orang eropa tidaklain hanylah bangsa jin itu sendiri. Ini salah satu cara jin untuk menyesatkan manusia. Dan disini saya tidakmempersoalkan bahwa foto ini asli atau sekedar rekayasa, semua terserah pada pembaca yang budiman, tetapi sekedar agar bisa secara sepesifik untuk lebih memahamkan tentang keberadaan hantu atau jin.




Tentunya kita sering mendengar dan pernah melihat penampakan jin pada sebuah foto ataupun Video. Setan tidak pernah bisa menampakan dirinya pada manusia, sekalipun ada orang yang memiliki kemampuan untuk bisa melihat alam gaib. Keberadaan jin untuk bisa menampakan dirinya pada manusia tentulah tidak semudah yang kita bayangkan. Tidak semua bangsa jin atau banyka masyarakat kita menyebutnya Hantu bisa menampakan dirinya pada manusia, jin yang bisa menampakan dirinya pada manusia tentulah jin yang mempunyai ilmu yang lebih tinggi dari pada Jin - jin yang lain. Selain ilmu jin juga membutuhkan energi untuk bisa menampakan wujudnya, maka dalam hal ini manusia diperbolehkan untuk membunuhnya. Karena energi yang dibutuhkan cukup tinggi untuk bisa menampakan dirinya maka secara tidak langsung jin itu menjadi lemah.

Jin memang bisa secara langsung bersinggungan dengan manusia, dan keberadaan jin juga tidak jauh dengan diri kita. Bahkan didalam rumah kitapun jin itu ada dan ikut bertempat tinggal. Jin memang bisa bertempat tinggal dimana - mana di gunung, pohon, laut, didalam lukisan atau bahkan didalam patung. Kalau rumah kita sering di bacakan ayat - ayat Alquran atau tempat pengajian tentulah jin yang akan menghuni rumah kita adalah Jin Islam, tetapi kalau sebaliknya tentulah yang akan menghuni adalah Jin Kafir. Anda juga dapat Melihat kumpulan Video Penampakan Hantu di bawah ini yang kesemuanya tanpa kesengajaan dan Lain dari apa yang terjadi di Indonesia. Foto penampakan Hantu, Foto Penampakan Jin, Video Penampakan Hantu.

Real ghost video


Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang VIDEO DAN FOTO PENAMPAKAN HANTU dan anda bisa menemukan judul artikel VIDEO DAN FOTO PENAMPAKAN HANTU ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/foto-penampakan-hantu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul VIDEO DAN FOTO PENAMPAKAN HANTU ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini VIDEO DAN FOTO PENAMPAKAN HANTU sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: