VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 29 Desember 2009

PEJABAT PENGHIANAT RAKYAT

Terealisasi sudah Mobil mewah untuk para Menteri dan para pejabat yang terkait, total adap 150 pejabat yang menerima Mobil mewah Toyota Royal Saloon seharga 1.3 Milyard. Hal semacam ini sudah menggejala dari Resim Orba sampai sekarang ini. Dan hal semacam ini tentu dianggap wajar oleh para pejabat2 kita dengan alasan yang selalu sama dari dulu yaitu untuk membantu dalam kinerjanya. Kalau kita mau menilik lebih jauh lagi tentu hal semacam ini adalah hal yang tidak Lazim dan terkesan menari diatas luka penderitaan rakyat indonesia. Inilah Moralitas bangsa Indonesia yang teramat bobrok dan tidak punya hati nurani, pandai tetapi kepandaiannya hanya untuk membodohi rakyatnya, miskin iman, miskin harga diri dan masih banyak lagi yang melekat dalam diri para pejabat - pejabat kita.

Indonesia masih menjadi negara penghutang terbesar yaitu senilai 243 trilyun lebih, busung lapar masih terjadi dimana-mana, masih banyak rakyat yang hidup susah dan tidak punya tempat tinggal, dan masih banyak lagi yang tidak mungkin bisa disebutkan satu persatu.

Yang sungguh teramat Ironis lagi adalah Masih banyak Gedung - gedung sekolah yang rusak tak kunjung diperbaiki bahkan meja kelas dan kursi kelas sudah tidak ada lagi. Bagaimana mereka bisa belajar dengan baik dan akan menjadi penerus bangsa yang cerdas kalau sarana dan prasarana kelas saja sudah tidak layak lagi bahkan banyak yang akan roboh. Kalau alasan para pejabat-pejabat itu hanya untuk mendukung kinerjanya tentu mobil yang lama yang masih berumur 5 kalau benar-benar dirawat dan diservis dengan baik tentu masih layak dan enak untuk dipakai. Bandingkan saja dengan usia gedung sekolah yang rusak dan tak kunjung untuk diperbaiki.

TNI yang harus menjaga kedaulatan dan serangan dari musuh tentu wajib dituntut untuk memiliki senjata atau alutista yang Modern pula. Tetapi Faktanya TNI malah diberi Rongsokan walaupun sekarang TNI sudah mendapatkan sitem persenjataan dari PT.PINDAD. Tentu kita semua tau bahwa tidak semua senjata yang Canggih yang teramat dibutuhkan oleh TNI bisa dibuat oleh PT.PINDAD. sebagai anak bangsa kita wajib bangga atas keberhasilan yang telah dikuasai oleh PT.PINDAD, PT.PAL, PT.DI dan Indonesia wajib mendukung dan mempergunakan produk dalam Negeri. Dan PT.PINDAD hanya diberi anggaran 5oo Milyard, bagaimana Pt. Pindad akan mengembangkan diri menjadi lebih maju lagi kalau hanya diberi anggaran sebesar itu. Padahal dari bidang Tehnologi lah suatu bangsa itu akan dianggap menjadi negara yang maju. Bukan karena para pejabat-pejabatnya menggunakan mobil baru, dan itupun mobil buatan jepang dan bukan merek dalam negeri.

Hal yang teramat aneh lagi para pejabat -pejabat dinegeri ini kalau untuk membeli pengadaan Alustista TNI selalu saja bilang tidak ada Dananya, apalagi untuk memperbaiki gedung sekolah selalu saja tidak ada dana atau anggaran yang mencukupi, dan masih banyak lagi. Tetapi kalau untuk para pejabat-pejabat dananya selalu ada.

Malaysia yang ekonominya lebih baik dari indonesia saja para pejabatnya hanya menggunakan mobil Proton produk dalam negeri yang seharga 180 juta sampai 220 juta, India yang lebih murah lagi dari itu, Bahkan Negeri Belanda yang lebih maju dari Indonesia segala-galanya hanya menggunakan Mobil seharga 650 juta dan itupun merk tidak lah utama dan itupun tidak setiap 5 tahun ganti. Indonesia yang punya hutang Trilyunan rupiah dan masih banyak rakyat menderita sudah bergaya sok. Pantaslah kalau media masa Malaysia selalu menghina indonesia dan Mungkin masih banyak Negara yang mentertawakan indonesia. Janganlah marah kalau kita dihina oleh negeri orang karena inilah cermin Buruk yang harus diperbaiki.

Makanya Indonesia adalah ladang yang empuk untuk meloloskan sesuatu hal asalkan ada deal-deal khusus atau komisi, seperti pengadaan Mobil dinas sampai Hak penguasaan Hutan atau tambang dan lain sebagainya. Disebabkan para pejabat kita tidak mau bersusah payah untuk mendapatkan uang yang banyak bahkan bangga kalau rakyatnya hanya sebagai Kuli di negerinya sendiri, karena lebih baik mengundqang Investor asing yang jelas akan memberikan komisi yang begitu menggiurkan dari pada mencetak Investor yang tangguh oleh anak - anak bangsa. Bagaimana Indonesia akan menjadi Negara yang maju dan sejahtera kalau perilaku dan pola pikir para pejabatnya sudah seperti ini.

Sama halnya dengan Penghianat Bangsa apalagi ini dijaman tidak perang, bagaimana nanti kalau terjadi perang yang sesungguhnya tentu mereka ( tidak ingin menderita dan apa yang mereka inginkan bisa tercapai ) akan menjadi Penghianat bangsa yang akan mencelakai para pejuang-pejuang kita.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang PEJABAT PENGHIANAT RAKYAT dan anda bisa menemukan judul artikel PEJABAT PENGHIANAT RAKYAT ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/pejabat-penghianat-rakyat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul PEJABAT PENGHIANAT RAKYAT ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini PEJABAT PENGHIANAT RAKYAT sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: